Reviews for iringan tiang bendera
PutriJ chapter 1 . 12/27/2014
Waw! Berasa, berasa kok semangat persatuan dan suasana khusyuk khas upacara 17an :))
Pemilihan katanya keren sekali, jadi iri :3
nonocchi chapter 1 . 5/15/2010
Salam kenal!

.

Hm, aku pikir ini tentang musik klasik, eh ternyata tentang upacara toh. Cukup menarik, tapi rasanya masih ada yang kurang. Mungkin kurang panjang dan dialog? *halah*
shinadia chapter 1 . 4/22/2010
wow, teacupz-san. anda berhasil membuat saya terpaku.

pilihan kalimatnya keren banget. puitis dan indah. semuanya begitu rapi tersusun menjadi untaian kalimat-kalimat yang cantik.

saya suka cara anda menggambarkan bagaimana orang suka tidak serius saat upacara (bener ga?) x)

dan saya juga sangat suka bangian akhirnya, begitu menyentuh (?) :D

teruslah menulis
Sanich Iyonni chapter 1 . 11/29/2009
TEACUPZ-SAN~

Saya gak pernah habis kagum atas untaian kalimat teacupz-san. Gimana caranya sih milih kata-kata kayak begitu? 0_0

Cerita yg sangat nasionalis...meski memang agak abstrak. Tapi suwer, keindahan bahasanya gak terkira. Indonesia patut bangga punya putra bangsa seperti teacupz-san :)
red.green.yellow chapter 1 . 9/30/2009
Teacupz-san..

Maaf akan ketelatan reviewnya yang teramat-sangat, maklum, malas buka FP :D.

Oke, langsung aja.

Apanya yang gaje? Diksinya keren... Ceritanya mengharukan...

*numpang ngespam -?-*
ashAksara chapter 1 . 9/7/2009
Gaje apanya, Mas?

Kalau seorang nasionalis baca tulisan ini, bisa2 langsung nangis nih... Saya aja sampai merinding, ngebayangin banget gimana prosesi yang begitu lepas jenjang pendidikan formal udah ngga pernah saya ikutin lagi. Ihiks...

Kata2nya baguss, mantapp! Suka banget sama metafora yang kamu tulis. Bener2 menggugah banget :-)

Keep up the good work ya...
dilia-pyon chapter 1 . 8/27/2009
waii~ ini keren~

seperti biasa, kata-kata yang dipake teacupz-san itu indah. dan itu ternyata lebih keraa buat orific gini, yah? o.O

terus, mulai dari kalimat ini : Sepuluh jemari tengah mengayun pelan namun terlihat cepat karena diselingi nuansa yang benar-benar berbeda dari semula.

sampai abis, saya suka bangeet~ w rasanya tersentuh*?* apalagi saya kan juga anggota paduan suara XDD *?* *didepak*

lanjutkan, tea cupz-san~ ayo nulis lagii~ :D
Kegelapan Pagi chapter 1 . 8/20/2009
Bagus"

tpi ada satu yang aku gk ngerti.

Melainkan curah tangis gadis kecil

maksudnya apa sih?