Reviews for 1987 1997
Syahza Kahluswa chapter 1 . 9/14/2009
Wow. jarang-jarang nemu ada fp yang pemilihan katanya sebagus ini. bener-bener kejutan, udah lama gak mampir fp, ada karya bagus yang sangat layak dibaca.

pemilihan katanya, bagus. plot, bagus.

kamu udah bener-bener menguasai jalan cerita, jadi bisa membawakan ceritanya dengan bagus. two thumbs up!

tapi setiap cerita ada kekurangannya. di awal disebut Ade bukan teman seangakatannya Wening, tapi kenapa di tengah jadi temen sekelas? Ade gak naik kelas ya saking badungnya? hehehehe. udah gitu pembagian percakapan di bagian awal sama akhirnya kurang rata. by the way, just my opinion :)

okey, posting lagi ya!
Samudra Buana chapter 1 . 9/12/2009
aarrgghh! gemes deh! kok keren sih pemilihan kata2nya?

btw ceritanya lucu, unik, dan romantisnya tuh yg bikin kaget gimanaa gitu.

sip2 sip.

aduh, siap menunggu sekuelnya (kalo ada, hehe)

salam senyum, wekekek
Araa chapter 1 . 9/11/2009
Wah! Keren banget lho!

Paling suka bagian ini:

.

Aku suka lesung pipitnya. Bolehkah?

.

Berusaha semaksimal mungkin untuk memasang tampang polos, aku membuka lipatan kertas dengan hati-hati dan berusaha cepat, namun reaksiku setelah membaca apa isi kertas itu berhasi menarik guru pengawas untuk berdeham.

Ade baru saja menembakku di tengah ujian semester.

.

.

Keren sekali :DD
dilia-pyon chapter 1 . 9/10/2009
Saya suka, sukaa banget sama tata bahasa yg digunakan di sini.

Dan loncatan waktu itu justru pas banget sama ceritanya. Begitu pun deskripsi panjang awal kalimat.

Sweet banget.

Tapi emang membingungkan, katanya Ade beda angkatan dengan Wening, kenapa mereka bisa sekelas kemudian?

Sip deh, udah pasti difave. XP

nulis lg ya!
Renshirenshi chapter 1 . 9/9/2009
Keren. .

Aq ska kt2 yg dipake dlm crta ne. .

Cmn 1 yg aq bingung. .

D awl td ade ktany bkan angktan wening. .

Tp mrka mlah jd skels. .

I2 j sh. .

Slbhny g da lg. .
YukiTachibanaMasanobu chapter 1 . 9/9/2009
Yosh! Nice story kk! *Thumbs up~~

Yuki suka ide ceritanya~~

tapi waktu di bagian" awal dialognya emang sedikit ya~?

terus terus, mendingan jangan pendek bener...

dr waktu dia ditembak, trs langsung ke 10 thn kemudian... ga asik T.T

gitu lah~

sekian dr Yuki, maaf klo ad slah kata :D