Reviews for Aku dan Kamu dalam Satu Jaring Dunia
Shafilannisa chapter 1 . 2/19
Hai, Kak Vera :)

Aaaah, ini puisinya bagus banget. Maknanya kena. Judulnya mewakili banget semua isinya. Dan judulnya juga udah puitis, menurutku. Aku sukaaaa banget. Semuanya. Diksinya juga bagus banget. Dan ada line favorit di sini: "... membuat hidup kita bergesekan dengan cara yang tidak kita tahu."

Puisinya tuh apa ya ... isinya kayak kehidupan sehari-hari yang nggak disadari banyak orang. Buatku, ini ngasih kesan kayak, "Eh, bener juga, ya." apalagi di part soal air dan oksigen. Itu yang paliiiiing mungkin (terlepas dari soal langit, bulan, bintang, dll, karena udah ada banyak orang yang berpikiran tentang ini). Sementara soal air, oksigen (ini juga mungkin banyak, tapi pemaparan bahasanya nggak se-"ngena" yang Kakak buat), jalan, dan sisanya, kan jarang banget dipakai. Atau memang baru Kak Vera doang, ya, hehe. Dan kalau boleh nambahin, aku mau tambah: "Energi kalor yang menguap dari tubuhku tatkala aku kedinginan, mungkin pernah berada di dalam tubuhmu ketika kau merasa hangat." Yah, mungkin ini malah merusak puisinya x") maafkan akuuu haha. Dan maaf juga kalo review-nya ngasih kesan kalo aku sok tau xD

I'm officially a fan of yours now. Kalo mampir ke fictionpress lagi, mungkin akun Kakak bakalan jadi akun pertama yang aku kunjungi (setelah akunku sendiri, deng, hehe). Keep writing! :)
K96 chapter 1 . 3/28/2013
aku suka sih puisinya, tapi kok gak sampe makna puisinya yah senior? :)) keep writing
decept1on chapter 1 . 8/20/2012
Love the Poem
ochenka chapter 1 . 8/20/2011
Lagi iseng-iseng liat poetry di FPc dan ketemu poet ini.

Ini kereeeeeeen! Diksinya kereeen! Apalagi pas bagian, "Orang yang hari ini berpapasan denganku, mungkin di masa lalu atau masa depan bertemu denganmu, membuat hidup kita bergesekan dengan cara yang tidak kita tahu." Merasa dejavu hehe /teruskenapa

Keep writing! :)

raisaisio
YolandaWijayaSugito chapter 1 . 12/17/2010
Hmm...

Apa, yak...

Diksi-nya manis banget,

meskipun-nyaris- gak ada unsur hiperbolanya :)

apa adanya, gak kurang, gak lebay,

PERFECT!

Like this, uyee..

:D
Felisia chapter 1 . 11/17/2010
wow. keren!

paling suka yang "Jika hidupmu dibuat menjadi sebuah buku, mungkin aku akan muncul, walaupun hanya sebagai tokoh tanpa nama di halaman 269, yang kemunculannya tidak akan disadari dengan sekali membaca."

dalem banget!

aihh, kamu selalu buat cerita / puisi yang bagus. keren!

terus menulis yaa, karyamu selalu kutunggu! :D
rahayuno chapter 1 . 9/18/2010
so fluffy! :]

ne, ini sangat bermakna. love it!
V. Vichi L chapter 1 . 7/4/2010
Manis... u

Manis banget... Saya juga kadang suka mikir gitu lho. Pilihan kata2nya beneran manis. Haduh.. *ga tau mau ngomong apa*

Oh ya, saya suka bait terakhirnya. Aduh, MANIS! 3

V. Vichi L.