Reviews for Gadis Cantik di Seberang Jalan
AshaD chapter 1 . 3/14/2014
aaah sedih banget kokoro ini tak tahan lagi aduh sedih banget ;w; rupanya si cowo gila, asdfghjkl aku sedih. keep writing ya kak ;_;
Uruta chapter 1 . 11/20/2013
Uhuu...Ini ceritanya keren bangeeeet! :')
Kenapa aku baru baca padahal ini udah dari 2010 mejeng di site ini

Ga ketebak banget... dan membuat aku bertanya-tanya apa yang bakal dipikirin si laki-laki waktu lihat 'gadis' itu udah ga 'menunggu' lagi di tempatnya...

izin Fav yaa :D
ayyue chapter 1 . 5/23/2013
sangat bagus dan menyentuh, endingnya sungguh tidak terduga :)
Apple-Mint Cherry chapter 1 . 10/16/2010
OMG! How incredible this story...

Ga ada kata-kata yang dapat melukiskan betapa bagusnya cerita ini!

KEEP WRITING!
rahayuno chapter 1 . 9/18/2010
ya ampun... keren gila! ini mah lebih dari bagus!

saya fav saya fav saya fav saya ff- #dibekep author.

osh! salam kenal :D
Azumaya Miyuki chapter 1 . 9/1/2010
Saya kehabisan kata-kata untuk mengatakan betapa bagusnya cerita ini...

Keren banget deh pokonya! :D
syifa f chapter 1 . 7/12/2010
vera, sy baru baca cerita km yg ini

sumpah ya ver,, ini cerita bagus bgt!

bner kata para pereview sblm sy kl cerita ini unpredictable

km berhasil menghancurkan imajinasi sy tentang akhir cerita ini (cerita km ga gmpang ditebak, good).

detail awal cerita bikin sy berimajinasi kl kejadian si cowok nunggu cewek bukan khayalan, tp pada akhirnya mulut sy ternganga krn ga nyangka akhirnya kyk gt.

banyakin ver cerita kyk gini, haha :D

(sorry kl kbanyakan dan agak sotoy, hehe)
Arlina Oktaviani chapter 1 . 7/9/2010
ohh my GOD vera ak seneng kamu ngegambarin perspektif pikiran org skizo .. cobaa klo lebih banyaakk.. hehehehehe

unpredictable ending ! ternyata itu cuma mannequin, ternyata 5 tahun, ternyata cewenya udah meninggal. huwo keren.
dilia-pyon chapter 1 . 7/1/2010
Unpredictable ending.

I don't think that the girl with blue dress is a manequin before. O.O

Sorry for my bad English. Good job.
nonocchi chapter 1 . 6/21/2010
halo

Wow, penggambarannya keren. Dua sisi yang berbeda. settingnya mengingatkanku dalam karya pemulis jaman hadulu.

Sangat menyedihkan dan keren deh pokoknya! XD
V. Vichi L chapter 1 . 6/15/2010
Wah, ending yang tidak disangka2. Kirain saya beneran cuma nunggu doang selama 2 hari. Eh ternyata 5 taun :O

Tapi keren. Alurnya mengalir, kata2nya sederhana tapi berbobot.

Good job.

V. Vichi L.
Felisia chapter 1 . 4/12/2010
Wow!

keren! ceritamu bagus-bagus! (:

awalnya kumikir yg cowonya bakal berhenti nunggu dan jalan sama cewen gaun itu.

ternyata itu manekin!

wow. ending yang diluar dugan, bikin aku terkagum-kagum!

sekali lagi dua jempol terangkat! xD

like this!