Reviews for Sesuatu Itu
VhaLiiaRhyaFha chapter 1 . 7/29/2012
Wkakak. Gubrak ini saya D. lol.
Addys Noveanette chapter 1 . 7/28/2012
Kakak, ini aku mereview! Kukira berduka gimana, ternyata oh ternyata... #gakberanilanjutin.
Oke kok, dan tak terduga bakalan begini. XD

Sign,
Addys
eva mampir juga chapter 1 . 7/22/2012
geloooo! XD
padahal rada ngarep bakal jadian ma ka liam. yah, gara-gara panu malahan.. wkwkwk..
gokil! nggak ketebak nih endingnya. nice twist. thanks rekomendasinya. buat lagi dong :D
cotton eye joe males login chapter 1 . 7/19/2011
seganteng apapun, kalau ada satu yang cacad pasti udah ga napsu lagi. wakakak

lucu kok ceritanya
shirayuki haruna chapter 1 . 5/2/2011
#GUBRAKK

Lucu lucu! XDD

Wakakakak, nggak nyangka kalau itu panu. Sempet mikirnya kalau yang ada di punggungnya Kak Liam itu tuh toh/tanda lahir, soalnya aku sulit mbedain mana yang warnanya coklat muda dan coklat tua. Tapi kaya'nya tempatku coklat tua, dan bisa disimpulkan bahwa itu adalah toh, bukan panu! #ngarep (lha ini kok malah mbandingin)

Moga-moga aku nggak bernasib sama kaya' Kak Liam. Takutnya malah dikira panu lagi. INI TOH! ."

Cukup dengan membahas panu dan toh.

KEEP WRITING

P.S: Abaikan saja kegajean di atas.
Indah Suchiyati chapter 1 . 4/18/2011
Wkwkwkwkwkwk endingnya bikin ngegubrak, panu bikin fans ilang. . seperti biasa ceritanya bagus mak, ringan dan menggelitik. Benar-benar ciri khas mak.
Hiwatari Nana chapter 1 . 12/19/2010
Aw *tutup muka*

Menjatuhkan nama diri! *plakk*

Aku ngakak gak berhenti-henti ini mah.

Aku suka Kak. Suka bangrt .
Sachan chapter 1 . 12/19/2010
Ngakak pas bagian mergokin panu itu.

Nice, ngomong-ngomong saia suka banget gaya penceritaannya. Nyantai gimana gitu. Hoho

Keep writing! d
Iputz lupa password chapter 1 . 12/16/2010
Gila, Mbak! Gokil pisan

Udah semangat-semangat ngebayangin gimana gantengnya Kak Liam tea, tau-tau endingnya bikin gubrak. Bener-bener deh, PANU merusak segalanya. LOL XDD

Makasih udah rekomen ya, Mbak.
Aya Uccas g login chapter 1 . 10/13/2010
wkwkwk... ka, saya mampir nih!

sumpah ceritanya bikin saya cengok di endingXD

Khas kk banget ni, bikin romance yg err... ga ketebak gimana endingnya. Udh asyik-asyik ngebayangin bakal jadian atau semacamnya ama Ka Liam, eh eh... ada jamur. wkwkwk...XD

Dan ouch! Lalat! hemm... saya rada tersindir ni.*inget notes

Demi saya yg imut ini.#plakk..XD lalat di situ bukan saya. wkwkwk...XDD

Uh... asana rambling saya gaje pisan

Okelah, dadah k!:D

Sign,

Aya
D chapter 1 . 9/5/2010
Hahaha..

Bisa aja!

Emang panu tu bikin ilfil deh..
Aizawa Narui chapter 1 . 8/29/2010
Gubraak!

Yaelah, dari awal baca uda susah payah membangun image, ngebayangin kaya' apa sih kak Liam itu?

Pas uda mau dapet, eh malah langsung dibuat ilfeel sm PANU!

-sweetdrops-

Haduuh.. Gokil nih. :P
nonocchi chapter 1 . 8/26/2010
*ngakak* XD

Apaantuh? Gara2 ada panu ngefansnya hilang. Wkwkwk XD