Reviews for Obsession
ziaoi chapter 8 . 11/22
Kak Veraaaaa! Satu chapter lagi semangat Kak!

Aku jadi berspekulasi kalau Elysia bakalan bunuh diri di akhir cerita. Jujur aja Kak, aku nggak begitu suka karakter Elysia yang penakut, paranoid, anti-sosial, dan begitu 'clingy' sama Ares. Iya, aku paham Ares agak-agak 'sakit' juga; posesif level piranha. Tapi cowok yang menderita posesif bakalan lebih 'ganas' lagi ketika ketemu cewek macam Elysia; yang nggak punya self-protection.

Match made in heaven, ya? But not in a good way.

Aku mirip-mirip Elysia, sifatnya mungkin, ngehindari keramaian, nggak terlalu punya banyak temen. Tapi kalau pun aku pacaran sama pangeran sekolah, reaksi anak-anak nggak akan segini parahnya juga sih. Sekolah lebay, murid-murid lebay. Real life tidak seperti ini, fortunately.

Aku suka sama penerapan temanya, yang kayak kisah romansa SMA tapi gelap dan suram. Moodnya beda dari awal paragraf dan itu keren banget! Beda sama Twilight yang super cheesy. Elysia masokis kayak Bella, dan Edward juga posesif kayak Ares, tapi nggak separah itu.

Elysiaaaa, why you do that? Sex is one of Ares' methods to keep you closer and closer. Apalagi setelah hamil. Hah. Jagoan nih si Ares. Deep down, Elysia mungkin emang ngerasa si Ares ini aneh, tapi apa daya dibutakan cinta posesif mengerikan.

Dan kenapa kamu ngehindarin Alex? Kenapa kamu nggak nurut sama Alex, yang udah jadi sahabatmu bertahun-tahun, dan lebih memilih Ares yang notabene 'orang baru'?

Iya, kamu nggak ingin dihakimi, tapi kamu juga butuh orang lain buat nguatin kamu, Lys. Kamu juga butuh solusi.

Nggak terbacakah oleh Elysia kalau Ares sebenernya tau semua hal tentang dia? Aku udah dapet vibe-nya sejak sehari setelah Elysia dibully dan dikuatkan bukti ketika Ares tau Elysia pergi ngejenguk Ivan. Like, seriously Elysia?

ELYSIAAA. Sini aku gantiin peran ayah dan ibumu yang useless di seluruh chapter... TT TT

Dan kenapa bergantung banget sama Ares sih. Jadi wanita mandiri dong! Percaya tuh sama diri sendiri bukan sama orang lain.

Aku kesel!

My heart breaks when Elysia pregnant. Like, why girl, that is the only precious thing for you to keep...

Ayo Kak, update, update, update! Bener-bener butuh finale buat ini TT TT
misorai chapter 8 . 9/25
CHAPTER DEPAN CHAPTER TERAKHIR? AAAAA
DAN DI TEDDY BEAR ADA KAMERA? ARES THAT'S CREEPY!
dan ehm, saya setuju ratingnya jadi M. Terlalu dewasa untuk T._.
Kangen Ivan.../plak

saya bisa bilang apa lagi ya-masih sama sih komentarnya. Suka sama karakterisasi Kak Vera-konsisten, Pemilihan katanya juga bagus. 3

sebenernya dari awal Ares udah manggil Elysia sebagai 'godess' aja udah kerasa ngeri ya gak sih? atau saya aja? *celingak-celinguk*

(maaf baru sempet baca sekarang._.)

I'll look forward to the final chapter! :)

salam,
misorai
Michbeatrice chapter 8 . 8/11
Author tau? Aku mulai baca cerita ini dari smp dan sekarang aku udh mau masuk kuliah.
Well, tapi worth it sih :)
Ditunggu chapter terakhirnya ~
V. Vichi L chapter 8 . 6/29
Lanjut, Teh! I'm enjoying it hehehe. Tapi entah kenapa pas bacanya malah justru menimbulkan a romantically longing feeling alih2 creeped out ._. Geli dan pengen jitak si Ares krn panggilan2nya wkwkwk, tp itu salah satu penguat karakternya sih. Aku masih blm dapet alasan yg cukup kuat ttg gimana si Elysia bisa bikin Ares segitu jatuh cinta sampe terobsesi sih selain krn permainan musiknya. Mungkin chapter selanjutnya bisa menjelaskan dg lebih detail :D

I am looking forward to it, btw~

PS. Maaf anon, hemat kuota buat log in :(
Miss.Nightray chapter 7 . 1/18
Ares ... psychotic shit...
agak kaget sih, trus kasian sama Ivan :( tangan Ivan TT A TT
endingnya menurutku sih rada kurang ngena, tapi kaget aja karena udah kelar ._. Elysia bukan gak tegas sih, menurutku dia cewe pendiem yang sok kuat bisa nyelesein masalahnya sendiri.
But still, the built-up moods you bring through your story is amazing tho
tadinya baca review dulu sbelom baca ceritanya, dan udah nge warn diri sendiri kan sampe deg"an dari awal dikirain bakal lebih saiko lagi, i'm not so in to gore(s) but yeaaahhhh, mungkin racun memang cocok buat Anya :v

keep writing please
jangan bosen sama fictionpress

MissNightray
misorai chapter 7 . 10/9/2014
...Ares yandere ya?

am i the only one who doesn't like Ares? serius deh, dulu saya pernah ketemu cowo posesif dan itu menyebalkan. ini posesifnya lebih-lebih. cintanya ga sehat.

Walaupun saya juga ga suka Elysia (iya, saya ga suka cewe menye-menye dan ga tegas, apalagi soal cowo), saya seneng sama cerita ini. karakternya konsisten tiap chapter. Alurnya lembut, ga maksa. ga terlihat buru-buru, ga terlihat sok-sok dilambatin supaya chapternya banyak, pas banget.

Alex tuh cewe? kaget dia pas baca "kedua gadis itu" hehe maaap namanya kayak nama cowo

mau saran aja, kalo ga diikuti juga gapapa toh cerita itu sepenuhnya hak author kan hehe, saya ingin Elysia lebih tegas lagi. Seenggaknya ceritalah sama ayahnya soal permusuhan Arested itu, seenggan-enggannya remaja cerita ke ortu kayaknya kalo soal bullying mah cerita ya.. tapi itu mah opini saya aja oke? Ga niat dikte atau apa hehe, saya in syaa Allah akan tetep ngikutin lanjutan cerita ini mau gimana pun akhirnya :3

bukan typo sih, tapi menemukan hal janggal di kalimat "Elysia tidak tahu apa lagi yang masih bisa percaya." dipercaya kan maksudnya?

SAYA SUKA IVAN. HE'S SWEET AND STRONG AND ... AND ... SAYA YAKIN ELYSIA MULAI SUKA IVAN HAHA UDAH TINGGALIN AJA TUH COWO YANDERE DAN BERBAHAGIALAH BERSAMA IVAN /nak

feeling saya elysia akhirnya sama ivan. itu mah gara-gara dianya aja yang suka ivan.

satu lagi, maaf panjang banget hehe, elipsis itu terletak di antara spasi. kayak "ya…Ares." setau saya sih "ya … Ares."

fav and follow deh! ditunggu lanjutannya!
salam,
misorai
Lil Augusta chapter 7 . 9/2/2014
Kapan ini diupdate lagi? Penasaraaaaaaaaan.
MichBeatrice chapter 7 . 7/2/2014
KEREN!
lanjutin dong kak! plisplisplisplisplisplis :)
AshaD chapter 7 . 3/10/2014
kak Vera tolooong aku takut ngebacanya tapi aku suka well ini hak kakak buat nulis apa tapi aku takut kaaak OAQ I am scared okay I have strong empathy so I can literally feel what Elysia feels and I'm scared!

*tekan tombol follow dan fave*

i am officially a masochist *bowing a la Justin Timberlake #udah
Julia Eka Saputri chapter 1 . 12/20/2013
Wah, keren. Si silet itu a.k.a Ares di gambarkan keren banget, saya jadi ingat dengan tokoh anime Sasuke yang bersikap dingin serta bermulut tajam;)#nyambung2-in

Oke, keep writing yah;)
ziaoi chapter 7 . 6/16/2013
Elysia nggak tegas ya...

Aku suka Ares, tapi bener kata Alex, sekalinya dia sampai cemburu buta begitu, Elysia harusnya minta putus aja. Aku jadi penasaran sama masa lalu Ares. Ivan juga belum diceritain nih.

Ya, ratingnya mungkin bisa lebih aman kalau diubah. Mungkin membebaskan Kakak juga untuk bisa memperdalam gore, atau adegan lainnya. Aku suka gore, sih.

Kalau aku jadi Elysia, mungkin aku akan cerita dan pindah sekolah. Anak baik-baik memang nggak bisa bertahan di sekolah mengerikan itu. Tapi, aku boleh request nggak?

Rasanya terlalu berlebihan kalau Elysia menderita terus. Oke, dia punya Ares dan Ivan. Tapi Ares sakit jiwa dan Ivan sama sekali nggak bisa menolong Elysia. Setidaknya, buatlah Elysia dapet satu orang sahabat cewek yang baik. Ketulusan itu mitos, katanya, tapi masa sih nggak ada satu pun yang baik dan tulus selain Elysia?

Alex juga nggak bisa memantau dia karena mereka beda kota kan?

Aku selalu nunggu Obsession update. Malah sebenernya aku pengen banget fiksi ini dijadiin Novel. Ya, Kakak kenapa nggak coba mengirimkan tulisan Kakak? Mereka bagus lho, hanya butuh Editor, kemudian tulisan-tulisan Kakak bisa jadi best-seller.

Kakak selalu punya sudut pandang unik saat buat cerita. Selalu punya ide-ide yang cemerlang. Ah, aku berharap bisa seperti itu.

Update lagi, ditunggu lagi ya, Kak. :D

-Aoi.
arya chapter 7 . 6/16/2013
Ka veraa *maap sok akrab*
Seharusnya kaka tau, seneng banget pas tau ini cerita apdet yuhuuuuu

Berharap banget kalo fic ini bakal apdet berjangka waktu yang lebih singkat *pake emot kedip*

Yaaaampun! Ares udah kebayang sih apa yg bakal dilakukan sama dia pas akhir cerita chap kemaren dia megang pisau kayak gitu... Tapi yang dia seakan-akan depresi karena takut kehilangan elysia itu gak nyangka banget bakal ada di chap ini, uuuh dan keinginan maksa nya temennya Elysia yang pengen dia putus itu... Aaaaaah, kalo si ares tau ada yg maksa elysia buat putus sama dia dan itu ternyata temennya Elysia sendiri, dia bakal bertindak apa? Bikin penasaran ficnya-_- huhuhu

*sengaja review panjang biar cepet apdet* ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Bakal apdet kapan lagi kak vera?
fetwelve chapter 7 . 6/13/2013
Pny pacar psycho kekny seru ya *ingetYuno*
Masih penasaran ares msk lewat mana..
Ini g perlu diganti kok, bhsny masih alus (?)
Keep apdet y! Lmyn lama nih nunggunya ._.
Never Lied. 564 chapter 7 . 6/12/2013
Makin panjang, eh? Menarik...
Well, di sini saya malah curiga si Ares menderita Skizofrenia. Meski, urgh, romansanya kental sekali di akhir, tapi entah kenapa rasanya ada hal yang membuat chapter ini terasa 'sayang'. Bersih dari typo dan alurnya keren. Meski saya jadi agak bosen juga lihat Elysia nggak kunjung jujur atau berani. Jadi kayak karakter protagonis di sine-#maaf,inihanyapendapatsaya
Semoga ke depannya fic ini makin keren! Update sebisa mungkin secepatnya ya! Saya penasaran sumpah AresXElysia sekarang jadi OTP saya aaaarrghhh-*headbang*
Never Lied. 564
fetwelve chapter 6 . 1/7/2013
Dari awal saya baca chap 1 uda penasaran, Ares pny berhubungan sama masa lalunya Elysia ya?
Trus apa Ares itu psikopat, atau bukan manusia? Kenapa bs tiba" di dlm kamar
Mnrt saya yg melakukan semua pembunuhan dan penyiksaan terhadap Ivan itu Ares?
29 | Page 1 2 Next »