Reviews for Obsession
Asha D chapter 7 . 3/10
kak Vera tolooong aku takut ngebacanya tapi aku suka well ini hak kakak buat nulis apa tapi aku takut kaaak OAQ I am scared okay I have strong empathy so I can literally feel what Elysia feels and I'm scared!

*tekan tombol follow dan fave*

i am officially a masochist *bowing a la Justin Timberlake #udah
Julia Eka Saputri chapter 1 . 12/20/2013
Wah, keren. Si silet itu a.k.a Ares di gambarkan keren banget, saya jadi ingat dengan tokoh anime Sasuke yang bersikap dingin serta bermulut tajam;)#nyambung2-in

Oke, keep writing yah;)
Daiyaki Aoi chapter 7 . 6/16/2013
Elysia nggak tegas ya...

Aku suka Ares, tapi bener kata Alex, sekalinya dia sampai cemburu buta begitu, Elysia harusnya minta putus aja. Aku jadi penasaran sama masa lalu Ares. Ivan juga belum diceritain nih.

Ya, ratingnya mungkin bisa lebih aman kalau diubah. Mungkin membebaskan Kakak juga untuk bisa memperdalam gore, atau adegan lainnya. Aku suka gore, sih.

Kalau aku jadi Elysia, mungkin aku akan cerita dan pindah sekolah. Anak baik-baik memang nggak bisa bertahan di sekolah mengerikan itu. Tapi, aku boleh request nggak?

Rasanya terlalu berlebihan kalau Elysia menderita terus. Oke, dia punya Ares dan Ivan. Tapi Ares sakit jiwa dan Ivan sama sekali nggak bisa menolong Elysia. Setidaknya, buatlah Elysia dapet satu orang sahabat cewek yang baik. Ketulusan itu mitos, katanya, tapi masa sih nggak ada satu pun yang baik dan tulus selain Elysia?

Alex juga nggak bisa memantau dia karena mereka beda kota kan?

Aku selalu nunggu Obsession update. Malah sebenernya aku pengen banget fiksi ini dijadiin Novel. Ya, Kakak kenapa nggak coba mengirimkan tulisan Kakak? Mereka bagus lho, hanya butuh Editor, kemudian tulisan-tulisan Kakak bisa jadi best-seller.

Kakak selalu punya sudut pandang unik saat buat cerita. Selalu punya ide-ide yang cemerlang. Ah, aku berharap bisa seperti itu.

Update lagi, ditunggu lagi ya, Kak. :D

-Aoi.
arya chapter 7 . 6/16/2013
Ka veraa *maap sok akrab*
Seharusnya kaka tau, seneng banget pas tau ini cerita apdet yuhuuuuu

Berharap banget kalo fic ini bakal apdet berjangka waktu yang lebih singkat *pake emot kedip*

Yaaaampun! Ares udah kebayang sih apa yg bakal dilakukan sama dia pas akhir cerita chap kemaren dia megang pisau kayak gitu... Tapi yang dia seakan-akan depresi karena takut kehilangan elysia itu gak nyangka banget bakal ada di chap ini, uuuh dan keinginan maksa nya temennya Elysia yang pengen dia putus itu... Aaaaaah, kalo si ares tau ada yg maksa elysia buat putus sama dia dan itu ternyata temennya Elysia sendiri, dia bakal bertindak apa? Bikin penasaran ficnya-_- huhuhu

*sengaja review panjang biar cepet apdet* ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Bakal apdet kapan lagi kak vera?
fetwelve chapter 7 . 6/13/2013
Pny pacar psycho kekny seru ya *ingetYuno*
Masih penasaran ares msk lewat mana..
Ini g perlu diganti kok, bhsny masih alus (?)
Keep apdet y! Lmyn lama nih nunggunya ._.
Never Lied. 564 chapter 7 . 6/12/2013
Makin panjang, eh? Menarik...
Well, di sini saya malah curiga si Ares menderita Skizofrenia. Meski, urgh, romansanya kental sekali di akhir, tapi entah kenapa rasanya ada hal yang membuat chapter ini terasa 'sayang'. Bersih dari typo dan alurnya keren. Meski saya jadi agak bosen juga lihat Elysia nggak kunjung jujur atau berani. Jadi kayak karakter protagonis di sine-#maaf,inihanyapendapatsaya
Semoga ke depannya fic ini makin keren! Update sebisa mungkin secepatnya ya! Saya penasaran sumpah AresXElysia sekarang jadi OTP saya aaaarrghhh-*headbang*
Never Lied. 564
fetwelve chapter 6 . 1/7/2013
Dari awal saya baca chap 1 uda penasaran, Ares pny berhubungan sama masa lalunya Elysia ya?
Trus apa Ares itu psikopat, atau bukan manusia? Kenapa bs tiba" di dlm kamar
Mnrt saya yg melakukan semua pembunuhan dan penyiksaan terhadap Ivan itu Ares?
Daiyaki Aoi chapter 6 . 1/2/2013
Betapa mengerikannya! Tangannya Ivan, Kak Vera... Astaga.

Dari awal, aku curiga Ares yang menyebabkan kematian cewek-cewek yang mem-bully Elysia. Sekarang juga mengerikan, dengan pisau ditangannya, belum lagi ternyata Ares ada di kamar Elysia.

Gimana nasib Elysia selanjutnya nih? D:

Geng motor itu juga pasti suruhan Ares. Demi apa, aku nggak kuat saat membaca kalau jari tengahnya Ivan hilang. Dari semua karakter di Obsession, aku paling suka Ivan.

Obsession, ya. Obsesi Ares terhadap Elysia. Kenapa sih Ares sampai segitunya sama Elysia? Mereka 'kan baru kenalan, kok kayaknya Ares langsung jatuh cinta sampai mati begitu?

Apakah Elysia mengingatkan dia sama seseorang?

Entah kenapa, ketika baca chapter sebelumnya, Ivan 'kan pernah bilang kalau ada 'kakak kelas' yang bunuh diri di ruang musik itu. Mungkinkah kakak kelas itu pernah jadi pacarnya Ares? Atau aku salah ya? Aku mengira kalau 'kakak kelas' itu bunuh diri karena Ares juga terlalu terobsesi.

Aku nggak tau pasti deh. Tapi aku penasaran banget sama kelanjutannya. D'X

Ngomong-ngomong tentang bahasa Polandia, ternyata bahasanya nggak beda jauh sama bahasa Rusia, ya...

Update secepatnya ya Kak Vera! :D
arya chapter 3 . 12/30/2012
umm, vera
aku suka bgt ceritanya, seriusan dong baca lanjutannya lagi akhir tahun nih, publish chap selanjutnya ya
bikin penasaran, apdetnya malah lama bgt -_-v
kalika sevde chapter 6 . 7/22/2012
hallo kak Vera, salam kenal...
aku pendantang baru, baru nemu fic ni juga. keren... non)d
review untuk lima chap sekaligus boleh? suka deh, banyak nemu kosa kata baru dalam fic ini.
kak, boleh tanya ga? itu loh yang di chap 5, fur elise itu. setahu aku tulisannya fur elise. eh, bener ga?
nah, cepet up date ya
Si Ipud chapter 1 . 7/18/2012
Tuingg... hehe
pertama baca langsong poling in lop sama ceritanya.. :D aku suka cara kamu mendeskripsikan. Deskripsi yang seperti ini nih yang akuw bangeddhh.. ekekekeke like it so much dah pokonya.. lanjotkan yak vera.. o
kyoshieru chapter 5 . 3/21/2012
Dua kata: KEREN. BANGET.

Walau sudah jelas siapa pelakunya, tapi tetap sangat menarik untuk diikuti. Terutama bagian "hal seperti ini pernah terjadi sebelumnya". Smells like mystery.

Update soon, dong! _d

Btw, I just cant stop wondering, kenapa yg review cuma dikit?
kyoshieru chapter 1 . 10/24/2011
Maap Kyo baru sempet baca dan review.

Langsung suka baca chapter 1, walau masih agak bingung kenapa genrenya thriller. Itu artinya, Kyo HARUS baca chapter-chapter berikutnya.
Daiyaki Aoi chapter 4 . 8/20/2011
Kak Vera, aku sudah mancari nama kakak di Facebook. disana, tidak ada link untuk meng-Add kakak. jadi, Maukah kakak Add aku? tolong cari saja Daiyaki Aoi/ Fairuzia Djeffanny. Ya, kak? Kakak pakai kerudung bukan? aku sudah lihat fotonya.

Oya, untuk Informasi tambahan, aku bersekolah di SMPN 7 Bandung. Ternyata... kakak kuliah di UnPad? Jurusan apa?

Wow... sebuah kebetulan yang menyenangkan...
Daiyaki Aoi chapter 4 . 8/20/2011
Tak aneh buatku kalau semua fic-mu ini keren. Tak aneh pula kata-kata yang sedemikian dewasanya diciptakan oleh seorang mahasiswa yang sifatnya (mungkin) tergolong dewasa. Tak aneh bila kau selalu membuatku jatuh cinta dengan gaya penulisanmu...

Untuk soal Vote, aku menyukai seluruh fic buatanmu. fic-mu cheerfull, dewasa, keren. temuilah seorang editor Gramedia pustaka utama atau editor pt. Mizan dan mintalah dia membaca fic-mu. Aku yakin, dia akan menawarkan sebuah pekerjaan untukmu sebagai Novelis.

Aku ingin belajar banyak padamu, kakak.

Oya, Kakak tinggal di Bandung bukan? Kuliah dimana? ITB, UNPAD, UNPAR, UNIKOM, UPI, atau apa? atau bahkan kuliah di Luar Negeri?

Aku juga tinggal di Bandung. Ibuku seorang dosen di UnPad. Untuk Fakultas Ekonomi.

Maaf, karena review-ku sebelumnya (entah kenapa) tidak menampilkan e-mail-ku. aku beritahu facebook-ku saja ya? mungkin aku akan meng-Add-mu.

Facebook: Fairuzia Djeffanny / Daiyaki Aoi

Twitter: djeffannychan

Aku akan senang sekali kalau kakak mau menjawab review-ku di Facebook atau Twitter.
21 | Page 1 2 Next »