Reviews for Saya mau jadi dokter?
Guest chapter 1 . 8/12/2013
its good
Guest chapter 2 . 7/12/2013
Kak, dilanjut dong. Seru ceritanya :)

By the way, pasti skrg kakak udah semster2 akhir ya? Yang semangat ya kak, kuliahnya! Biar jadi dokter yang handal dan profesional.

Sincerely, L
Uruta chapter 2 . 12/12/2012
Haha kalo temen aku malah aneh, waktu ditanya, 'kenapa mau jadi dokter?' dia jawab, 'karena ga mau jadi pengusaha', dan waktu ditanya lagi, 'kenapa ga mau jadi pengusaha?' jawabannya, 'karena mau jadi dokter'...jadi muter2 aja terus sampe yang nanya cape XD

Ceritanya lucu nih, masih lanjut ga?

btw, semangat ya mengejar cita-cita jadi dokter :D
Hai chapter 2 . 10/22/2011
Ahahahahah *giggle*

Maaf gak pake acc. Aku dari yang penasaran dgn Fictionpress.

Ya ampun, polos bgt sih hidupmu. Bikin ketawa geli, tahu nggak? Bener2 deh...

Update ya! Jangan menyerah lihat review yg sedikit. Fictionpress emang sepi (dari pengamatan sekilasku)
calondokter2015 chapter 2 . 9/16/2011
Halo tico :)

Dulu waktu aku ditanya, "Kenapa mau jadi dokter?" jawabanku biasanya yang nomor 4, karena mau nolong orang. Biasanya tepat setelah ngomong begitu aku akan langsung mikir, "Hmm mau nolong orang ga perlu jadi dokter sih.." Tapi, daripada bingung, anggap aja itu alasan utama.

Tapi ya, setelah dipikir2, mungkin alasan utama orang mau jadi dokter adalah karena gengsinya yang tinggi. Mau masuk kuliahnya aja susah, berarti orang yang berhasil masuk FK bisa diakui sebagai orang yang lebih pintar daripada orang lain. Terus, berhubung FK juga butuh uang banyak, berarti yang bisa kuliah di FK adalah orang yang beruang, atau yang bisa dapet beasiswa. Nah kalo bisa dapet beasiswa kan artinya orang itu 'lebih' daripada orang lain. Selain itu, gengsi orang tua di mata keluarga lain juga akan naik. "eh anakmu sekarang kuliah di kedokteran, ya? hebat dong!" kata si Tante A, misalnya.

Hmmmm...

FYI, mayat udah mati kok, nggak bisa idup lagi jadi ga akan gigit kamu haha

:D
shi shiryo chapter 1 . 8/24/2011
g pernah terpikirkan sebelumnya lo bakal jadi kaya gini, ini pertama kalinya aku buka fictionpress, taw taw baca cerita yang ringan kaya gini bener-bener menyegarkan pikiran..

lain kali bikin yang lebih nyenengin lagi ya..

kepp writing!
Princess Teme chapter 2 . 8/14/2011
Wah keren abis. Hahaha. Aku suka gayanya tuh jadi dokter.. Ini terus berlanjut kan? Penasaraaaan
Asih S chapter 2 . 7/10/2011
Lho?, saya kira ini oneshot, ternyata masih lanjut :D.

Kkkkkk tega bener ya tu yang ngasih tau, bikin orang jadi parno :p .

Makasih fic.a :)
Fitriawahahaha chapter 2 . 7/10/2011
aahahaha, lucu banget. xD tapi makasih ya, habis baca ini aku jadi tau seluk beluk kerjaan dokter itu gimana. soalnya rencanax aku juga mau jadi dokter. hehehe w lain lagi bikin lagi ya kalo udah jadi dokteeer itung2 bisa buat acuan ke depannya gimana. w makasih
Asih S chapter 1 . 7/7/2011
Siapa bilang saya mau jadi dokter? :DDD
Hero Comes Back chapter 1 . 6/7/2011
Lol.

Humor yang cerdas b