Reviews for Dendam
Lady Drosavera chapter 1 . 5/7/2013
Serius, cerita ini...

Keren banget.

Aku suka banget karakterisasi Rangga-nya. Sangat mendalam, berhasil bikin aku takut sama Rangga. Kalau istilah anime-nya, Rangga itu seorang yandere ringan-menengah, hehehe... :D

Endingnya juga keren. Dan aku penasaran apa yang terjadi selanjutnya. Apakah Ranggak akan terus berusaha memenangkan hati Nanda sampai akhir hayatnya? Atau dia akan berhenti?

A sequel, please!

- L.D.
Kanamifa chapter 1 . 8/1/2012
Gila.. Cuma karena dendam dia bisa jadi seperti itu? Wow!
Mmerleavy Ellesmerea chapter 1 . 12/31/2011
eeeetttts,beneran dah tamat nih?

Waow,ceritanya...KEREN! deskripny bgus,gampang dipahami namun tetap berasa seni (?)

Dan kesimpulan saya...ternyata bener teori bahwa orang patah hati bsa melakukan hal2 hebat,kayak anime Nichijou gitu #eh?

Baiklah,Keep write n bersemangatlah!

-Mmerl.
amakey chapter 1 . 7/25/2011
Aiiiihh keren! awesomeness! XDD

Sedih-sedihan ala Rangga kaya... kaya gimana gitu, kerasa banget

Di-fave boleh? ))

Sincerely,

Galau-ism people (?) #Inggrisgagalkumat
heylilac chapter 1 . 7/6/2011
aw, ini ceritanya anak muda banget :) tapi cara penyampaiannya mengalir, hehehe. aku suka

kasian amat rangga-nya. cinta butaaa -' *lebay*

keep writing ya