Reviews for A Power of Love
Never Lied. 564 chapter 1 . 12/7/2012
Selamat pagi, siang, dan malam, Mai. Dengan Nevy di reviewnya untuk anda.
HUWAAAAA INI DEWA!
Puisi yang menyentuh sanubariku! Saya sukaaaaaa!
Well, sudah bersih dari typo, diksinya manis, penulisannya rapi, nujleb banget pula!
Sayang, ya, ada banyak orang yang tak bisa seperti karakter yang anda ceritakan... Mencintai dengan tulus meski tak berbalas... Seperti Saya... Malah dikhianati...
Yah... Entah kenapa di FP pasti review Saya pendek-pendek daripada di FF. Segini saja, ya?
Mohon maaf apabila ada salah kata, terima kasih, God bless us.
Never Lied. 564 (Black-White-Smile. 564)
-Saya FAVE!-
Author Kece chapter 1 . 5/11/2012
.

.

*O* wah indahnya jujur ini saya banget ._.

pokoknya saya pas baca ini gak tau mau ngomong apalagi, hanya 'dia' yg tiba2 merasuki (?) saya

keep writing, author!

salam,

Author Kece -Haru-
Mmerleavy Ellesmerea chapter 1 . 11/24/2011
kereeeeeennnnnnnn! ampe speechless sndiri dibawah selimut...

aah,Keep writing please n smangaaattt!

Rain of December,

Mmerleavy.
Uchiha Reyvhia chapter 1 . 8/18/2011
wah, kata2nya indah sekaLi

syairnya bener2 sangat indah

aku suka!

kaLo kekurangannya sih kaLo mnurutku gk ada kok Mai-senpai

ah, aku udah nggak bisa brkata apa2 di sini,.

Fave!

regard,

Uchiha Reyvhia