Reviews for suatu percakapan di angkasa
morin chapter 1 . 5/5/2013
nice
a'fortuna'do chapter 1 . 10/27/2012
my god.

entah kenapa, aku benar-benar kagum sama 'pria-yang-yakin-dirinya-akan-masuk-neraka'. dan sekaligus... agak takut kalau bakal ketemu orang seperti itu di dunia nyata.

karena, well, entah kenapa (lagi), aku justru menyakini kalau diriku bukan 'nona-si-pegawai-baru' tapi 'pria-yang-masuk-neraka' dengan sedikit pengubahan jenis kelamin.

good fiction.

i hope you'll keep writing until the end (lebay!).
Shiinonome d FFn chapter 1 . 8/25/2012
percakapan ringan—tapi banyak makna yang ada. Ceritanya mungkin emang terkesan "nggak jelas" dan "berisi orang yang ingin masuk neraka." Tapi aku entah kenapa selalu salut sama judul, gaya bahasa, dan apa yang kamu kemukakan di Fiction-mu, aku kaget waktu lihat akun fictionpress-mu udah banyak fic-nya. Kayaknya aku ketinggalan cerita—he-he-he. :D
.
.
Jadi, kata-kata udah kembali padamu? Aku pengagum karya-karyamu lho, lanjutkan lagi, ya! Terus berkarya, dan..., mungkin, kamu belum menemukan—'jodoh'—mu ketika menulis, jadi seperti ada sesuatu yang hilang dari hatimu. Ikutin aja apa yang menurutmu benar—dan secara logis benar XD
.
.
Akun saya pake FFn dengan nama yang sama—shiinonome—tapi males login XD
Alitheia chapter 1 . 7/12/2012
astaga, ini... ini apa, ya? singkat, tapi telak. nyaris dialog semua isinya, tapi saya menangkap maksudnya. cantik; apalagi pengunaan hurufnya yang kecil semua. entah kenapa malah menambah kesan dari ceritanya. udah saya ga tau mesti ngomong apa, fave aja, ya? :)