Reviews for jurang
Nama Saya Putri chapter 1 . 5/5/2012
Gua gak perlu login kan? Lagipula lu pasti juga udah tahu siapa gua, iya gak? 8D

.

.

/dor

Puisi ini romantis, sangat romantis (tapi lebih nunjang angst sih kayaknya hahahaha).

Khas lu banget pake kata semesta dan yang terpenting: cinta. Itu udah jadi rahasia umum dan sayangnya, gua suka itu 8) Selain kata yang gua sebut tadi, yang membuat puisi ini jadi tambah puitis adalah saat lu memberi jarak pada kata jatuh dengan sengaja. Unyu.

Mungkin gua gak bisa kasih konkrit apa-apa karena gua juga baru-baru ini belajar. Diksi okelah.

Jaga penamu agar bisa terus menulis!
uknowmesowell chapter 1 . 4/25/2012
Jiahhh... Ini pasti semacam 'curhat colongan' :P #plak

But... Verryyy gooodddd :) bikin lagi yahhh! Lebih panjang!

Ok, byebye :*