Reviews for En Mi Soledad
Anya Teresa chapter 1 . 2/20
Ini seakan-akan si Mathias bilang ke Antonia:
"Justru aku begini karena aku sayang banget sama kamu, aku nggak mau kamu keberatan gara-gara aku. Cari aja cowok yang lebih sempurna dari aku"

Dan yang lebih jlebnya si Antonia nyesel selama ini udah main2in cowok seenak jidat semenjak dia ketemu sama Mathias yang bikin dia bener2 jatuh cinta terus ternyata si Mathias keburu pergi.

Yang jelas selama baca ini, gue ngerasa ini jleb banget..dan feelnya juga kerasa.

Keep writing Kak!
cylala chapter 1 . 12/18/2012
wuaaaaaaaaah sedih TT
ceritanya bagus aku suka :3b
Kurone L Maschilotte Grantaine chapter 1 . 5/11/2012
AHAHAHAHA! Akhirnya kamu nongol di FicPress ini xD

Oke, saia review yaaaa ;)

Baidewai ceritanya MANTAP, nyooo!

Suka amat sama yang ini, kereeeen!

Jangan lupa sama FFn ya xD #ditabok

PS : Izin fave!