Reviews for Child's Play
Yuuhizaka Sora chapter 1 . 7/16/2014
Uhh.. ini keren banget. Sebuah fict loli shota yang berdarah-darah. Kombinasi yg perfect #evil laugh
update dong kak. Sayang kalo ga dilanjutin, cerita bagus begini. Saya penasaran, orang tua angkatnya itu psiko kan? terus anak" lain itu kok masih hidup? mau disiksa berjamaah kah?
Vrea Ana chapter 1 . 7/1/2012
hai hai, #pasti dah bosen baca review saya ya?#
fanficnya seperti biasa, diksinya bagus...
Diskripsiinnya jelas banget,
kayaknya duluuuuuuu pernah baca ini di fandom naruto, #saya tau authornya sama koq# hehe
tapi menurut saya pribadi lebih bagusan yang ff ini, mungkin karena chara nya OC jadi perasaan n sifat yang dibawa gak ada yah? #plak
tapi 2 2nya tetep bagus koq, dan semoga yang ini ada lanjutannya, ok?
Keep writing