Reviews for Papa to Mama
Uruta chapter 3 . 12/8/2012
Haha ngocol banget ini cerita!
aku sih ga masalah soal EYD(Ejaan Yang Digaulkan)-nya Neko-san XD
Yosh! Aku tunggu yaoi scene berikutnya! *digampar*
ganbatte ne :D
Piper chapter 1 . 9/1/2012
Saya pikir ini bagus. Saya tidak Bahasa Indonesia tetapi saya telah belajar cukup untuk membaca mayoritas ini. Well Done. Saya sangat menyukai ini. Sangat lucu
Asdfgh chapter 3 . 8/17/2012
LANJUUTT! Penasaran sama identitas asli Yama sama Ara... Update cepat yaa :D
shei.l chapter 3 . 8/12/2012
Gyaaa, gyaaa, gyaaa! #gejedeh akhilnya diapdet! Yeayy! Holeei! #loncat2amaAra-chan

hoo, si bocah shota itu namina teh Arashi? Marganya kok marga Takumi ye? Why not Aomichi? Hmm, hmm... *pose Shinichi* Belom lagi antara Ara sama Yama, ada samting... Banyak misteri baru, ohoho...

Bdw, kissu2nya... Eaaa eaaa xP

revi gapen, peduli amat lah, yg penting tuh lanjut!
Kuninobu-san chapter 2 . 8/7/2012
Ngakak !
Lucu banget cerita ini !
Beneran deh !
Sambung yah !

Ah, gue ada beberapa komentar, tanda bacanya tolong di perbaiki,
Misalnya seperti yang ini :
- "Itu loohh, kan tadi gue bilang 'Apa kata fans gue kalo liat idolanya semobil sama COWO?'... Entar pada ngira gua GAY!",
Yang bagian 'Apa kata fans gue kalo liat idolanya semobil sama COWO?' bisa di miringkan loh, supaya bisa lebih dimengerti. Ada juga beberapa kalimat yang agak aneh waktuku baca.

Lalu bahasanya, bahasanya tolong agak jelas,
Misalnya : Kiyut, Seme, Uke, Fujodanshi, Pedofil, dll,
Tulislah bahasa yang seperti biasa, seperti, Kiyut diubah jadi Cute,
Kemudian kalau misalnya yang memakai bahasa daerah, bisa ditambah note di bagian akhir cerita, yang seperti Fujodanshi dan Pedofil juga sama. Karena ngak semua orang itu ngerti artinya.
Dan juga kalau bisa, pake bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Ini bukan Flame loh, jujur! Gue suka sama cerita ini, hanya saja gue mau menambah kualitas cerita ini. Cepat Update yah!
Jalan ceritanya bagus kok !
shei.l chapter 2 . 7/28/2012
Fufufu... Bs jg nemu yaoi ya di fpm... Maklum, pengunjung baru :))

ah, tadinya mau nanya pemegang posisi seme n uke nya sp, eh ternyata udah dikasih tau di ch2... Yuu as seme, Taku as uke, ne? ;)

Huohoho, itu tiba2 muncul makhluk halus bernama Yamato *ditabok Yamato* Apa Yamato punya misteri sendiri? O.o terus ada makhluk mirip YuuTaku... cewek or cowok? Atau malah cewok? *tabok lagi* namina sahaaa, aku pengen tauuu sapa nama anak misterius-unyuu hasil YuuTaku *digampar*

ooke, singkat kata saja (?), lanjoootkhaaaan! \:D/
Ludlow. Justicia chapter 2 . 7/16/2012
Hai, Neko-san! Shizu/Michelle dateng lagi nih! XD
OMIGOSH! SEKARANG BARU TAU GUE KENAPA NI FIC DIKASIH JUDUL 'PAPA TO MAMA'! #plak Kyaaaa! KEREN BANGET DEH! SUER! OwOv bahasanya asik gitu bahasa gaol gak campur aduk baku/formal-gaol gitchu X)
Btw, Yamato gak sopan! Ngomongnya pake 'gue-elo'! #desh
Oh ya, koreksi dikit ya. Kan Shizu liat di sini banyak kata asing berbahasa Inggris dan (dikit) Jepang, itu sebaiknya di-italic yaa dan, untuk kalimat yang ini,
'Begitu nyampe rumah –atau mansion mungkin-, gua langsung ngibrit ke kamar gue yang ada di lante dua.'
Jadi begini...,
'Begitu nyampe rumah–atau mansion mungkin, gua langsung ngibrit ke kamar gue yang ada di lante dua.'
Tau kan, apa yang kukoreksi? ;)
Nah, oke. Lanjutin yaaak Suka deh, fic-nya! Menarik! XD
UPDATE KILAT! JANGAN BUAT MAKHLUK LABIL SATU INI PENASARAN TINGKAT DEWA, YAA! X))
Ludlow. Justicia chapter 1 . 7/10/2012
UGYAAAAAAAAA...! PLEASE LANJUTIN! LANJUTIN! LANJUTIIIINNN...! PENASARAN, NIH! XD Mana yaoi-nyaaaa...? DX Howaaahh... gak usah lama2 nunggu ripyu buat ngelanjutin ini! #plak akan ada Shizu di sini yang akan terus menunggu dan ripyu fic Neko-san! w ne? APDET SEKILAT-KILATNYAAAAAA...! XDD