Reviews for VERANO A DINAMARCA
Astaroth Lucretia chapter 13 . 3/13
ahhhhh keren! keren! keren!
asik, seru banget bacanya :3
update please 3
Guest chapter 1 . 3/8
woah... keren tp chapterna ampe 13 aku bukan orang yang sanggup baca novel... maaf baca cuma part 1 orz... ini keren banget kok.. :D... aku suka... berat ya bahasanya tp aku suka deh sama situasi kondisinya
Anya Teresa chapter 3 . 2/21
Sekarang Alvarez ya?

Widiih...love in the first sight nih...aku suka pas Alvarez lagi marah-marah gara2 MacBook-nya lowbatt dan tiba-tiba ngeliat Sev langsung kalem dia...lah mereka pernah ketemu? Kapan? Jadi penasaran...

Keep writing!
Anya Teresa chapter 2 . 2/21
Eh dulu di perpustakaan sekolahku ada kamus bahasa Swedia, kok...#jadiOOT

Oh, jadinya Soren dulu ya?

Ada kemungkinan dari dulu Adrianne itu nyimpen perasaan sama Soren karena pas ketemu Soren si Adri (gue panggil OC lo Adri boleh, kan?) jadi inget sama almarhum babenya. Oh, jadi sebenernya si Carl itu pacaran sama ibunya Adri? Wah, kayaknya bakalan jadi cerita cinta segitiga yang aneh...
Hime chapter 13 . 8/19/2013
Kapan apdet? Aaa carl-san cowo pedo ya?;p kok demen bgt hubungan lelaki dewasa dgn anak2?;p ahaha.
aaa aku kangen fio kapan mereka ada? Btw parah bgt andriane udah hamil umur 14th.
Hime chapter 5 . 8/19/2013
Btw umurnya calrk berapa?
Hime chapter 4 . 8/19/2013
Lanjut chap 5. Sepertinya saya tdi typo hrsnya chap 4 hehe
Hime chapter 3 . 8/19/2013
Aaa gak nyangka udh tbc aje. Oke lanjut baca chap 3
Livia D chapter 13 . 4/16/2013
Pas pertama aku baca yg Silvio ga suka Alvarez bawa2 wanita itu aku mikir, kalo Silvio ga bisa nerima Sev ternyata kagak :) baguslah, kalo ga kasian sev nanti wakakaks
endingnya bikin penasaran ini, kira2 sev bisa kerja dengan baik ga, ya? :/
tapi kalopun bisa kayaknya miliknya yg berharga bakalan diambil juga :p
no typo & apdet kilat
Tomoko Takami chapter 13 . 4/14/2013
Hai hai! XD

Cieh cieh ciehhhhhh, si sevvvv udah dipinang jadi istrinya carl ( ‾̴̴͡͡ ‾̴̴͡͡). #walau secara ga langsung# seperti biasa, chapter yg manis.

Apdet!
seillua chapter 1 . 2/12/2013
Keren kok.. Aku ga ngerti sih jln ceritanya mungkin krn aku ga tau chara2nya jd bingung sendiri XDD.. Lanjut ya 0w0
Livia D chapter 12 . 2/3/2013
maaf telat review ;_;

aku suka chapter ini. apalagi konflik fredrika & adrianne itu. Seru soalnya :D *tapi kasian adrianne-nya :( *
adrianne muntah ya pas di gamla stan? o.O

apdet
Claire Sebastian chapter 12 . 2/2/2013
Hello senpai! Chapter ini soresen ya? 0.o. Ga sadar. Btw saya jadi kasian sama jeng Fredrika. Ternyata suaminya udah ga ada toh... Tapi saya jadi rada bingung deh, benernya si Fredrika sayang ga sama adrianne? Atau gara-gara mukanya adrianne mirip banget sama lars jadinya Fredrika benci sama adrianne? #dicekek karena banyak omong#

Aihhh carl soresennnn ente bener" pedo deh, anak umur 15 udah situ bikin hamil, awas. Jangan sampe adiknya tau, atau bakal ada perang dunia XD.

APDET!
Nevan chapter 11 . 1/5/2013
Aaaaaah, maaf aku telat review nih.

Hahaha, banyak kata-kata yang bikin aku tersenyum sendiri. Terutama 'bandot tua, om-om kesepian nggak laku'. Ya ampun, Adrianne -_-

Sungguh manis.

Eh? Jadi chapter depan Sorensen lagi? Ya sudahlah. Ditunggu update-annya ya!

(PS: Maaf nggak bisa panjang-panjang reviewnya, aku nggak tahu apa yang harus dikomentari karena asemuanya sudah bagus .-.)
Never Lied. 564 chapter 11 . 1/4/2013
Andaikan Fiksi ini adalah sebuah novel, maka sudah Saya beli dari hari pertama terbit dan mengirimkannya untuk mi amor.
Sungguh, membaca fiksi buatan anda serasa membaca novel dengan banyak bab yang singkat namun dalam. Ngomong-ngomong, sepertinya setting utama fiksi anda adalah Denmark-Spanyol, ya? Kenapa tidak membuat di Indonesia-Italia saja?
Bahasa Spanyol anda mendewa... oh, seingat Saya, 'Te Quiero' lebih ke 'Aku menyayangimu', deh. Yang berarti 'Aku mencintaimu' 'kan 'Te Amo' (kalau salah maaf)... apa Carl A. R. mempelajari bahasa Denmark, Spanyol, Swedia dan Italia? Mahasiswa-kah?
Typo ada, tapi tak menggangu. Dari ketiga Carl, entah kenapa Saya suka sekali dengan Carl Romano-Cassano(va). Eemm... Apa anda tahu anime Hetalia? Karakter Carl Romano mirip sekali dengan karakter Italia Romano dari anime itu. Termasuk mulutnya, of course.
Carl Alvarez mirip banget dengan Saya... dalam sifat menggodanya (BTW, dia mirip sekali oleh karakter Spain dari Hetalia), sih -_-
Pasangan paling manis di sini SorenDrianne! XD
Pegang janji, lho. Habis si Carl Sorensen langsung Carl Romano 3 chapter. *nodongpistol* Bagusan Smut macam ini, ya
Terima kasih, berkat fiksi ini Saya kembali terdorong mempelajari bahasa Spanyol :)
Untuk Carl S. dan Carl A., ingat, umur hanyalah angka. Waktulah yang membuat semuanya menjadi sulit.
Fast update!
Bye
54 | Page 1 2 3 .. Last Next »