Reviews for VERANO A DINAMARCA
Guest chapter 15 . 2/4
Kiriko Honda di sini...jangan bilang kalau dia bakalan reinkarnasi ke Kiriko Emmanuelle Orefice? #kejauhanwoi

Overall adegan smutnya ini nggak begitu keliatan kasar, justru aku bayanginnya ini imut banget :) Carl yang badannya gede kayak apaan tahu sama Sev yang badannya kecil itu rada imba makanya kesannya kayak kasar. Apalagi si Sev belum pengalaman sama sekali, dan Carl udah banyak banget. Kasar sih enggak, tapi imba iya.

Kalau dilihat dari POV Carl pas cerita soal Sev kesannya udah mau nikah aja mereka berdua. Apalagi si Silvio seneng gitu...

Keep writing, ya!
Aino Siegfrieda chapter 14 . 2/3
Ya, ampun itu aku ngebayangin kalau Maxi, Silvio sama Fio pas lagi main bareng itu lucu banget. Apalagi Silvio udah naksir sama Fredrik Muller yang saudara kembarnya Friedrich dari kecil...itu hint ke Secret Desire, ya? Hahaha...

Mana pas dikenalin ke calon ibunya itu lucu banget lagi. Calon mamanya mana pendek unyu gitu sampai disangka seumuran. Terus ada lagi hint ke WolfMei yang pas Carl sama Wolfgang berantem itu. Cece hebat bisa nulis cerita yang hint-nya bisa nyambung satu sama lain. Boleh banget dibuat serial, tuh...

Next ya...
Ramagrochowska chapter 15 . 10/28/2014
Ini greget banget pas Silvio ngintip, parah banget deh tuh anak kwkwkw
tapi ini udah hot banget ce
Nice ce, keep writing ya?
Ramagrochowska chapter 14 . 9/29/2014
Aku suka bagian awalnya! aaaa aku kangen Maxi wkwkkw
abisnya bagian awalnya seru sih, apalagi pas Silvio membicarakan Fredrik sama si Sev
Nice ce
Astaroth Lucretia chapter 13 . 3/13/2014
ahhhhh keren! keren! keren!
asik, seru banget bacanya :3
update please 3
Guest chapter 1 . 3/8/2014
woah... keren tp chapterna ampe 13 aku bukan orang yang sanggup baca novel... maaf baca cuma part 1 orz... ini keren banget kok.. :D... aku suka... berat ya bahasanya tp aku suka deh sama situasi kondisinya
Anya Teresa chapter 3 . 2/21/2014
Sekarang Alvarez ya?

Widiih...love in the first sight nih...aku suka pas Alvarez lagi marah-marah gara2 MacBook-nya lowbatt dan tiba-tiba ngeliat Sev langsung kalem dia...lah mereka pernah ketemu? Kapan? Jadi penasaran...

Keep writing!
Anya Teresa chapter 2 . 2/21/2014
Eh dulu di perpustakaan sekolahku ada kamus bahasa Swedia, kok...#jadiOOT

Oh, jadinya Soren dulu ya?

Ada kemungkinan dari dulu Adrianne itu nyimpen perasaan sama Soren karena pas ketemu Soren si Adri (gue panggil OC lo Adri boleh, kan?) jadi inget sama almarhum babenya. Oh, jadi sebenernya si Carl itu pacaran sama ibunya Adri? Wah, kayaknya bakalan jadi cerita cinta segitiga yang aneh...
Hime chapter 13 . 8/19/2013
Kapan apdet? Aaa carl-san cowo pedo ya?;p kok demen bgt hubungan lelaki dewasa dgn anak2?;p ahaha.
aaa aku kangen fio kapan mereka ada? Btw parah bgt andriane udah hamil umur 14th.
Hime chapter 5 . 8/19/2013
Btw umurnya calrk berapa?
Hime chapter 4 . 8/19/2013
Lanjut chap 5. Sepertinya saya tdi typo hrsnya chap 4 hehe
Hime chapter 3 . 8/19/2013
Aaa gak nyangka udh tbc aje. Oke lanjut baca chap 3
Livia D chapter 13 . 4/16/2013
Pas pertama aku baca yg Silvio ga suka Alvarez bawa2 wanita itu aku mikir, kalo Silvio ga bisa nerima Sev ternyata kagak :) baguslah, kalo ga kasian sev nanti wakakaks
endingnya bikin penasaran ini, kira2 sev bisa kerja dengan baik ga, ya? :/
tapi kalopun bisa kayaknya miliknya yg berharga bakalan diambil juga :p
no typo & apdet kilat
Tomoko Takami chapter 13 . 4/14/2013
Hai hai! XD

Cieh cieh ciehhhhhh, si sevvvv udah dipinang jadi istrinya carl ( ‾̴̴͡͡ ‾̴̴͡͡). #walau secara ga langsung# seperti biasa, chapter yg manis.

Apdet!
seillua chapter 1 . 2/12/2013
Keren kok.. Aku ga ngerti sih jln ceritanya mungkin krn aku ga tau chara2nya jd bingung sendiri XDD.. Lanjut ya 0w0
58 | Page 1 2 3 .. Last Next »