Reviews for EU SEI QUE VOU TE AMAR
Anya Teresa chapter 1 . 3/1
Pas baca ini, gue mikirnya Adrianne itu bipolar (loh?) Soalnya kan kalau di fictnya, dia suka marah2 nggak jelas gitu. Nah kalau udah dijinakin sama si Soren barulah dia jadi manis...

Ini masih ada lanjutannya kah? Keep writing ya Kak!
Livia D chapter 1 . 10/24/2012
Yang nomer 2 sama ngingetin sama Ber-Tiina..
Terus yg nomer 15 aku suka. Soalnya yg gw suka kalo di cerita2 itu cewe tomboy-nya dibikin feminim.
Lanjutin
Klaus Zwingli chapter 1 . 8/11/2012
Hahahaha, diksi dalam drabblenya keren.
Cuma sedikit, yahhh... Tapi tidak apa-apa. :D
Keep writing ya? :3 banyakin dong. *ngek*