Reviews for Wrong Kisses
pepei chapter 1 . 2/27
terusin dong. Ceritanya bagus banget dn bakalan nambah bagus banget banget kalo diterusin :-)
yishinjeon chapter 1 . 2/11/2013
yah dilanjut donkkkk bagus lhoo.. kisah cintanya menggugah. cinta terlarang.. hehehehe.. asikk...
Guest chapter 1 . 1/26/2013
Crtany bgs bgt
Guest chapter 1 . 8/28/2012
ah, nuansanya manisss. Mau baca lagiii ;;w;;
d chapter 1 . 8/27/2012
aku juga suka cerita inceeeesssstttt tapi gak berlaku kalo pasangannya itu cewek yg lbh tua atau cowok yg lebih muda .-. hehehe aku suka kakak cowok dan adek cewek buat cerita incest :3
kenapa hrs 10 reviews? fictionpress kan sepi reviewer :S meski (kayaknya) banyak yg baca sih.. plis bgt apdeeet aku suka bgt ceritamu ini. tadinya kukira mereka org indonesia gitu haha soalnua krn tokohmu org indonesia, beh, aku pasti males bacanya err soalnya berasa aku yg ngerasain(?) ah pokoknya gitu deh. plis bgt apdet dan gak usah nunggu 10 reviews! kelamaan! ditunggu apdetannya..