Reviews for Valuable Dream
Anonymous chapter 8 . 1/16/2013
Keren banget ceritanya tapi... banyak typo nya. tetep keren kok!
Ra-Ma chapter 8 . 12/27/2012
Valuable Dream mantaaaaaab (y) Yaah, kok Rickynya gak mati ._.v
Nina Tanalina chapter 8 . 12/26/2012
AAAAHHH HAPPY ENDING! *nangis bawang merah* *ambil tisu*

Untunglah Ricky berani ngomong, kalo enggak? Nggak akan ada kejadian kayak gitu hahaha
Dan apa itu? Adegan romantis bisa berubah dramatis(?) hanya karena baunya Ricky?
*ngakak guling-guling*

Eh, baru sadar kalo ternyata orang yg misterius(?) itu Thomas.-a

Yeay! Finally it's over! xD
Buat fict lain lagi ya! Keep writing thor x3
Nina Tanalina chapter 7 . 12/26/2012
HUWAAAA NAMAKU DISEBUT-SEBUT T_T*terharu*

Yeaahh, romance-nya udah mulai 'muncul' nih, ahaha Ricky pake salting plus malu-malu segala. Ricky salting?*bayangin*
Lucu banget deh kayaknya xD

Prina emang jahat deh. Mau ditolong eh malah nolak. Dan sekarang mau berbuat licik? Mati aja lo sana! *bakar Prina* /ditimpuk

Pokoknya kalo di chapter depan ada apa-apa sama Rara, tanggung jawab thor!
Eh, tapi gamungkin juga ya, kalo Rara kenapa-napa ntar fict ini nggak lanjut. Hehe.

Update lagi thor!
Ganbatte!
Ra-ma chapter 6 . 12/22/2012
Heeeeey, ricky nya mati doooong. Biar seruuu, wkwkwk
Nina Tanalina chapter 6 . 12/22/2012
WHOOOO UDAH UPDATE!

Fyuuuhh, untung Rara ga kenapa-napa. Eh, tapi kalo dipikir-pikir... ntar kalo Rara kenapa-napa cerita ini Tamat dong huekekekek /JDUAK

Yah ini chapternya nggak terlalu banyak adegan romantisnya yaaaa u,u *kecewa*

Well, btw, soal paragraf terakhir... Thomas 'kembali'...
*loading 10%*
*loading 50%*
*loading 90%*
*loading 100%*
WHAATT?! THOMAS 'KEMBALI'?! HOY TERUS RICKY GIMANA KASIAN TAUUUUU /JDUAK

Update lagi thor, jangan bikin penasaran!
Ganbatte!
Nina Tanalina chapter 5 . 12/20/2012
Hai hai!
Barusan baca chapter 1-5 nih. Huehehe*nyengir*

Basket! Uhuy, olahraga kesukaanku tuh Btw, Ricky emang suka Rara kan ya?

Oh ya! Apa yang akan terjadi sama Rara dan Rino?

Lanjutin thor! Apdet!
Ganbatte!
Ra-ma chapter 1 . 11/16/2012
Sitaa, cepetan lanjutin chapter keenamnyaaaa o
Ra-ma chapter 1 . 10/8/2012
Keren ceritanya kereen lanjutin terus ya siiit #gatau mau ngomong apa
Rara19Park chapter 4 . 10/10/2012
ih apadeh kak Febri nya rempong. . ahahahahaha
semangat Ra !
Rara19Park chapter 1 . 8/24/2012
Wkwkwkwkwk ga nyangka tokoh nya saya :)