Reviews for AniSa Gakuen
ran andriana chapter 1 . 9/15/2012
hai! sesuai dengan janji, saya datang untuk mereview. :D
ini pertama kalinya lo saya baca orific, biasanya baca di ffn. :D
saya masih bingung dengan karakternya dan belum terlalu bisa mengingat nama-nama mereka, tapi saya udah bisa menggingat tingkah-tingkah mereka. *?*
tentang ceritanya saya belum terlalu bisa berkomentar, tunggu chapter berikutnya aja deh ya baru komen tentang ceritanya.
hm ... saya tidak sabar untuk melihat bagaimana diri saya nanti di fic ini. :D
yosh ... semangat! jangan telat updatenya ya?
terus bilang-bilang donk ya kalo udah update. :D
Keira chapter 1 . 9/14/2012
K-kenapa gue jd gitu, jad? T0T

Jaat lu ah, masa karakter gw dibwt bgni -,-

ini toh maksude lu nanyain kita -.- blg aja kek yg sbnrnx, pk rahasia2an pula :P
lanjut deh jad
Meyrrin chapter 1 . 9/13/2012
Keren bangeett! Meskipun ga panjang pi ttp bagus kq :D like it :))

Myrrin
zero bound chapter 1 . 9/12/2012
waw

kawaii

tp aku kayaknya kejam amat ya

satu kata buat author : "lanjutkan"