Reviews for Penghujung
dilia-pyon chapter 1 . 4/2/2013
Nyesek, adalah satu kata yang pertama muncul setelah baca line akhir cerita ini. ._. Tapi saya juga ngerasa syahdu sama pembawaan alurnya. Kyaaa, kapan bisa nulis ngalir kayak gini...

Suka pokoknya! Deskripsi perasaannya Chiara bener-bener menggambarkan apa yang dia rasakan, jadi pembaca bisa ikut ngerasain tiap kekalutan(?) dan kecemasannya. Terus, hal yang juga nancep di hati saya adalah ... pembahasan soal masa depan. ._. Tiba-tiba jadi tertohok, lalu terngiang di otak, "Gimana dengan masa depanmu, Dil?" *kegalauan anak kelas XII*

lol kenapa jadi curhat. ))
Thumbs up for every works of you, kak! Terus menulis yaa. ;3
sitar chapter 1 . 1/2/2013
Ceritanya kereen, bagusssssssss. Simpel, tapi ada maknanya hehehe. Rasanya aku jd di posisi Chiara._.
Oke, itulah review dariku. Keep writing ya!:D
d chapter 1 . 10/28/2012
keren! keren! kereeeen!
saya gak bisa ngomong apa2 lagi soal ceritanya kak vera. emang patut diacungi jempol.
ceritanya bener2 hidup dan seolah saya yang menjadi chiara disini. apalagi akhirannya yang dibikin menggantung. saya langsung galau karena penasaran soal lanjutannya.
i'm proudly declare that i'm Vera's fans (?) :3
rexyrajak chapter 1 . 10/28/2012
hai. aku suka ceritamu ini. aku baru mengeksplor fiction press. di sini bagus2 yah ceritanya? um apa yah? bhasanya ngalir dngan smpurna. tanpa akan emg kamu yg jd chiara dsini. aku author jg d ffn. jd blm pny akun fiction press. pdhal aku pngn bgt pm2an sm kamu. kamu pintar. cerdas. dan yah bkn brarti aku tmenan sm km gra2 km pinter etc. aku liat dr aura tulisanmu bnr2 spt penulis sejati. salut. kalo pny akun dsini bneran bkal aku fave crt mu ni. seriously. kamu,,,ah aku trlalu memuji jd kesanny kyk ga serius ya. tp aku serius. akun ku d ffn namanya rexyrajak. pm aku kalo km pny akun dsana jg. aku bnran trbius crt mu. ni cpt2 riview dr hp touchscreen loh pdhl fic2 laen yg lumayan malah ga saya review. haha see ya!
arya chapter 1 . 10/27/2012
Ceritanyaaa bagus, dan enak dibaca pula.
Cerita ringan yang ada maknanya, penulisan rapi, makin komplit deh.
Terus... Ah, coba bisa sering nemuin cerita yang setipe kayak gini, semua ff yang kamu tulis hampir semuanya aku suka loh :) update ff yang lainnya juga yaaa