Reviews for My Best Friend
Litte Yagami Osanowa chapter 1 . 11/19/2012
Litte: WAII... GIA-CHAN- dikau ternyata ada d FP juga hehehhe..
Laksmi: w bingung, knp w jg harus ad dsni pdhal w cma ad d FFn doank..
Litte: Dh jelas u kna Oc w, kmn ad author dsitu ad Oc yg stia mnemani
Laksmi: terserah baka! Lanjut review!
Litte: Umm.. Yg Litte baca ni kayak kisah pengalaman hidup yg sbenernya-
Laksmi: *geplak author* U ngak berguna!?
Litte: Hiks- Btw, Gia, meskipun FP ni masih sepi sama fandom yg indo- Kita ramein aja!? Kan udah tugas para Author hohooh.. So jangan sepi yah keep update!?
Laksmi: sendirinya gmn tuh?
Litte: *pundung* hiks.. Jangan di bahas Oc..
Laksmi: *geleng kepala* maaf atas review tdk berguna dri baka author ni Gia-and keep writing..
Litte Yagami Osanowa chapter 1 . 11/19/2012
Litte: WAII... GIA-CHAN- dikau ternyata ada d FP juga hehehhe..
Laksmi: w bingung, knp w jg harus ad dsni pdhal w cma ad d FFn doank..
Litte: Dh jelas u kna Oc w, kmn ad author dsitu ad Oc yg stia mnemani
Laksmi: terserah baka! Lanjut review!
Litte: Umm.. Yg Litte baca ni kayak kisah pengalaman hidup yg sbenernya-
Laksmi: *geplak author* U ngak berguna!?
Litte: Hiks- Btw, Gia, meskipun FP ni masih sepi sama fandom yg indo- Kita ramein aja!? Kan udah tugas para Author hohooh.. So jangan sepi yah keep update!?
Laksmi: sendirinya gmn tuh?
Litte: *pundung* hiks.. Jangan di bahas Oc..
Laksmi: *geleng kepala* maaf atas review tdk berguna dri baka author ni Gia-and keep writing..
Litte: Cekidot fic author d FFn jg iio
-Liu Yang Mei Runa Ryuuokami
- 7redCat *kalo ngak salah*
umm.. Akun Litte haha.. Masih sepi jd ngak usah d tengokin *pundung*
Laksmi: Ok, acara promo udah selese.. Kita balik buat beres-beres koper..
Litte: Hiee?
miss-morningdew chapter 1 . 11/16/2012
Hai meg x3
Gw males login *dor*
Gue dateng reviewww! XD
Ini langsung review wkwk tadi udah baca disekolah ;p *plakk*

Cerita ini menariks (y) tapi alurnya mungkin agak kecepetan dan yg gw bilang tadi Rika mengingatkan gw pada Sayaka *lho* bagaimana kalo dibuat sekuelnya /jadi supranatural *gaplok*

FYI, itu penulisan sebenernya leukemia bukan leukimia sebenernya wkwk tapi nggak mengganggu :b ini kan bahasa indo.

Ganbatte meg! *minum teh mirai*

-hugo