Reviews for Last Night On Earth
fetwelve chapter 1 . 2/5/2013
Uwoh ceritanya nyentuh ya..
Lorrie, menikahlah dgnku *mwach* /digampar
Btw.. Setau sya itu hrsnya werewolf, n vampir tdk memiliki kehangatan tubuh
Sekian
Psycho Childish chapter 1 . 1/8/2013
ane telat ripiu!
Btw
yg bener werewolf ato warewolf sih, sumpe ane bingungx itu doang.
Sisanya, MEWEK STENGAH MATI! SIALAN LU LIIT! *nyekek litte*
Nina Tanalina chapter 1 . 12/30/2012
Whaaaaaaa panjang bangetttt, kalo aku mending dijadiin twoshot nih. *siapa yg tanya?* /digiles

Sumpah ya, disini pendeskripsiannya bagus banget, rapi pula. Aku kalas telak *pundung di pojokan*

Usaha Lorrie ternyata berhasil! Lucas menganggapnya! Lucas bilang "aku sangat mencintaimu" juga. Aaaaaaa so sweettttttt :3
Rick, aku bersumpah akan mengejarmu sampai ke ujung dunia. Aku akan membalasmuuuuuuuu! /slapped

Saya sempet nangis-nangis baca cerita ini. Dari awal sampe akhir, feel-nya kerasa banget.
T_T
*ambil tissue*

Tulis cerita lain yang feel-nya dapet lagi thor ditunggu ya
Gia-XY chapter 1 . 12/30/2012
LIT!
Gara" nih fic ane hampir lari ngambil tisu tau gak pas liat endingnya!
Hueeee!
Padahal udang mengeluarkan air mata pas liat endingnya, tapi kenapa malah gantung!?
Ahhh!
Lorrie jangan matii!
Nanti Lucasnya sediii *meluk" Lorrie* *dilempar Lucas*
Bunuh Rick!
Ayo bunuh! *gila*
Hueee! *nangis guling"*
Bikin sequel Lit!? #plak *abaikan saja*
Huks huks
Kufave yah? *ngapus air mata*