Reviews for Sleeping Angel
rexyrajak chapter 1 . 1/20/2013
lo kelas berapa? 11?

oke ke cerita, buat cerita hmmm masih banyak typo. tp ga mengganggu. buat pembatas, knp ga pake garis aja? lbh rapih. drpd pake font garis gelombang-dibold.

diksi...ah ya, bagus buat POV cowok. tp biasanya cowok pk logika. jarang pk hati. buat Hiro...hm apa dia ga merasa lancang udh bikin sketsa org tanpa izin? hehehe. Adegan romantisnya bagus deh saat Hiro narik tangan dan bilang;"tunggu." sampai2 gua senyum2 sendiri...dan AH YA! endingnya maksa bgt :( padahal gua brharap lo bikin supaya readers meleleh...huehehe. gua harap ada sequelnya. entah mrk udh pacaran ato saling lukis gt? jderr.

cie anak ipaaa. hahaha ranking gue jg turun. mana yg ranking satu orgnya gaje bgt lg! njs.

sekian. keep writing! :D

sign, rexyrajak.
Nina Tanalina chapter 1 . 1/3/2013
Ihhhh ini romantis banget x3
Mau dong lukisannya Hiro, kupajang di kamar xD /dor *banyak mau*

Yosh, buat cerita lain lagi thor!
Ganbatte! xD