Reviews for Psycopath
Satsuki Kobayakawa chapter 1 . 10/29/2013
KEREN! Saya suka banget!

Nih ngebayangin si kakak kayaknya cakep banget!
Hhuhu, penyiksaan yang kayak gini yang selalu saya cari..

Selama ini saya selalu nyari anime yang sifatnya psycho-nya belum ada yang kayak begini.
Yang hampir kayak gini, baru si Kizami-kun walau gag sampe sih.

Paling kusuka di adegan si adik yang menguliti korban, pasti menyenangkan. Dan juga, coba korbannya juga diperkosa sekalian, pasti lebih seru! #plak
Apalagi, coba kalau air garamnya disiramkan juga ke korban yang cewek, pasti lebih seru karena jeritannya yang melengking gitu.

Tapi kayaknya ada yang kurang nih.
Kedua korban gag ada yang matanya dicongkel, ya?
Yah, lebih rame lagi kalau salah satu dicongkel, dan juga lidahnya dipotong..
-psycho freak-

lanjutin, yah!
kasih juga bumbu hentainya!
#plak

-Satsuki Kobayakawa-
Guest chapter 1 . 9/17/2013
huaaaaaaa... ngeri bangetttt...

sumpah g berani baca sampe akhir... asli sadisssss... gore tingkat tinggi nih...
Rhia Queen of Darkness chapter 1 . 8/20/2013
Masih tetep seger nih fic walaupun namanya di ganti. cuman kenapa dikau fokus ke ff? walah nak...padahal aku berharap kau masih membuat fic di sini. Huft...
Gia-XY chapter 1 . 1/12/2013
Sama kaya yg di YGO ya Run?
Tapi berapa kali dibacapun masih keren
Pasti sakit tuh pas pake garem *merinding*
Dapet garem darimana tuh?
Keep update Run!