Reviews for Crazy Junior
Shining Blackjack chapter 1 . 12/19/2013
Huahahahaha #ngakak

Nasib elu lucky banget deh, mas Rizki! Wah, kayaknya ntu kakak OSIS udah naksir euy sama Rizki! :D :D naksiiiirrrr... hahahahha! XD XD
Mungkin ada baiknya ya nyoba berbuat kek Rizki gitu XD XD
Uruta chapter 1 . 5/15/2013
ahaha, itu anak mirip banget sama temen aku,
apalagi bagian gombal gembel nya XD
tulisannya kaya cacing joget,
orangnya kaya cacing kepanasan...ga bisa diem banget!
kalo punya junior kaya begitu dijamin uks penuh gara-gara semua senior darah tinggi XD

keep writing!
dilia-pyon chapter 1 . 4/16/2013
lol
sebagai senior, dia ngeselin. tapi sebagai junior, yang juga lagi sama-sama di mopd, pasti saya seneng banget ada orang kayak dia. XD awet muda pasti, ketawa terus.
tapi saya ngerasa alurnya agak terburu-buru, terutama yang rizka tiba-tiba minta anterin pulang sebagai hukuman. walaupun manis sih

overall, nice fiction! thanks for makes my day keep writing ne, ganbatte! :3 maap ripyunya gaje. ._.
sitar chapter 1 . 3/19/2013
Apakah Kak Rizkanya sengaja bikin hukuman itu supaya dia bisa pdkt?hahaha ngawur-_- yaaak cerita ini sukses bikin ngakak! Selamat(?)
Tapi.. kalo sikap Rizki ada beneran di dunia nyata gimana, ya? Udah pikirannya 'kotor', gajelas, kepedean, sok ngegombal, nyolot pula hahahaha

Yappp itulah reviewku yang padat dan gajelas hehehehe. Kutunggu cerita yang lain yaaaa
Leo. Capriccio chapter 1 . 3/8/2013
Ya ampun. Ada kembaran gue di dalem cerita ini...
Woi, woi, sini juga kalau udah di depan kaca, apalagi ketemu cewek cakep, pasti juga nge-gombalnya selangit! Narsis juga selaut!
Soal nge-gombalin senior itu gue juga pernah ngelakuin sih. Tapi gak pas MOS-nya...
Oke... cerita ini keren. Pingin gue fave tapi nunggu ujian selesai ya. Nanti bonus foto gue deh
Leo.
smartasya chapter 1 . 1/29/2013
kok aku jadi nyengir2 gaje gini ya...hehe

Kalo didunia nyata ada junior spt itu bisa dipastikan para seniornya pada nggak masuk sekolah gara-gara kena pykit darah tinggi smua. Haaha
Miss.Nightray chapter 1 . 1/29/2013
Loooool crazy junior :p
Sorry baru review sekarang. Habis kemaren sibuk banget sih. Ceritanya ngakak ! XD itu juga si Cacing Joget. Sejelek"nya tulisan dia pasti lebih jelek guru fisikaku lah -_- dijamin /dor

Apaitu endingnya kok romantis sekali? :0 pengen liat junior kayak gitu. Coba MOPD nya di sekolahku. Ketua osisnya cowok, bakal diterkam(?) Tuh
hana chapter 1 . 1/28/2013
Nazmachi,aku baca ini sambil nyengir gaje -_- XD
fetwelve chapter 1 . 1/28/2013
Wkwk ni cwo nekat jg ya
Gombal n mesumnya ._.
Yah pokoknya don't try this skul lah
Klo mau ga diterima si bole aja ._.v
Sekian
Earl Han chapter 1 . 1/27/2013
Nazmaa, km bikin aku ngakak!
Si Rizki berani amat ngejailin senior2. Ketua OSIS jg dikerjain..
Wkwkwkwk..
Two thumb for this fic.. XDb
Nina Tanalina chapter 1 . 1/27/2013
Ngakak sumpah xD
Tuh anak baru namanya Rizki kan? Sumpah jahil banget! Usil banget sampe ngerjain senior-senior kayak begitu! Waktu MOPD jelas-jelas aku nggak berani ngelawan kakak kelas kayak gitu! xD
Sumpah, gokil banget ntu Rizki! xD

DAN APA ITU HUKUMANNYA CUMA NGANTERIN KETUA OSIS PULANGGG?!
Astaga xD

Yosh, ditunggu kegokilan yang lain lagi! :3