Reviews for Masalah Cinta
RinRie-tama chapter 1 . 2/7
manis banget haha...
tapi saya penasaran gimana jadinya kalo mereka beneran pacaran xD
K chapter 1 . 3/16/2013
wkwkkwkw lebih bagus lagi kalo kakak& adiknya pacaram
sitar chapter 1 . 3/8/2013
Haiii aku kembali *emang abis dari mana ya?-_-
Aku suka (banget?) sama karakter Reza. Kayanya sok cool geer narsis gimana gitu ya?haha ganyambung kan-_-enak bacanyaaaaa ngalir gitu aja kayak air. eh ga terasa ceritanya abis hahaha

Ohiya kata2 favoritku di sini ini nih "Jangan kegeeran dulu. Belum tentu loh dia suka kamu." HAHAHAH ngena banget:' *curhat

Yak, abaikan saja. Intinya cerita ini ngalir, enak di baca deh pokoknya:D ditunggu cerita laaaiiinnnnn