Reviews for Of Men and Flowers
ebi chapter 6 . 6/27/2015
hmm, agak aneh sis, kalo Tuan Zephyr sekasar itu sama Anyelir. Kan kedudukan Anyelir, gimanapun juga anggota dari royal familynya kerajaan itu. Mungkin bisa dibuat lebih halus cara ngasih tahu kalo dia marah besar
yellowfox chapter 2 . 6/23/2015
Git, gue baru nyadar, di paragraf kelima bagian "Loyd" kok tulisannya "Aku tau aku bukan seorang gadis yang..." Loyd bukan cewek kan?
Si Asya Pintar chapter 5 . 10/14/2013
ceritanya bagus... Update cepat! ;p
ebi chapter 3 . 7/24/2013
chapter3
seru git,
tapi mau ngasih ide doang.
lbh enak klo mereka ngobrolnya di tpt lain. ruang singgasana kyknya terlalu formil buat ngobrol.
ebi chapter 2 . 7/24/2013
chapter 2:
lyod kan pangeran kan ya git? kok ada kata2 ini di bagian loyd yak?
Aku tau aku bukan seorang gadis yang mempunyai perhatian khusus pada hal-hal berbau feminim seperti bunga. Tapi kali ini, perasaan damai dan bahagia mulai memenuhi dadaku. Rasanya luar biasa!
ni lyra yg ngomong?
ebi chapter 1 . 7/24/2013
oiya lupa, runa ama lyra, mana cwo mana cwe?
ebi chapter 1 . 7/24/2013
git, kata2 gerbang kerajaan bloesom diapus aja git yg di atas. ngasih kesan udah deket bgt ama kedai minum soalnya, kyk tinggal jalan. padahalkan baru mau masuk perbatasan. klo kerajaan gede kan yg dibatasin tembok n ada gerbangnya pusat kotanya doang biasanya.
rnf chapter 2 . 7/22/2013
anyelir, maybe? :/ duh enak banget punya rumah dikelilingin bungan banyak gitu kali ya
rnf chapter 1 . 7/22/2013
keren nih thor, ditunggu kelanjutannya ya