Reviews for My Secret
LePion chapter 1 . 8/21/2014
Ceritanya bagus kok :D
Tapi alurnya saja di perlambat. Soalny saya agak bingung dengan pergantian suasana yang tiba2 jadi kurang kerasa feelnya. Mungkin itu aja deh Xd
Black Raven Daemon chapter 1 . 8/3/2014
Halo Galatia _
Ehm... Saya mau menyampaikan beberapa hal saja.
Untuk narasi atau artikel, jangan menyebut angka dengan nominal, kecuali untuk menuliskan tahun atau suatu nominal jumlah. Seperti dalam deskripsi '...5 menit...' sebaiknya ditulis '...lima menit..', dan dalam dialog "...udah pinjem 2 hari yang lalu..." sebaiknya ditulis "...dua hari yang lalu...".
Lalu setelah tanda koma, penulisan kata selanjutnya harus di awali dengan spasi.
Terakhir, untuk kata sapaan nama atau kata ganti orang seperti yang ditulis diatas, nama Anggi kalau dalam dialog kan cuma dipanggil 'gi' saja dan Agatha yang dipanggil 'tha', mestinya ditulis 'Gi' dan 'Tha' karena itu adalah nama orang meski ditulis di belakang kalimat. Kemudian kata ganti orang 'pak', mestinya ditulis 'Pak'.
Yupz, itu saja. Maaf kalau saya cerewet _
Saya penasaran dengan lanjutannya...
Keep writing ya! Semangat! o
Miss.Nightray chapter 1 . 7/31/2014
ceritanya menarik :3 meskipun aku lama banget buat mencerna karena banyak banget dialognya.
saran aku perbanyak deskripsinya daripada dialognya, deskripsi itu juga penting buat bangun mindset reader hehe :D

Keep writing ya, :D
MissNightray