Reviews for Cewek ke 1001
Miss.Nightray chapter 1 . 5/24/2015
a.. pertama" aku mau nanya soal finish. 24 mei 2015 jem 00:34? sekarang baru jem 22:44 WIB masih ada 2 jem lebih dong sebelom cerita selesai

aku suka ide dari cerita ini, tapi endingnya agak bingungin, akhirnya mereka jadian?
trus aku jg males sama cerita yang ganti" pov. Kalo mau pake sudut pandang org ke 3 aja biar mencakup semua. Kalo ini cerita yang kamu pake buat lomba sih.. ganti" povnya aku gak yakin hehehe

keep writing!
MissNightray