Reviews for Tales of Three Dragon
TaintedMako chapter 10 . 11/29
Yeaaah Wraid dataang *rotfl*

Kabuto : anjir ini sih imejnya beda banget sama yang di fic sebelah *ngakak*
Suzushii : ...sabar ya, Reo-san.
Yusaki : wanjerr, maen barbie. Gua aja yang cewek ogah main barbie. Yosh, apdeet
TaintedMako chapter 9 . 10/21
Njerr simbah :v ane aja gak ngetik fic bedaynya Yumeh :'v #oi

Yume : wadooh, peramalnya doyan mochi euy
Kabuto : pfft, dasar monster mochi. Makanya jangan cari inpo ke si Esteler :'v
Yusaki : yaa sekali2 gapapa kan minta mochinya Father yang udah kaya istana itu
Ryuuta : Yosh, apdet lagiii
TaintedMako chapter 8 . 10/8
Huwee rasanya pengen apdet sesuatu tapi malees *crying with broken Japanese*

Kabuto : hieee ampuun!
Sushii : Maho *gigit2in cabe*
Yusaki : halaah, mochi mochi, gue lama2 jadi pengen makan mochi nih.
Tier : lanjuut~
RyoKan chapter 7 . 7/24
Tu-Tunggu dulu. Itu kafe elit atau kebun binatang sih? Kok banyak binatang berkeliaran? :v

Yossha. Ditunggu kelanjutannya
Mochisake chapter 7 . 7/24
Ajak dong ke kafenya :) #nhak
Baju pink mentereng.. high heels, mek-up? Kaneko isdet yu? #munanmabokkaneko
Oke lanjutkan mbak!
TaintedMako chapter 7 . 7/24
Huweeeeh mai childreeen *nangis di pojokan*

Kabuto : si Reo kampret lama2 gue cemplungin juga ke limbah beracun
Suzushii : emang berani lu?
Kabuto : nggak!
Yusaki : waah, gue baru tau Mother pernah dandan
Tierra : iya juga ya, gue juga gak pernah liat
Ryuuta : alah udahlah, lanjutin lagi, Gichi-sama.
RyoKan chapter 6 . 7/18
Baru tau kalau dukun ternyata bisa disukai cewek juga. Bahkan sampai jadi penikung. Ckckck. Sungguh teladan yang tidak baik

Yossha ditunggu kelanjutannya
TaniTaniku chapter 6 . 7/11
Makannya, kalau minta bantuan menyatakan cinta, jangan ke cowok-cowok yang penampilannya mnggoda nanti diembat , mintalah kepada orang yang penampilannya wajar, tingginya rata-rata dan sudah mempunyai pacar, dijamin anda sukses (Kalau wajah anda lebih tamvan dan sikap anda lebih baik dari yang dimintain bantuan) :v

Alternative way: Langsung lamar ke keluarga dulu baru ke orang tsb. Kalau kesan anda baik dan anda orang kaya yang mapan maka anda akan dijamin suksek karena orang kesayangan anda akan DI-JO-DOH-KAN dengan anda.

Yak lanjut mbak guchi, penelitian saya masih panjang *pasang kumis palsu*
TaintedMako chapter 6 . 7/10
Anjerrrrrrr si Ayumi kampret malah suka sama si Reo :v

Kabuto : anjer! *ngakak*
Suzushii : hadeeeeeh, jadi kacau gini
Shiki : haah... namaku terbalik lagi
Ryona : yay, OtanOme Shiki-senpaaai~ ditunggu kelanjutannyaa~
Mochisake chapter 6 . 7/10
Ciee ternyata Reo suka mochi aha aha #nhakhentikan. Biar plot twist sih harusnya gini:
Ayumi: sebenarnya aku sudah suka pada orang lain, dia begitu mempesona, aku tidak tahu namanya tapi...
Yang jelas dia bukan laki-laki.
Dijamin shiki shock, shock beyond belief #Heh Lanjut, mbak!
TaintedMako chapter 5 . 10/8/2016
Gyaaahahaha Buto mabok! Mabook :v

Kabuto : wanjhaaay!
Suzushii : ...aku harus banyak belajar dari dia
Arisa : *sweatdrop* ...nii-san...
Phillip : njayy si Reo greget ngasih anggur putih ke Buto. Yoosh, ditunggu apdetnya
AikoShikatani chapter 4 . 10/7/2016
Sudah ane duga dri awal bakal nyambung ke sianida! :v
Amanat dari cerita ini adalah: sebagaimanapun kamu menghindar kalau udh viral ya viral! #dihajar
Lanjutt
TaintedMako chapter 4 . 10/7/2016
Anjhay insom tiga hari #lol sabar Tsuya, hidup ini indah kok :v

Kabuto : njiir, siapa yang bikin adek gue jadi fujoshi?!
Ryouna : hee, Fujoshi itu apa?
Suzushii : ...kayanya ngerti aja nggak. Haah... kalau begitu untuk apa kau ke café?
Phillip : njiir, jangan gitu juga kali Shii ke adek ipar. Yoosh, ditunggu apdetnya
Mochisake chapter 3 . 10/4/2016
Wkwkwk itu loker sebesar apa sampai muat semangka segala? :v dan mbah Rere ternyata sayang ama adiknya tercinta :)

Eyy
AikoShikatani chapter 3 . 10/4/2016
Greget amet dah!
Ryuu pasti kamu sebenernya pengen selpi amansi itou kan? Gak usah sungkan deh #dihajar
Oke lanjut
23 | Page 1 2 Next »