Reviews for dolce far niente
tomo chapter 73 . 10/18
Ini Ulrike kurang ajar juga dia. Dia kasih judul thread clickbait kan orang mikirnya wah ini pasti penipuan alat alat kesehatan dan sejenisnya. Atau orang orang yang nimbun masker terus jual maskernya dengan harga yang mahal juga. Jelas lah orang marah karena ketipu juga sama dia. Jadinya tipuception deh. Pokoknya dia buat thread dengan tag COVID19 spesial, terus orang pada penasaran kan. Tumben tumbenan Ulrike buat threadnya waras. Pasti bahas something yang berkaitan dengan COVID.

Tapi nggak tahunya sama aja bahasan dia. Soal kisah cinta sama Udo. Sampai Verena juga disinyalir bakal marah marah kesel gemes sama si Ulrike gitu. Bawahnya komentar pada ledekin Ulrike sama Udo semua sih kalau aku lihat. Bahkan Annalena itu sampai mikir itu thread pantas dibuat novel. Hahahaha. Sama makin ke bawah makin ya gitu deh melenceng, bahas cowok Austria yang kelakuannya aneh2. Tapi emang bener katanya orang Amerika goblok soal geografi dunia, kadang juga banyak yang suka bingung soal state ini di mana state itu di mana.

Ditunggu thread berikutnya. Ini berapa seri sih Ulrike dia galaunya? Bener kata Annalena bisa dijadiin buku kalau semua cerita galau dia sama Udo di kumpulin. Semangat terus dan stay safe selalu.
Tomo chapter 72 . 10/16
Buset dah saking bosannya pas COVID orang langsung keluar sifat aslinya deh pada ini ya. Ada yang suka ribut sama kaum kaum nggak jelas kayak boomers, incel, terus pendukung politisi, dan lain sebagainya. Ada yang jadi gosipin orang. Terus ada juga yang kayak biasa. Belajar bahasa baru, melakukan hobi masing masing bahkan ada yang nggak nyangka si Eitzinger sampai buatin sesuatu buat empat anaknya yang kembar. Dan malah viral karena dia pakai kaos berbagai fandom KPop dan metal dan mungkin masih banyak lagi. Padahal aslinya entah dikasih tetangga atau beli di thrift ship tapi nggak tahu itu apaan.

Terus mana pada gosipin si Gereon lagi. Kayaknya satu forum pada sirik kali ya sama Gereon. Gereon itu kan secara ya Ce. Hidupnya udah jadi tukang rusuh. Pokoke ga bener lah ya. Tapi bisa nemu jodoh orang baik baik kayak Cesarina ya gimana caranya. Aku teh bingung banget juga. Hehehe...mana si Ulrike tiba2 muncul. Biasa as always dia galauin Udo. Ampun deh. Kamu itu ya mau ada pandemi mau enggak ya tetep aja sama. Udah bucin dan kena peletnya Udo mah susah. Sampai diledekin Verena. Hampir aja deh mereka gelud. Hehehe...

Ditunggu lanjutannya dan thread atau percakapan lainnya. Semangat terus Cece. Dan stay safe selalu. Chayo!
tomo chapter 71 . 10/8
Aku ngerti juga sih perasaan Leonie sebagai mama gimana. Soalnya jujur aja ya sekedar sharing bentar, mama aku sendiri juga begitu kalau misalnya tahu anaknya deket sama cowok. Siapapun dia. Mau baik apa enggak. Bener juga sih yang komentar soal pandangan politik. Bisa aja pacarnya Magda itu kayak si mantan mantan crush atau gebetan Leonie dulu yang akhirnya mereka masuk politik sayap kanan. Emang kesannya drama banget karena takut ketipu kayak Sven dulu cuma kalau masih single ya mau gimana lagi. Ambil aja sebelum disnatch sama orang lain.

Orang orang pada heran kok yang kayak begitu diceritain padahal biasa aja. Emang Leonie aja sih yang drama dan takut anaknya ngalamin sama kayak dia. Tapi di sisi lain pada concern. Soalnya kan mereka tahu Magda ini pinter dan kritis anaknya jadi kayak takut aja punya pasangan yang modelan sayap kanan atau apapun yang ekstrim. Karena kasihan Magda juga sih bisa bisa berantem mulu sama Norbert kalau kayak begitu. Heinrich sama Lena juga ngalamin. Verena juga nih masih aja empet sama Leonie semenjak kasus hewan piaraan itu dan semua orang yang follow dia apalagi fansnya. Drama bener sih ngeselin.

Ditunggu thread yang lain. Semangat terus nulisnya. Stay safe dan ciayoo!
tomo chapter 70 . 10/6
Anjir. Ini pengikut Leonie Furrer sama aja toh kayak junjungannya. Sama sama suka buat drama dan thread galau yang nggak jelas. Ini mending cuma satu doang ya soal Ulrike. Ini sampai ada part dua lagi soal si Udo. Kira kira Udo bakalan buat thread nggak ya. Untung Ulrike itu udah dapat kejelasan dari si Udo soal dua orang cewek yang ternyata adalah anggota keluarganya sendiri. Tapi tetep aja ngotot si Ulrike nge date sama si Philipp yang katanya ganteng dan alim padahal fakboy kelas teri. Udo malah lebih parah lagi reaksinya saking marahnya. Biasanya kan kalau laki marah ya marah aja. Ini sampai angry sex gila banget nggak tuh ya ampun dah.

Jadi si Verena ini udah kayak empet bener ya sama Leonie sampai Ulrike dikata-katain juga. Terus sampai nggak cuma Ulrike. Udo juga kena. Si kucingnya juga jadi bahan tubir karena mesum. Kan Ulrike sama Leonie sama aja. Miara kucing yang kelakuannya bener bener nggak bisa dipahami lagi, mana namanya Heinzi pula sampai buat semua orang ribut soal jangan pakai nama orang orang semacam itu jadi nama kucing. Manja sama pasangannya. Suka ngambek. Demen bikin drama. Yah Verena udah nggak suka lah kalau orang jenis ini muncul lagi. Kayak udah gimana aja gitu rasanya. Mana bawa2 Austria Without Dating pula. Hadeeeh sumpah lah ya.

Ditunggu cerita versi Udonya. Maaf baru bisa kirim review sekarang karena banyak workload sama some emotional issues. Semangat terus nulisnya dan stay safe selalu. Ciayoo!
tomo chapter 69 . 9/11
Intinya ya Austria Tanpa Pacaran itu bukan organisasi yang berguna banget sih buat masa depan juga. Malahan yang ikutan Austria Tanpa Pacaran malah dapat pacar dia. Mana pacarnya sama hot daddy pula. Si Ulrike ini bener bener gimana deh ceritanya. Sebenernya tuh dia cinta, benci atau gimana sih sama si Udo? Gila sih si Udo juga sama nggak benernya sama si Philipp bener yang Verena bilang. Philipp kan cowok bejat begitu kan ya? Yang kelihatan kayak anak baik baik tapi nggak tahunya fuckboy. Udo juga sama aja deketin dia cuma buat taruhan iseng sama anak anak di Burschenschaft tapi ya Ulrike juga terlalu polos sih langsung suka sama Udo. Udah gitu cemburuan sama keluarganya lagi.

Pantesan si Annalena langsung bilang kayak begini mending dicek beneran apa itu keluarganya apa bukan. Daripada begitu. Terus yang lain pada komentar soal gerakan gerakan tanpa pacaran yang buang buang waktu. Ada lagi yang bilang oh pantesan dia fansnya si Leonie, kelakuannya sama persis. Sama sama manja ngambekan dan cemburuan. Cuma kalau si Leonie kan lebih subtle balas ke Sven dengan jadi model lingerie pose sama cowok cowok hot. Nah kalau Ulrike sampai beneran deketin cowok lain. Dia pikir kan awalnya aman aman aja si Philipp tahunya dia shady mau buat dia mabok terus diajak bobo bareng. Akhirnya ya gitu deh namanya cowok kalau udah bucin gimana sih langsung ditarik duluan si Ulrike.

Ditunggu thread yang selanjutnya ya! Semangat terus nulisnya dan stay safe selalu, Cece. Ciayoo!
Guest chapter 68 . 8/22
Aku mikir tadinya ya Heiner itu orangnya kalem banget lho dia. Dia itu bener bener gentleman lah dapetin si Marianne. Walau sebenernya percakapan sama grupnya suka mesum dan Marianne juga nggak tahu menahu. Mungkin karena si Heiner udah curiga dari awal karena dia jadi jurnalis, takut dia itu sebenernya siapa kan ya who knows. Nggak tahunya si Marianne itu anak politikus yang emang suka berantem sama dia. Gimana reaksi papanya kalau sampai tahu? Makanya dia juga sekalinya pengen balas dendam sama Heinz ya balas dendamnya juga yang elegan dan rapi. Bukan asal asal geruduk rumah keluarganya. Udah cukup disiksa dan dibuat stress juga kok si Heinz sama kelakuan Heiner di internet, hahahahaha.

Liesl juga kurasa sebenernya dia nggak mau nakutin anaknya kalau masalah malam pertama segala macam. Tapi ya kenapa bahasanya dia harus begitu, malam pertama akan terasa nikmat? Jadinya Marianne percaya beneran dan pas abis itu langsung deh dia ngamuk sama mamanya kok udah bohongi dia juga selama ini. Mana cowoknya juga kayak begitu. Marianne kan masih muda. Masih perawan kenapa disuruh muasin dia. Ya gimana cara dia belum pengalaman? Untung aja sih ya si Heiner juga ngeh. Kalau misalnya dia masih baru pertama kali. Dari awal sampai akhir series yang Austrian Hot Daddy Sieghard Georg emang dah bener absurd sih kalau aku bilang. Hehehe...

Ditunggu karya selanjutnya keep writing dan stay safe selalu Cece!
tomo chapter 67 . 8/22
Lagi lagi pada bahas Sieghard Georg. Bukannya aku bosen itu dibahas melulu tapi pengen tahu aja reaksi orang orang sama cerita dia. Bisa aja kan dia kenal sama anggota anggota Burschenschaft gitu pas muda. Soalnya kan Gereon aja dulu temenan sama Josef Eitzinger yang juga anggota B! dulunya. Mungkin ada lagi yang dia kenal tapi nggak tahu. Ya dipikir cuma gara gara itu si penulisnya Neo NAZI apa ya. Mana ini orang juga ngatain bukunya Sieghard Georg karena karakter B itu lagi. Padahal ya itu cuma cerita soal hot daddy yang buas sama pacarnya yang masih muda dan bener bener all out ngejar pacarnya. Terinspirasi dari kisah hidup dia dulu itu.

Ternyata kan dia emang tukang rusuh toh aslinya. Tukang ngatain orang juga mereka. Si cowok sama istrinya. Pantesan disebelin sama orang di Austria. Lagi festival budaya pakai lagu lagu schlager yang jadul buat dansa malahan diganti pakai lagu band metal. Mending suara dia bagus ya. Ini suaranya kayak kucing kejepit. Pindah ke tempat lain pun juga sama aja. Sekarang jadi tukang rusuh di internet bareng istrinya. Udah ngatain orang jajan, nuduh penulis itu neo NAZI, menghina makanan lokal. Udahlah mending bangkrut aja itu mereka berdua biar nyesel kena karma pernah ngata ngatain orang. Hehehe.

Aku lanjut baca thread dan cerita selanjutnya soal Sieghard Georg ini ya.
tomo chapter 66 . 8/20
Sieghard Georg alias Sven Erich ini entah kenapa ya kalau setiap dia nulis cerita selalu aja tokoh laki lakinya mirip sama dia. Ini serial Heinz Liesl masih berlanjut aja cerita soal sepupunya si Gerhard sama Josefine yang model cewek di buku buku Heimatliebe. Keknya bakalan cemburu ini sih si Gerhard kalau selama pacaran sama Josefine. Ya gimana nda cemburu sih? Kan si Josefine teh fotonya sama cowok cowok ganteng yang lebih muda. Dan lebih hot mainnya dibanding dia. Makanya dia suka merasa gitu deh. Nggak suka. Mana buas bener lagi jadi orang. Bilang nikmat apa enggak malam pertama, ya nggak lah kampay.

Burschenschaft emang sayap kanan tapi itu kan semacam fraternity buat mahasiswa dan anak anak muda. Organisasi persaudaraan. Di Barat kayak begitu banyak dan biasanya mereka buat begini cuma buat eksis dan keren2an. Versi perempuannya itu sorority. Sama kek Heinrich Eitzinger akhirnya ya nyesel ikut gituan cuma buat buang buang waktu doang. Lagian cerita Neo NAZI dari mana? Gerhard kan cuma cowok mesum doang yang suka sama cewek muda kayak Josefine. Ngejar nggak tanggung tanggung sampai segitunya. Di mana Neo NAZInya?

Ditunggu lanjutan thread ini kalau ada. Atau thread lain juga boleh. Stay safe dan tetap semangat nulisnya!
tomo chapter 65 . 8/18
Heinrich Mohring ternyata ada sisi lain juga. Kita kan kenalnya dia pernah merusuh sama Leonie kan? Jadinya malah gimana ya, kesannya malah negatif di mata orang orang. Tapi di sini aku bisa lihat kalau dia itu ada sisi baiknya juga dan orang malah berubah pendapat sama dia. Itu ternyata dia sayang sama anaknya dan pengen anaknya sukses makanya anaknya juga dikasih support abis. Kasihan kalau misalnya anaknya diperlakuin kayak gitu. Bapak mana coba yang kagak marah anaknya digituin? Mana pada nggak tanggung jawab juga kliennya marah marah. Untung Verena sama si Gustav Ritter pada ngerti juga perasaan anaknya digituin. Nanti anaknya malah jadi artist terkenal juga gegara viral itu.

Ini dari awal kan dah banyak drama sama thread horor soal pembunuhan lah, novel Sieghard Georg lah, terus wawancara raja klub malam yang jadi cacian lah. Sampai kok bisa ya orang gitu dapat undangan interview padahal dia ya begitulah. Apa lah. Pokoknya nggak jelas dah Twitter jaman sekarang orang bisa buat thread rupa rupa warnanya. Tapi yang dapat perhatian ya si drama Sabine Mohring. Si calon istri udah minta maaf tapi kan itu salah suaminya kenapa deh suaminya aja yang minta maaf. Bener itu yang nyumpahin mati gancet pas malam pertama. Emang pantes kok didoain kayak gitu. Wong jahat sama orang harus kena karmanya dong. Untung Sabine baik banget mau maafin. Dia kan mau kerja dengan tenang juga dan nggak mau mikirin. Bapaknya wajar sih nggak mau maafin, ya kalau anaknya dijahatin orang susah juga ortu mau maafin. Sakit hati lho, ortuku juga sama ngalamin sendiri.

Ditunggu cerita selanjutnya ya. Semangat terus dan stay safe! :)
tomo chapter 64 . 7/26
Buset dah si Twitter ternyata lebih heboh juga mereka kalau dibandingin di forum. Jadi sebenernya Leonie karena emang masih mikir kalau orang Jerman itu nggak romantis semua yang belain orang Jerman dan biasanya orang Jerman sendiri diblokir. Sampai salah satu dari mereka marah karena udah diblokir. Terus mana si Sven walau istrinya lagi viral shamelessly promoting komiknya dia lagi. Keknya semua istri istri di cerita ini pada harus punya buku Sven Erich supaya mereka nggak ngambek terus sama suaminya. Kalau bisa full set lah itu.

Ini si Toko Jerman keknya viral banget sampai banyak yang call out mereka dan ngata ngatain makanan mereka. Ya makanannya bisa jadi enak sih standar makanan rumahan ya ngerti lah. Cuma kelakuannya itu kalau dilist laknatnya bisa nggak terbatas gila. Udah ngatain kebiasaan jajan. Terus menghina makanan punya orang lain. Apa lagi coba. Mana dia juga lama lama ngatain selera film orang dan karakter si Sven Erich Neo NAZI padahal everyone knows him well who the hell he was. Dia nggak akan nulis cerita semacam itu. Orang dia itu nulis cerita erotis kok kerjaannya. Heinz Erlach juga cuma cowok mesum penganut kink daddy little girl. Apanya yang Neo NAZI? Kasihan juga Verena diserang padahal itu cuma posting pekerjaannya sama klien aja. Bantu promosi. Tapi emang sih dia suka matiin rejeki orang kalau kelakuan gitu.

Ditunggu kelanjutan si Warung Jelek ini dan drama drama Twitter atau Masterwurst lainnya. Semangat terus nulisnya dan stay safe!
tomo chapter 63 . 7/19
Yang si Finland2001 itu ngomong soal kultus mesum itu kayaknya beda banget deh sama yang di cerita Heinz Liesl sama Einar Dagmar. Itu dua kan emang cerita cerita hot doang dan nggak ada kaitannya sama kultus mesum. Mungkin si kultus itu bukan dipengaruhi cerita Sven Erich melainkan cerita cerita yang lain. Soalnya semesumnya cerita Sven itu cerita bucin dia sama Leonie aja, kan karakter cowoknya mirip dia dan ceweknya kek mirip banget sama Leonie gitu. Apalagi ada kaitannya sama Neo NAZI ya ampun. Padahal itu cuma cerita cowok dan cewek yang nafsunya gede doang.

Untung udah dilurusin soal kelompok sayap kanan sama si Eitzinger itu dan dijelasin gimana sebenernya mereka. Nggak cuma di sini aja ternyata orang pada ribut politik. Ternyata ada aja parpol atau orang atau kelompok yang jadi bulan bulanan semua orang walau gak gitu peduli politik. Padahal itu juga awalnya ngomong soal novel Sieghard Georg aka Sven Erich Steinberger yang erotis panas gimana gitu dan disangka Neo Nazi si karakter utamanya malah jadi gitu. Emang sih kalau udah berurusan sama politik mah ya Cece. Hal hal kecil dan menyenangkan bisa jadi ribet. Hidup apa2 harus politically correct nggak boleh singgung apapun dan siapapun. Capek.

Ditunggu lanjutannya dan thread MW yang baru ya. Cheers and stay safe, Cece. Semangat terus nulisnya!
tomo chapter 62 . 7/18
Sverre Lindhardt itu aku bilang kalau di internet rada songong juga sih orangnya. Berasa nomor satu gimana gitu. Jadi kalau ada orang yang negor kelakuan fansnya atau bilang ke dia fansnya tolong ditegur dia merasa diserang juga. Padahal kan yang diserang dia, bukan fansnya. Sementara si Leonie itu dia emang orangnya begitu sih. Ngambekan. Nggak suka disenggol dikit makanya bisa jadi ratu blokir satu Eropa. Udah banyak yang kena blokir sama dia. Kalau si Emmer-Rosina emang nggak bener lah orangnya. Wajar kalau suka blokir orang. Udah halu, suka menghina orang lagi. Haduuuh.

Terus kalau Heinrich Batu Bata sih benernya bukan selebtwit juga. Cuma orang yang tetiba jadi terkenal. Dia blokir juga keknya karena emang lagi marah marah aja terus randomly blocking people. Dan ya ampun dah ada aja sekte mesum di mana mana. Gila ya sejak kapan bobo sama 20 perempuan buat pinter. Yang bener aja? Mana sekte sekte gitu suka ngajakin orang random pula. Haduh. Itu si Mina juga diblokir sama orang yang goblok juga. Nuduh dia kiri padahal kurasa itu orang nggak pernah ngapa ngapain. Itu yang blokir aja yang munafik.

Speaking about blokir blokiran, pernah diblokir sama the one that shouldn't be named padahal nggak ngapa ngapain dan aku nggak ada masalah apapun sama dia. Cuma yeah, ngeRT orang2 yang kontra sama dia. Bodoamat lah.

Ditunggu lanjutan ceritanya. Aku penasaran itu yang soal sekte mesum. Seserem apa sih emangnya? Semangat terus nulisnya dan stay safe Cece!
tomo chapter 61 . 6/29
Gila, ini jadi pelajaran sih buat orang orang yang punya bisnis maupun berencana mau buka bisnis di masa depan. Apa lagi di masa pandemi yang kayak gini kan tantangan banget. Terus jangan sembarangan mutualan sama orang juga sih, takutnya malah jadi kek Carina ini. Carina juga awalnya interaksi sama mereka baik baik lah biasa aja cuma lama kelamaan mereka udah dibaikin dianggap sama kek mutual lainnya malah ngelunjak. Nimbrung lah, ngata ngatain lah dan lain sebagainya. Lah terserah Carina juga mau posting apa di akunnya.

Akun akun dia ya mau dia post soal apapun asal nggak ngeganggu juga gak apa. Aku rasa ini orang nggak mau usahanya disaingin sampai nyerang usaha orang lain. Nggak cuma itu aja, dia juga ngebela hal hal yang tidak seharusnya dilakukan plus menghina negara tempat dia numpang. Ya mau expect apa orang yang bela begpacker sama menghina tanah kelahiran orang. Wajar aja Lena sampai triggered banget juga pas tahu hal yang deket sama dia dihina2. Udah gitu ngurus urusan pribadi orang lain lagi, ya kalau mau bisnis. Fokus bisnis aja. Nggak usah sok kenal sok deket sama mutual padahal anjing.

Dia juga cringe sih akunnya mau ribut mau enggak. Dia cover lagu suaranya jelek. Terus dipost dengan gedenya lagi. Sama ada foto foto nggak jelas gitu pasti. Emang pada dasarnya boomer alay yang entah dapat hikmah apa ke Indonesia dan nemu bininya yang sama aja nggak benernya. Udahlah mereka ketemu langsung cringe kuadrat itu. Hadeeeh. Sumpah ya ini bikin gemes tapi pengen bejek bejek juga.

Ditunggu cerita lainnya, semangat terus nulisnya. Keep yourself safe Cece, chayoo!
tomo chapter 60 . 6/12
Ternyata Heinrich Batu Bata itu dulu demen clubbing sama Gereon Steinberger toh ya. Cuma kan Gereon udah tobat sementara temennya masih aja kelakuannya kayak begitu dia. Hahaha. Udah membuat onar sejak jaman dulu sampai sekarang ternyata. Nggak ada matinya dia. Dulu nggak ada internet makanya dia pranknya cuma sekedar minjem binatang piaraan orang buat ngeprank doang. Lama lama dia udah tahu internet makin banyak aja itu korban keisengannya. Bahkan sampai keluarganya sendiri. Cucunya dikasih masker bukannya dikasih aja gitu kan butuh malah disuruh bayar. Tahu sih jualan. Cuma kok bocah suruh bayar mahal. Kasihan.

Sampai anaknya aja malu punya papa kek dia. IG, Twitter dan lain lain sampai diblokir. Saking papanya stress butuh perhatian dan ya pengen banget jadi terkenal kali ya dengan cari ribut. Nggak ada matinya tuh orang. Ngeselin pokoknya. Mikir papanya udah stress dan susah dibilangin. Tapi user cowok itu emang awalnya suka aneh aneh sih dan banyak yang nggak jelas. Setelah jadi bapak, mereka pada mulai berhenti main socmed banyakan. Ini aja yang stress. Kalau emang bener dia ya, tapi bisa aja itu akun papanya diisengin sama tangan tangan jahat yang nggak jelas. Entahlah mana yang bener.

Ditunggu thread lanjutannya. Keep writing dan stay safe Cece! Semangat terus!
tomo chapter 59 . 4/30
Masih aja nyari nyari soal siapa itu si Heinrich Batu Bata mereka. Padahal sampai akun kedua dibuat juga masih aja jadi misteri dia sebenernya siapa. Nggak tahunya banyak banget akun sejenis dan disangka agen. Tapi kita nggak tahu siapa yang beneran inangnya. Apakah bener bener Heinrich Batu Bata atau si salah satu dari orang orang yang juga act the same with the same topic. Bahkan sampai mencurigai orang orang di forum kayak Mirko Dassler sama Adolfo Bonifacio karena suka tubir juga sebagai agennya si Batu Bata.

Jangan jangan si Heinrich Batu Bata itu sebenernya Heinrich Mohring yang dibilang si Adolfo. Soalnya Gereon kagak mungkin juga. Dia kan emang tukang clubbing dulu tapi sudah tobat sejak lama. Ditambah si Heinrich Batu Bata ini suka ribut sama orang di kolom replies kan ya? Gereon kali aja udah males karena ada anak istri yang harus dia urus. Dan bener juga itu mungkin kakek kakek yang bete gegara dicuekin sama cucunya yang ngajak main. Keknya karena udah tua jadi udah merasa bebas. Anak udah mandiri lahir batin, terus cuma dateng sesekali makanya bosen dan ribut politik tuh kakek satu. Tapi kalau beneran si Mohring itu si kakeknya, kok masih sempet jualan masker. Aneh.

Pokoknya bener bener masih misteri dah itu akun Batu Bata. Semoga cepet terkuak siapa dia sebenernya dan bentukannya kek apa.

Ditunggu kelanjutan ceritanya. Semangat terus nulisnya dan stay safe selalu, Cece! :)
87 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »