TAKEN

IN EFFORT OF PUBLICATION

Author's note :

Halo, fictionpress reader! It's been a while!

Saya memutuskan untuk menarik cerita ini untuk sementara karena *drumroll* saya mengirimkan naskah novel ini ke penerbit!

Cerita yang saya pasang di sini adalah versi first draft kasar. Saya menulisnya dari chapter ke chapter dengan kerangka yang longgar. Karena saya menulisnya dalam waktu yang lama dan dalam mood yang kadang-kadang ogah-ogahan, kamu mungkin merasakan inkonsistensi, bahkan lubang-lubang logika di sana-sini. Lubang-lubang itulah yang beberapa bulan ini berusaha saya tambal dalam versi draft berikutnya. Ada beberapa -oke, banyak- jalan cerita yang diubah, but I hope I can still retain the Gaizka, Biru, and Rain that we love. That being said, don't worry if you have read this story here! Ketika nanti kamu membaca buku novel yang berdasar pada cerita ini, kamu akan tetap mendapat pengalaman membaca yang baru. So, please, buy the (still hypothetical) novel. Hahahahaha.

Saya berterima kasih pada semua pembaca yang telah meninggalkan pemikirannya yang berharga di kolom review, juga yang menyumbang 'favorites'. Kalian menginsyafkan saya akan typo dan lubang logika, bahkan menyumbang ide plot yang tadinya saya nggak kepikiran (lalu saya masukkan ke suntingan draft kedua sampai kesekian, hahaha). Writing this with you all is a fun experience, really. Yang paling penting, terima kasih juga karena kalian menyadarkan saya bahwa saya mungkin banget mendapatkan pembaca *sob* hahaha. Really guys, you are so precious to me.

Sampai saat ini penerbit yang saya kirimi belum memberi tanggapan. Tidak menutup kemungkinan cerita ini akan saya pasang lagi di sini, tergantung respon penerbit sih, hehe. Sebagai teaser, bab 1 tetap saya publikasikan.

Wish me luck! I'll keep you updated.

Cheers,
Vera Maharani