.

Hari demi hari telah berlalu

Tahun demi tahun sudah jadi masa lalu

Kau dan hidupmu kini melaju

Tapi aku masih hanya berdiri terpaku

.

.

.

Di sisimu dulu aku bahagia

Tapi juga tetap merana

Kini aku merasa lega

Tak kupungkiri, aku juga rasakan hampa

.

.

.

Kini tangan kakiku tak lagi terbelenggu

Namun hatiku tetap terikat bayangmu

Tanganmu, matamu, senyummu

Makin hari makin kurindu

.

.

.

Aku ingin melaju sepertimu

Bebaskan jiwaku dari penjaramu

Biar ragaku lari dahului langkahmu

Seakan aku belum tahu namamu

.

.

.

Saat kutatap matamu kini,

aku mau rasaku telah pergi

Dan cinta saat kau masih disini,

tak kudamba lagi, namun hanya jadi memori

.

.

.

.

.

Ini puisi pertamaku yang dipublish di fictionpress! No flames, please :)

Sebenernya ini adl tugas dari guru bahasa indonesiaku, yaitu bikin syair. Tapi karena aku gak tau apa bedanya syair sama puisi, jadi aku asal tulis aja. Hehehe. Aku juga bingung ini tuh puisi apa syair, tapi biarin lah : P

Puisi ini tentang aku dan masa laluku, yah bukan masa lalu juga, sih sebenernya. Tapi intinya, aku terlalu stuck sama seseorang yang pernah ada dalam hidupku di masa lalu dan ini yang aku rasain. Aku ingin bebas, aku ingin lupa dengan dia, aku ingin lupain semua perasaan yang pernah kurasain tentang dia, tapi belum bisa... : /

Anyways, maaf kalau jelek, maklum aku masih pemula :) Tapi aku tetep mengharapkan review!

Thanks a bunch,

-the dreamer.