Title : My Best Friend and My Lovely Boyfriend
Chapter 1 - Beginning
By : Kuninobu-san

Note : Segala kesamaan nama dan tempat hanya kebetulan belaka.
This is my first story ! Hope you enjoy it !

. .

Hey, teman baikku! Kau ingat saat pertama kita bertemu ?
Saat itu kita tak pernah tau bahwa kita akan menjadi teman baik seperti ini bukan ?
Setiap hari kita menjalani hari dengan suka dan duka.
Sampai suatu saat…
Kita bertemu dengannya…


"Yuki-chan!" teriak cewek berambut sebahu sebayaku saat gue masuk ke kelas tersebut. "Hm? Ada apa?" jawabku kepadanya sambil duduk disampingnya, tempat dudukku. Ya, dia sahabatku, Kaori Chiaki-san. Kita sudah bersahabat sejak 2 tahun lalu.

"Gue ketemu teman baru di Facebook, dan kita bicara soal game Final Fantasy itu," ceritanya dengan penuh semangat. Ya, satu lagi, dia itu gamer. "Dan dia mau pinjam beberapa kaset gameku," lanjutnya dengan semangat. Begitulah dia kalau soal game. "Trus?" "Ya begitulah, sekarang kita kesana!" "Kesana?" "Ke kelasnya!" jawabnya dengan semangat.

Akhirnya gue menurut saja, ngak bakal bisa nolak. "Trus? Dimana kelasnya? Kok lama banget sampainya?" tanyaku. "Dia di kelas XI-7, kelas terakhir di tingkatan XI" "Oh." Jawabku singkat. Saat ini kita di kelas IX, dalam arti lain kelas SMP 3. Berarti dia itu di kelas SMA 2, beda 2 umur denganku. Ya, hanya denganku. Kaori lebih tua 1 tahun dariku, seharusnya dia sudah kelas SMA 1, tapi dia terlalu lambat masuk sekolah.

"Umm.. Maaf.. Disini ada yang namanya Kione Satou-senpai?" tanyanya pada salah satu murid kelas XI-7 saat kita sampai. "Oh, saya sendiri. Chiaki-chan yah? Saya sudah menunggu loh!" kata cowok yang bernama Kione Satou tersebut. Yah, lumayanlah. Tapi bukan tipeku. Oh? Kalian tanya apa tipeku? Baiklah, mungkin Shinichi dalam cerita Detective Conan, terlalu tidak mungkin kan? "Oh.. Salam kenal, saya Ashima Yuki, teman baik Kaori Chiaki" jawabku saat ditanya cowok bernama Satou Kione itu. "Oh.. Salam kenal,"

Kulirik jam tanganku, ya, tentu saja ada gambar cowok animasi kesayanganku itu, Shinichi Kudo, mataku terkejut saat melihat jam tersebut. "Hei, sudah belum ngobrolnya?" bisikku ke Chiaki-san. "Hm?" "Sudah mau bel kelas nih!" lanjutku dengan terburu-buru. Cemana tidak buru-buru, tinggal beberapa detik sudah mau bel kelas. Chiaki-san pun permisi dengan cowok bernama Kione Satou itu. Mungkin kalian berpikir kenapa gue selalu sebut nama orang seperti itu, maaf, sudah kebiasaan.

"Haa.. Akhirnya sempat juga.." kataku dengan terengah-engah. "Ya.." jawabnya. Guru pun memasuki kelas. Pelajaran dimulai. Dengan suntuk gue mendengarkan pelajaran pertama sampai pelajaran terakhir di hari Jumat yang melelahkan itu. Yang tanpa gue sadari, itu akan menjadi hari kehancuran persahabatanku.


Akhirnya selesai juga cerita pertamaku !

Cerita ini terlintas dikepalaku begitu saja. Haha.
Sambungannya bakal secepatnya di update !

Kalau suka dengan cerita ini, mohon Review yah !

Dōmo arigatōgozaimashita !