dari: 081284999xxx

Halo. Aku tidak tahu siapa namamu, apa jenis kelaminmu, berapa umurmu, seperti apa rupa wajahmu, di mana kau berada, dan apa orientasi seksualmu. Aku hanya mengirim SMS ini ke nomor yang kupikir secara random di tengah malam.

Aku hanya ingin seseorang mengingatkanku bahwa orang lahir karena suatu alasan; bahwa semua orang berharga dan mempunyai kelebihan seseorang. Dan aku harap orang itu adalah kau, karena aku berpikir untuk meminum 25 butir aspirin Sabtu nanti, ketika orang tuaku pergi ke Eropa untuk bulan madunya.

Aku ingin kau mencegahku. Aku ingin kau menyelamatkanku.

Tolong balas SMS ini. Aku putus asa.

.

dari: 082178564xxx

um, halo, siapapun-yang-pengen-bunuh-diri.

gue nggak tau kenapa harus nomor gue yang harus jadi tempat curhat lo. mungkin tuhan udah gila, tapi sori gue bukan orang yang tepat. gue bukan pahlawan. jadi mending lo sms orang lain.

.

dari: 081284999xxx

Aku terkejut. Cuma kamu yang membalas SMS-ku.

Kamu orang yang baik.

.

dari: 082178564xxx

gue cuma nggak tahan liat sms lo.

orang bunuh diri bukan hal favorit gue.

.

dari: 081284999xxx

Walaupun begitu, kamu satu-satunya yang peduli untuk membalas SMS-ku. Terima kasih.

Aku ingin mengenal namamu.

.

dari: 082178564xxx

untuk?

.

dari: 081284999xxx

Mengingat nama orang paling baik sedunia di detik terakhir aku hidup.

.

dari: 082178564xxx

yaoloh stop stop stop!

lo jangan bunuh diri dong. apalagi bawa nama gue.

gue kan jadi merasa bersalah.

.

dari: 081284999xxx

Kau berusaha mencegahku bunuh diri. Terima kasih.

Namaku Elisa.

.

dari: 082178564xxx

...

gue daru.

dan plis, stop ngirim sms ke gue.

.

dari: 081284999xxx

Daru; itu nama yang cantik.

Maaf. Aku terbawa suasana.

Ini pertama kalinya aku berbicara dengan seseorang setelah dua minggu terdiam.

.

dari: Daru

omg jangan pake kata cantik. gue bukan cewek, oke?

dan yaoloh, serius?

.

dari: 081284999xxx

Baiklah.

Benar. Bibirku sudah terkatup rapat sejak dua minggu lalu. Aku hanya berbicara pada orang tuaku.

.

dari: Daru

lo bener2 bikin gue merasa bersalah sama lo. meski gue nggak tau salah gue apa.

.

dari: 081284999xxx

Bukan kamu yang bersalah sama aku; aku yang bersalah sama kamu.

Maaf sudah mengganggumu.

.

dari: Daru

ok... apology accepted?

anyway, gue pengen tidur. besok ada ulangan kimia & i'm not going to screw it up so...

intinya, gue pengen tidur. jangan kirim sms lagi ok?

.

dari: 081284999xxx

Oke. Terima kasih untuk pembicaraan malam ini. Akan kukenang.

.

dari: Daru

apa maksud lo dgn "akan kukenang"?

lo masih pengen bunuh diri?

.

dari: 081284999xxx

Masih. Mungkin aku akan melakukannya jika ada masalah sialan muncul ke dalam kehidupanku.

Tapi mulai sekarang aku mencoba untuk menghilangkan pikiran itu.

.

dari: Daru

kenapa?

.

dari: 081284999xxx

Karena kau menyuruhku untuk tidak bunuh diri membawa namamu dalam ingatanku.

.

dari: Daru

...

kalau begitu lakukanlah. hilangkan pikiran 'gue-pengen-bunuh-diri' dari pikiran lo itu. gue nggak tahan bacanya, apalagi mikir lo ngirim sms 'gue-pengen-bunuh diri' ke orang lain.

jadi, uh, stop ngirim sms bodoh itu ke orang lain & tetep sms gue.

.

dari: 081284999xxx

Bukannya kau tak mau berurusan lagi denganku?

.

dari: Daru

gue berubah pikiran.

.

dari: 081284999xxx

Terima kasih, Daru. Kau benar-benar orang yang baik. Pasti menyenangkan kalau aku bisa bertemu denganmu.

.

dari: Daru

gue bukan orang yg menyenangkan. tapi, ur welcome.

good nite.

.

ADD TO CONTACTS
Name: elisa yang pengen bunuh diri
Mobile 1: 081284999xxx
Home:
Work:

.

dari: elisa yang pengen bunuh diri

Selamat tidur. Sleep tight, yeah?

.

EDIT CONTACT: elisa yang pengen bunuh diri
Name: elisa
Mobile 1: 081284999xxx
Home:
Work:

.

dari: Daru

i will.


a/n: sori ini bodoh banget. aku cuma ingin menulis sesuatu meski aku sendiri lumayan benci dengan tulisanku seperti yang kutulis di pillowbook-ku. aku cuma ingin menulis.

posted on figment