Author: ShiroNeko95.

Rated: T.

Pairing: fufufu... *senyum fujo* oh... yang pasti dai-chan muncul, kok!

Summary: Semua berubah saat aku bertemu denganmu.

Category: Romance, General, Humor.

Warning: BL, MxM, Yaoi, fic abal, gajeness, typos, aneh, garing.

Baiklah, inilah fic shiro, dan pesan shiro...

DON'T LIKE, DON'T READ

-o- HAPPY READING -o-

Chapter 1

Pagi yang cerah di desa luas besar, aman, dan tentram hiduplah penduduk yang ramah, saling menghargai, dan hidup rukun. Letak desa itu tepat didepan hutan yang mereka sebut "Ghost Forest", yang hanya dibatasi dengan sungai besar dengan air yang jernih (?) serta jembatan kayu sebagai pengubungnya.

Sebagian besar penduduk tidak mengetahui, ditengah Ghost Forest. Terdapat desa kecil berpenduduk. Dan mereka adalah... eng ing eng.. (Readers: Shiro lebay)

1. Daisuke Niwa

Pemuda manis bermata dan berambut merah sama ini adalah keluarga Niwa terakhir bersama kakak lelakinya, Dark Niwa.

2. Dark Niwa

Pemuda bermata merah dan berambut ungu ini adalah kakak lelaki dai-chan. Walau terkesan galak dan kasar, tak ada yang tahu jika ia sangat over-protectif(shiro: tulisannya begini, ya?) terhadap daisuke.

Ghost Forest(1), sebagian penduduk mengatakan hutan itu menakutkan, karena terdapat banyak kabut tebal, dan orang yang masuk ke dalamnya tidak akan kembali lagi. Berbeda dengan yang hidupnya sebagai pencari kayu bakar, menurut mereka hal itu hanyalah takhayul belaka. Bagi mereka, ditengah hutan itu terdapat penduduk desa seperti mereka pada umunya.

Masalah ini pun menyebar luas dan sampai pada beberapa kerajaan. Akhirnya pihak kerajaan yang mendengar mengirimkan beberapa orang untuk menyelidikinya ke Kerajaan Hiwatari (Shiro: karena penasaran #PLAKK! *shiro digampar satoshi*).

"Fuh… panas, hari ini benar-benar panas…" ujar Dark (shiro: Dark itu fandom dari DN Angel *nyengir kuda*).

"Bagaimana kalau kita ke air terjun?" usul Daisuke. Alhasil, Dark mengangguk.

"Bolehkah aku ajak Orihime-neechan dan yang lain?" ujar Daisuke.

"Whatever".

-Air Terjun-

"HUWAAA…. SEGARNYA!" teriak Naruto dan Kiba senang.

"Cuaca panas seperti ini cocok dengan air, iya kan, dai?" Tanya gadis berambut orange panjang sepinggang lurus, Orihime Inoue. Daisuke mengangguk.

"IDEMU HEBATTT, DAI ! MENGURANGI PANAS, WALAU TETAP PANAS ! UWWOOOO…. SEMANGAT MASA MUDA !" teriak Rock Lee, pemuda berambut bob hitam klimis dengan pakaian kebangsaan 'HIJAU' elastisnya bersemangat serta background gunung merapi yang meletus (?). Semuanya sweatdrop melihat Lee.

ShiroNeko95

-Ghost Forest-

"Jadi, siapa yang percaya takhayul Ghost Forest?" tanya seorang pemuda berambut dan bermata merah sama, memakai kacamata hitam, dan membawa gitar, Akaba Hayato.

"Kekeke…, kita selidiki saja" ujar si empunya gelar 'Komandan Neraka', Hiruma Youichi.

"Penduduk mengatakan terkadang sesosok manusia dating untuk membantu? Tidakkah kalian merasa aneh?" ujar pemuda yang mengenakan pakaian dan topi layaknya koboi, Kid (Shiro: nama panjangnya Kid dari Eyeshield 21, ga ada, ya? Oh yaudah *dihajarmassalsamareaders*).

"Mungkin disana juga terdapat desa" ujar pemuda dengan wajah yang kaku(?), Shin Seijuuro.

"Intinya kita kesana atau berdebat seperti anak kecil?" ujar seorang pemuda berambut dan bermata biru, dengan pecahan topeng di pipi kirinya, Grimmjow Jaegarjaquez.

"Tidak mungkin kita kesana semua, bukan?" Tanya seorang pemuda berambut kuning panjang, Krad.

"Kekeke…, masalah itu biar aku yang urus" suara tertawa iblis terdengar di ruangan itu, Hiruma menanggapinya dengan mudah.

TCB (Tunggu Chapter Berikutnya)

Bagaimana dengan fic Shiro? Aneh? Abal? Gaje? OOC? Garing? Fic-nya singkat? Memang. Shiro saja bingung dengan ficnya, apalagi readers, dan shiro masih newbie.. Jadi maafkan shiro kalau ada yg salah

(1)Ghost Forest: Sebenarnya, di fic shiro Ghost Forest itu adalah hutan, terdapat penduduk desa di dalamnya. Disana memiliki peraturan "setiap orang yang bertempat tinggal di Ghost Forest harus memakai topeng untuk menutupi wajah, serta membuat nama samaran masing-masing kecuali, bagi yang sudah menikah". Hutan itu tempat tinggal orang-orang yang berkemampuan khusus. Karena takut/tidak ingin diperalat, maka mereka berkumpul dan bertempat tinggal di Ghost Forest.

Bagaimana dengan Summary-nya? aneh, ya? shiro bingung summary-nya apaan, jadi ya gitu deh.. ngaco gitu kalimatnya. (baca: gaje)

Karena shiro masih newbie, bagi yang mau memberikan ide/kritikan…

RnR