Author: ShiroNeko95.

Rated: T.

Pairing: fufufu... *senyum fujo* HiruSena

Summary: Semua berubah saat aku bertemu denganmu.

Warning: BL, MxM, Yaoi, fic abal, gajeness, typos, aneh, garing.

Baiklah, inilah fic shiro, dan pesan shiro...

DON'T LIKE, DON'T READ

-o- HAPPY READING -o-

Chapter 2

Flashback...

"Tidak mungkin kita kesana semua, bukan?" Tanya Krad.

"Kekeke…, masalah itu biar aku yang urus." ujar Hiruma.

ShiroNeko95

-Ghost Forest-

TOK TOK TOK

"dai-chan, kiba-chan, naru-chan, kyuu-chan, kei-kun.. ayolah, cepat kalian bangun! Hei~ ba- KYYAAA… TARANTULAAA…" teriak seorang wanita cantik bermata zamrud berambut pink dengan jidat yang amat lebar, Sakura Haruno. *shiro dihajar sakura*

"UWAAAA….. (HIIEEEEE… -Sena)." teriak yang lain, kecuali Kyuubi yang dari tadi sudah bangun, hanya membereskan tempat tidurnya.

"Berisik, bisakah kau membangunkan dengan cara yang waras? Kalau perlu pakai air!" ujar Kyuubi sambil membereskan kamarnya, lalu keluar.

"Akan kupertimbangkan, kyuu-chan~" ujar Sakura Haruno, gadis berambut pink dengan mata hijau zamrud serta jidat amat lebar. -shiro dihajar sakura-

"Kakei, temani Riku-chan mencari ikan disungai, Naruto, Kiba, cepat bantu Kyuu-chan, Sena, Dai, kalian dicari Dark-chan dan Sakuraba-kun."ujar Sakura tersenyum.

"BAIK."ujar mereka serempak.

-Ghost Forest-

"Hiruma, kenapa kita ke tempat Takekura-san?" tanya Akaba.

"Kalian disini, aku ada urusan dengannya!" ujar Hiruma memperingatkan.

TOK! TOK! TOK!

"Kakek sialan, keluar kau!"

CKLEK! "Hiruma, berapa kali harus kukatakan aku bukan kakek, umurku 30 tahun dan aku lebih tua darimu!" ujar Takekura Gen, atau Musashi.

"Lihat tampangmu itu, kekekeke…"

"Terserahlah, jadi 'Ghost Forest', eh?" Tanya Musashi.

"ya, da-"

"Ohayou, Musashi-san. Bagaimana kabar anda?" Tanya seorang anak lelaki, mengenakan jaket berwarna hitam dengan tudung yang menutupi wajahnya hingga hidung.

"Ohayou, Kirito-san(1), aku baik-baik saja. Wah.., ada apa dengan keranjang itu? Sepertinya banyak makanan?"tanya Musashi.

"he-eh? I-ini? aku baru saja dari pasar, anu.., ini titipan buah yang musashi-san minta ke hime-neechan(2), bukan?" tanya Kirito.

"Wah…, ternyata hime-chan ingat! Lain kali kalau aku menitip makanan padanya, apakah dia juga ingat?"

"Pasti ingat, lagipula kami sudah menganggap anda sebagai paman kami!"

"Wah.., aku jadi malu! Kalau begitu terimakasih atas buahnya!"

"eh, iya, sama-sa-"

"Kuso chibi, kau kenal dengan kakek tua ini?" tanya Hiruma.

"E-eh? Tentu saja, ada apa?"tanya kirito.

"Hei, Hiru-"

"Diam kau! Kau mau kemana?"ujar Hiruma tanpa memperdulikan Musashi.

"Hiee! Ten-tentu saja p-pu-pulang ke rumah." jawab kirito, dalam hati 'salah apa aku diinterogasi seperti ini?'.

Tapi, sepertinya Hiruma merasa terhibur dengan jawaban dan gesture tubuh dari Kirito. 'Kekeke…, menarik… si kuso chibi ini benar-benar menarik…', Hiruma tertawa dalam hati.

"Rumah? Kau punya rumah, kuso chibi?" tanya Hiruma sambil menyeringai setan. Sementara itu, Musashi merasa terhibur karena mendapat adegan free, dan tidak perlu memperbaiki antena televisinya untuk menonton film romantis. (-shiro: WHAT? O.o Musashi-suka-film-romantis?- - Musashi: bukan *sweatdrop*, kan shiro-san yang buat ficnya!=_="- -shiro: WAH.., Musashi kau hebat sekali tau seperti itu! Padahal, shiro nggak hafal, tuh!- -Musashi: *sweatdrop*-)

"Te-tentu." jawab Kirito tergagap. "Begitu.., boleh aku mengantarmu, chibi?" tanya Hiruma dengan suara yang menggoda. Kirito tidak tahu harus mengatakan apa, karena wajahnya pun sudah semerah tomat.

'Huwweeee…., siapa saja tolong selamatkan aku….' tangis Kirito dalam hati. 'Kekeke…, si chibi ini harus kudapatkan bagaimanapun caranya kekeke…' ujar Hiruma dalam hati. Sementara Musashi mendapat tontonan gratis, serta Krad dan lainnya menunggu,… Tunggu ch. Berikutnya~~

TCB (Tunggu Chapter Berikutnya)

Hahaha… fic shiro abal, bukan? Buahahaha… shiro aja mengakui, apalagi readers, kan! Oh ya yang ada tanda 1,2 itu shiro akan berbagi informasi di Ch. Selanjutnya (kalau ingat!)

Karena otak saya mulai sinting, dan saya masih newbie, atau ada yang ingin memberikan ide/kritikan…

RnR