Metarollynd terdiri dari 6 negara besar :

Noble Kingdom, pusat dari semua negara. Negara tertua yang dipercaya untuk menjaga perdamaian dunia. Pimpinan tertingginya bernama Noistroy. Rakyatnya berwujud seperti malaikat dengan pakaian serba putih dan bersayap. Kekuatan andalan mereka adalah api suci yang diturunkan dari langit (seperti petir).

.

.

Polary Kingdom, negara terbesar kedua setelah Noble kingdom. Nyaris semua rakyatnya manusia biasa, sisanya penyihir tingkat rendah dan menengah. Pasukan tempur Polary kingdom, yang biasa disebut Polaryod, yang paling kuat diantara 6 negara ini. Pimpinannya disebut Prassy.

.

.

Lyliano Kingdom, tempat dimana peri dan makhluk sihir lainnya tinggal. 70% wilayahnya dipenuhi hutan pinus, 20% wilayah perairan (sungai & danau), sisanya daratan terbuka. Walaupun kelihatannya sepi dan aman, tempat inilah yang paling berbahaya dari 6 negara yang ada karena isinya kebanyakan hewan-hewan buas dan berkekuatan tidak biasa. Misalnya, mothman, implay, centaurus.

.

.

Valliants Kingdom, Negara dimana para Owmeant, Trillyast, dan Rogg tinggal. Wujudnya seperti manusia, namun punya kekuatan istimewa yang berbeda antara klan yang satu dengan yang lain. misalnya, kekuatan Owmeant takkan terkalahkan saat bulan purnama muncul dan juga memiliki pendengaran yang tajam, Trillyast dapat berubah menjadi tembus pandang dan takkan bisa disentuh saat berumur 40 tahun ke atas, Rogg bisa merubah ukuran tubuhnya sesuai dengan yang diinginkan.

.

.

Night Squardion Kingdom, Negara kegelapan dimana makhluk-makhluk immortal dan jahat tinggal. Nantinya, Night squardion yang menjadi penyebab perang Tross antar 6 negara besar. Sebagian kecil dari rakyatnya (yang mempunyai kekuatan besar) dapat mengendalikan makhluk-makhluk Lyliano. Sehingga, negara ini terus menerus dipantau oleh Noble Kingdom karena dapat menjadi ancaman terbesar. Pimpinannya bernama Nollenst.

.

.

Reinner Kingdom, negara yang penuh dengan pengendali. Pengendalian bisa berupa pengendalian alam ataupun makhluk hidup. Walaupun begitu, Reinners tidak menggunakan kekuatannya untuk menaklukan dunia (walaupun sebenarnya mereka bisa). Mereka tunduk kepada Noistroy yang sering menggunakan kekuatan mereka untuk menajaga perdamaian. Mereka lebih suka kehidupan yang damai. Pemimpinnya dipanggil Danner. Terdiri dari banyak klan dengan kekuatan pengendalian yang berbeda-beda, misalnya Ranazuka, Halle, Stinney, Leylosse, Chanee, Niggh, Enneme, Goosee, Walliand, dan masih banyak lagi.

.

.


yak, untuk story nya sendiri akan nyusul sebentar lagi... ^^