Disclaimer (kebiasaan di FFN) : Demon Ruins is mine.

Warning : Gaje, baru perkenalan, Aneh, abal, lebay, dll.

Terinsipari dari lagu 7 Deadly sins dari Vocaloid, yah mungkin charanya hampir mirip cuman alurnya dan beberapa dari chara tersebut berbeda =w= saya cuman ambil sedikit charanya XD.


Pengenalan Tokoh :

Lionel V'Luciferia

Female.

Umur : 16 tahun.

Warna rambut : Biru laut

Mata : Ruby

Pakaian : Bangsawan gitulah, rambut diikat satu dengan pita berenda berwarna hitam, rambut kalau di gerai sepanjang bahu, memakai 2 jepit rambut di poni kanannya.

Demon : Lucifer.

info : Gadis yang seorang Ratu dari kerajaan Veilan, gadis yang sangat angkuh dan dingin, Dia menjadi ratu karena orang tuanya meninggal tanpa sebab dan pada akhirnya terpaksa dia menjadi ratu karena tidak ada pengganti lagi selain dia seorang.


Leon Veilore

Male.

Umur : 16 tahun

Warna rambut : Biru laut

Mata : Kiri : Ruby, Kanan : Perak

Pakaian : Pakaian butler, rambut diikat pony tail, memakai eyepatch di mata kanannya, di punggungnya terdapat pedangnya yang di sarung (kaya Kirito di Sao yang nyimpen pedangnya di punggungnya)

Demon : abbadon (Asal nama #plak)

Info : Servant setia Lionel, sebenarnya dia saudara kembar Lionel cuman karena di kerajaan Veilan mempercayai tahyul kalau ada anak kembar maka membawa petaka, akhirnya dia berpisah dengan kembarannya dan menjadi servant Lionel,


Carllote Jufenia.

Female.

Umur : 16 tahun.

rambut : pirang

mata : Amesthy.

Pakaian : memakai baju sailor dan diatasnya di kasih jubah ala Professor/ dokter, rambut diikat pig tails, selalu membawa boneka beruang besar yang berguna sebagai tempat tidur secara mendadak (Bayangkan saja berapa besar bonekanya =w= yah sebesar badan nya (sepantaran anak SMU)), di belakang bonekanya terdapat sleting yang di dalamnya terdapat banyak ramuan, baik racun, herbal, penawar, virus, obat, asam, dll. di pahanya terdapat tas (seperti ninja itu lho, tempat sembunyikan senjata alias pisau kecil) yang terdapat 5 macam ramuan, 2racun, 1 obat, 1 zat asam, 1 penawar.

Demon : Bellphenggor.

Info : Gadis yang sangat suka tidur dimana saja dan kapan saja, karena itu dia selalu membawa boneka beruangnya, bonekanya berguna untuk menjadi bantal atau tempat tidurnya dan berguna juga untuk tempat simpan ramuan-ramuannya, gadis yang sama pintarnya dengan Reon cuman sayang, kesadarannya cuman 5%, dia selalu tidur. Tunangan Reon, kalau Carlotte malas bawa boneka beruangnya dia sering memafaatkan Reon sebagai tempat tidur pengganti alias dia diangkat ala bridal style sama Reon dan tidur di gendongan bridal tersebut.


Reon Kayren

Male

umur : 16 tahun

Rambut : Hitam.

Mata : Aquamarine.

Pakaian : memakai baju sekolah yang terdapat balzernya, rambut sedikit pendek dan sedikit acak-acakkan, selalu menyimpan pisau kecil di balzernya.

Demon : Manmon.

Info : Lelaki yang cukup dingin, sangat pintar dalam menyelesaikan masalah dan dia bisa di kartegorikan pintar atau jenius, kalau dalam hal menghitung dia lebih pintar, dapat menyelesaikan matematika yang rumit sekalipun dapat selesai cuman dalam beberapa detik saja, jalan pikirannya sulit di tebak. Tunangan Carlotte, kalau Carlotte malas bawa boneka beruangnya dia sering memafaatkan Reon sebagai tempat tidur pengganti alias dia diangkat ala bridal style sama Reon dan tidur di gendongan bridal tersebut. Walau begitu, Reon tidak pernah protes atau apa karena dia sudah biasa dengan sikap Carlotte.


Marie Jenova

Female

Umur : 17 tahun

Rambut : Merah

mata : Coklat.

Pakaian : Baju sailor yang terdapat blazernya, rambut diikat twintail dan jambang rambutnya panjang cuman kaga diikat,

Demon : Gluttony and Beelzebub.

Info : Gadis yang sangat suka makan, selalu makan apa aja sehingga di panggil Eater, dia pemakan segalanya, makanan favoritenya daging manusia cuman dia menahan diri agar tidak makan manusia dan dia berjuang agar bisa menyukai makanan selain daging manusia. seorang putri dari kerajaan Beelvenia.


Duke Fon Gerard Lunevis

Male

Umur : 17 tahun.

Rambut : ungu.

Mata : lemon.

Pakaian : Seperti baju kebesaran umumnya, rambut di gerai, rambutnya panjang, jambangnya yang kiri diikat dengan sebuah pita dililit sehingga berbentuk =X= (kaga tahu apa maksudnya XD #plak)

Demon : Aphodisac (asal nama#plak)

Info : Lelaki yang sangat suka menggoda wanita, seorang anak bangsawan, cita-citanya adalah ingin memenuhi mansionnya menjadi harem cuman ditentang ayah dan ibunya, banyak wanita jatuh cinta pada Gerard.


Himeko Kyouko

Female

umur : 16 tahun.

Rambut : Brunnete

Mata : Azurite

Pakaian : Kimono, Rambut digerai dan dikasih pita di belakang kepalanya, pitanya berwarna merah,

Demon : Levathian.

Info : Gadis yang menjadi pendesain dan pembuat baju terkenal, baju apapun bisa dibuat dan hasilnya juga bagus, walau begitu dia gadis tipe yandere, selalu membawa gunting besar ditangannya dan gunting kecil ditaruh di pahanya (sama kaya Carlotte)


Rosetta Aveliana

Female

Umur : 16 tahun

Rambut : kuning Lemon

Mata : emerald

Penampilan : memakai baju sekolah yang ada blazernya, rambutnya pendek sedikit, dan beberapa panjang yang diikat kepang dan dibuat jadi bulat 'O',

Demon : Anmon/ Amon.

Info : Seorang anak bangsawan super kaya, selalu tersenyum dan selalu membawa buku yang bertulis "Rosetta Note", walau dia suka tersenyum, jangan mencoba membuatnya marah atau mengamuk, itu bisa berakibat fatal, selalu membawa pisau dan di taruh di pahanya (kaya Carlotte)