The Diary of LyViNA Jack

.

© Real Insertion

© Litte Yagami Osanowa

All the story and the Character fully belong to Me myself, The location and The plot are truly Original from the real world.

.

Chapter 1: LyViNA Jack member

Dasana Indah Junior High adalah sebuah Sekolah SMP swasta yang letaknya di dalam Perumahan Dasana Indah Bonang yang cukup permai dan memiliki keunikan jalannya masing-masing. Rata-rata para siswa yang mendaftar untuk bersekolah di tempat ini cukup banyak dan bahkan Sekolah ini memiliki cabang dari TK, SD, SMP, dan SMK. Gedung sekolah yang hampir berdekatan satu sama lain memudahkan para siswa lainnya menyebrang ke gedung lain dengan mudah kalau ada urusan yang ingin diselesaikan.

SMP Dasana yang berkisar memiliki 2 kelas secara terpisah itu masing-masing terdiri dari 35 siswa secara keseluruhan. Masing-masing kelas memiliki keunikan tersendiri dan layaknya para Remaja pada umumnya—tentunya para siswa lebih cendung membuat genk atau grup mereka tersendiri di dalam suasana kelas yang cukup ramai. Biasanya kelompok grup terdiri dari orang-orang terdekat saja—tetapi kami berbeda. Lebih tepatnya kami membuat grup tersendiri yang rata-rata membernya tersisihkan akibat pengaruh kelas yang berkelompok dan berkubu seperti ini.

Dan kelompok itu diberi nama LyViNA Jack yang memiliki keunikan jauh berbeda dari kelompok lainnya, Kelompok tersebut terdiri dari lima orang personil utama dan berikut adalah data mereka satu per satu;

Lynn Diana, lahir 4 April 1996 dan merupakan ketua pencetus grup LyViNA Jack ini meskipun kerap ia mengatakan bahwa ia bukanlah ketua grup ini. Tentunya semua orang bisa melihat bahwa diantara kelima personil grup hanya Lynn yang supel bicara dan mampu membuat keempat orang lainnya tidak ada yang bisa berkutik melawannya. Dan jangan sekali kalian menantangnya dalam acara debat—karena kalian akan dibawa keliling dunia Eropa dengan ocehannya yang panajng itu. Lynn adalah salah satu siswi terpintar yang ada di seluruh Angkatan kelas pertama.

Nataniel Liana, lahir 23 December 1996, merupakan Bidadari baik hati di dalam grup lantaran ia selalu tampil dengan senyuman dan tertawa dengan riang gembiranya bahkan ia masih bisa tertawa meskipun tidak ada sesuatu yang lucu terjadi—bisa dikatakan sudah kebiasaan untuk tertawa dan terlihat riang—selalu patuh pada aturan sekolah dan lemah lembut. Ketidak tahuannya akan dunia luas kadang membuatnya selalu panic kalau dihadapkan pada sesuatu yang baru. Merupakan siswa terpintar kedua yang ada di seluruh Angkatan tingkat pertama dan merupakan teman debat setia Lynn.

Angelica Yurish, lahir 15 December 1996, merupakan orang tergaje dan teraneh kata dalam grup. Mengapa demikian? Angel sama sekali tidak mengetahui apapun yang dikatakannya—Ia begitu menikmati Anime dan Permainan Game Online sehingga seringkali ia sering mengucapkan dialog tokoh-tokoh anime yang ditontonya pada situasi yang salah misalnya saat presentasi di kelas atau saat sedang pidato di pelajaran bahasa Indonesia. Gadis yang satu ini sangat terikat dengan dunia maya yang tidak nyata dan menyukai berbagai bahasa asing—ia menyukai novel percintaan dan sejarah tetapi ia sama sekali tidak memiliki pengalama dalam bidang percintaan. Boro-boro punya pacar—ditanya pacar idealnya saja ia hanay emnjawab nama Tokoh Anime kesukaannya. Meskipun aneh dan tergolong freak, Angel termasuk golongan orang pintar ketiga meskipun ia tidak menunjukkan kepintarannya di depan umum. Hobinya adalah menggambar dan melamun kalau ada kesempatan.

Ivy Anatasya, lahir 8 Mei 1996, Merupakan Bodyguard grup karena posturnya yang gagah melebihi laki-laki dan tentunya kekuatan yang luar biasa tidak ada tandingannya. Ivy adalah cewek pindahan Surabaya saat ia kelas 5 SD—Ia berperilaku tegar tetapi terkadang topengnya untuk menutupi sifat aslinya itu bisa saja terlepas, ia sangat sensitive pada hal-hal yang berbau sedih dan sangat gampang sekali menangis. Sangat takut dengan makhluk bernama Hantu atau Roh semacamnya. Ivy adalah seorang yang pandai memasak—setiap praktek ia selalu tampil dengan masakan yang mengugah selera orang-orang dan passionnya berada di dapur menciptakan berbagai hidangan enak kreasinya sendiri. Cita-citanya kelak adalah membuat sebuah Café pastry ketika lulus Sekolah nanti. Sama seperti Angel ia juga menyukai Anime dan Manga. Kesukaannya adalah Naruto series dan Conan—tetapi tidak seperti Angel yang sudah terlalu waras dalam bidang Anime, Ivy masih terlihat normal dari seniornya Angel di bidang Anime.

Piere Johanes,Merupakan salah satu penghuni laki-laki yang ada di dalam grup entah kenapa cowok satu-satunya ini justru memilih grup perkumpulan wanita seperti ini—mungkin karena faktornya ia sangat suka menggosip yah? Well, Piere sangat terpesona dengan Michael Jackson sampai-sampai ia mempelajari setiap gerakan tari sang Michael dan menyebut dirinya sebagai Piere Jackson penerus Michael Jackson suatu saat nanti—dengan harga diri yang sangat tinggi—Ia juga snagat emnyukai Dunia selebriti Internasional dan selalu datang membawa sekedar kabar tidak terduga seputar Artis-Artis Hollywood yang sedang naik daun dan sebagainya. Passionnya adalah menyanyi dan bidang tarik suara—well, ia berminat menjadi penyanyi sukses Go Inter suatu saat di Masa Depan nanti. Piere dan Ivy selalu bertengkar kalau mereka sering dipersatukan satu sama lain yang berakhir dengan kekalahan Piere lantaran Ivy terlalu kuat tenaganya untuk dilawan atau diimbangi.

Okay, That's all about the introduction mengenai Grup LyViNA Jack yang satu ini—semua nama yang digunakkan sebagai character hanaylan nama samara dari tokoh asli yang digunakan. Petualang demi petualangan Grup ini menjelajahi Dunia SMP yang berwarna dan diselingi berbagai kehebohan-kehebohan lainnya akan dapat disimak dalam Drabble singkat yang ada di Chapter depan.