MASTERWURST – KUMPULAN THREAD GAJE

CHAPTER 1 – COWOK PELIT KELEWATAN

Disclaimer : hasil post ini semua dari KasKus dengan judul thread yang sama, sekitar 75 persen dimodifikasi. Based of true story


Alkisah di benua Eropa terdapat forum bernama MasterWurst yang mirip-mirip dengan KasKus kalau di Indonesia. MasterWurst adalah forum terbesar di seluruh daerah Austria, Swiss, Liechtenstein, Jerman dan beberapa wilayah yang menggunakan bahasa Jerman sebagai bahasa kedua.

Forum yang besar tidak hanya berisi orang-orang yang cerdas tetapi junker, spammer, troller, ababil berkumpul juga di dalamnya.

Salah satunya adalah Bella Müller, seorang newbie tukang curhat masalah cowok maupun masalah tidak penting. Bella berpikir tidak akan ada laki-laki yang melecehkannya. Kebetulan Bella sedang kesal setengah mati dengan teman kencannya yang tidak mau membayar secara full, padahal cowok gitu loh!

Bellalala

Post : 325

COWOK PELIT KELEWATAN!

Aku nggak pernah minta dibelikan apa-apa tetapi mengapa sama Klause maunya 50:50. Apa susahnya bayarin semuanya. Cowok tuh harusnya bayarin semua. Ragu deh sebenarnya Klause ini sayang nggak sama aku? Gimana kalau papa sama mama tahu aku diajak jalan sama orang model begini. Klause memang nggak kaya, tapi kalau ngajak jalan modal dikit dong! Sorry aja, aku ogah banget suruh bayarin cowok. Ntar kalau ada cowok yang lebih baik, langsung aku putusin si Klause.

Bella memposting curhatannya di subforum Curcol Bersama Dr. Wolfgang Heinz (bukan Wolfgang Heinz – Schmidt yang mantan aktor itu—di negara berbahasa Jerman nama beginian mah banyak banget, coba google aja). Menunggu lima menit, ada banyak komentar yang masuk-masuk. Kira-kira ada lima belas komentar.

Wolfgang Heinz

Verified Account

Post : 9.000

COWOK PELIT KELEWATAN!

Tujuan ente pacaran apa sih? Apa cari tukang traktir. Ane setuju kalau pacaran mesti bagi setengah-setengah supaya nggak ada beban. Jadi istri aja belom, pasangan kumpul kebo aja bayar semuanya sendiri-sendiri. Udah tahu orangnya nggak kaya masih aja dikejar. Emangnya ente mau diobok-obok karena traktir ente mulu? Modal tampang, berharap ditraktir. Kasihan Klause dapat cewek model ente.

Komentar paling menjengkelkan untuk Bella. Dasar cowok, pada nggak punya perasaan dan main komentar seenaknya. Gatal tangan Bella untuk mencaci maki dokter curhat sok tahu seperti Heinz.

Maximilian Engel

Post : 2.500

COWOK PELIT KELEWATAN!

Bener kata Wolfgang Heinz, moderator subforum ini. TS goblok, ababil, nggak mau dibilang matre. Mau duit banyak, jadi pecun aja. Kenapa nggak tinggalin aja si Klause dari sekarang?

Bella ingin marah rasanya melihat sekumpulan komentar jahat dari pria-pria di MasterWurst ini. Moderatornya sudah kurang ajar, apalagi anggotanya

Bellalala

Post : 325

COWOK PELIT KELEWATAN!

Wolfgang Heinz : Oh jadi cowok mikir begitu ya? Dasar cowok brengsek, kelihatan banget dari postingan anda yang suka menindas wanita. Nunggu dia aja yang ninggalin ane daripada disalah-salahin terus ane dicap matre, ane lebih menghargai cowok bokek yang sok rela bayarin duit untuk ceweknya, itu namanya sayang.

MeilingSchmidt

Verified Account

Post : 5.000

COWOK PELIT KELEWATAN!

CUIH! Udah miskin, pelit, perhitungan, kaipang lagi. Maunya semua cowok yang bayarin tetek-bengek ente. Pacaran mesti bayar masing-masing. Ente tinggal di mana? Di Eropa kan? Di Hong Kong aja dari jaman ane masih belum nikah sama Wolfgang Schmidt semua bayar sendiri-sendiri, mana ada cerita ditraktir semuanya. Apalagi di Eropa Barat. Nggak punya uang? Minta sama papa atau mama ente. Bukan kayak kaipang begini. Pacaran sama konglomerat saja kalau begitu. Tapi tunggu, memangnya ente sekeren apa sampai bisa dapat konglomerat? Suami ane aja pas belum nikah rada pelit, ane ga protes. Wajar kok, nggak bisa dibilang pelit wong waktu itu ane bukan istrinya. Kenapa anak sekarang makin lama makin bego ya? Ane punya anak usia diatas 14 tahun pola pikirnya ga sebodoh ini. Hati-hati aja dengan pola pikir begini, kalau sial bisa berakhir terjun ke prostitusi seperti pengalaman beberapa teman ane yang mantan aktris.

JeanneBetrand

Post : 3.456

COWOK PELIT KELEWATAN!

Bellalala jelas bukan minta saran melainkan curhat. Bukan nyombong, cowok ane orang Chinese di Batam. Dia sering traktir ane tapi ane nolak. Kenapa? Ane udah biasa go-dutch, dibayarin justru ane gengsi banget. Cowok ane baru pacar, bukan suami dan ane ga mau ngerepotin dia yang udah kerja. Emang dia orang kaya tapi ane sungkan.

Frau Schmidt : Kaipang itu apa ya, tante? Wah tante lumayan agak pedas di forum ini? Mau saya traktir fu yung hai, hehe. Kasihan tante marah (elus kepala). (Jujur, Frau Schmidt setahu aku jarang marah-marah di forum, kaget juga sih sampai marahnya begini)

ClauMo

Post : 5.000

COWOK PELIT KELEWATAN!

Post ke lima ribu, yey!

Bener kata JeanneBetrand, nggak nyangka kalau Frau Schmidt galak juga.

Tapi ada benernya juga. Logikanya gini, mana ada anak SMA bisa traktir ceweknya (itu pakai uang orangtua), orangtua pasti marah kalau tahu uang yang dikasih malah buat beliin ini itu ceweknya yang belum tentu menjadi istrinya. Sayang nggak dinilai dari materi doang, tapi hal yang lain. Kebetulan pacar ane orang Deutschland juga, jadi udah biasa sistem bayar sendiri-sendiri, di Taiwan begitu juga. Ane bukan dari keluarga yang kaya sekali, jadi ane tahu gimana cara menghargai uang. Pernah ane mau traktir pacar ane malah dimarahin habis-habisan.

Bellalala

Post : 325

COWOK PELIT KELEWATAN!

Ane nggak butuh konglomerat buat bayarin ane Berliner di pinggir jalan. Ane cuma butuh cowok yang tulus sama ane.

MatthiasJung

Post : 450

COWOK PELIT KELEWATAN!

GILA! CUMA BERLINER DOANG CURHAT DI SINI? GILA INI FORUM LAMA-LAMA ISINYA AMPAS SEMUA!

Masih jadi pacar saja minta dibeliin makanan, tuh cowok emang bapak lo. Lo ngasih apa ke cowok lo? Pacaran kok rugi semua di cowok? Kalau lo cakep ga apa, lumayan buat ditidurin. Tapi udah jelek, tolol, parasit pula mendingan jadi pembantu aja. Buat cowok mendingan jomblo aja daripada pacaran sama cewek model begini, duitnya lumayan buat keliling Eropa.

Frau Schmidt : Ane traktir fu yung hai mau nggak? Gratis dan no modus. Serius nih. Tapi fu yung hai itu kayak gimana?

JeanneBetrand : Susahnya cowok Asia itu, merasa harus traktir semua ceweknya. Mendingan bayarin orangtua daripada bayarin cewek yang belum tentu jadi istrinya. Makanya banyak banget cowok Asia yang pacaran sama cewek Eropa, rata-rata muak gara-gara suka minta traktir sana sini padahal masih makan duit orangtua. Traktir balik aja cowoknya kalau gitu. Ane sih nggak permasalahin, masih banyak cewek di dunia ini.

ClauMo : Selamat ya udah post ke 5.000, ente orang Taiwan ya? Bahasa Jermannya kok bagus kayak native?

MeilingSchmidt

Verified Account

Post : 5.000

COWOK PELIT KELEWATAN!

Ah, maaf jadi keceplosan ngomong kasar di sini (malu). Yang modus-modus mau traktir fuyunghai mending kumpul di suatu tempat terus kita masak bareng-bareng (malah promosi).

Jeanne Betrand : I know who you are, Mademoiselle Betrand. Kaipang itu pengemis, suka ada di cerita-cerita silat Tiongkok. Bagus pola pikir seperti itu, jangan saling memanfaatkan. Banyak kasus dimana cewek terlalu menuntut materi dan akhirnya cowok merasa rugi akhirnya traktiran dibarter dengan sex (vulgar amat bahasa saya, maaf).

ClauMo : Ya, ane juga ibu dari tiga anak. Pasti sakit hati uang yang diberi untuk anak malah dibuat untuk orang lain yang sebenarnya mampu untuk membeli (kalau untuk disumbangkan ke orang yang tidak mampu itu lain cerita, wajib malah karena tradisi kita mewajibkan untuk menghormati orang tua). Ah orang Eropa Barat memang terkenal pelit, apalagi Swiss. Apa-apa mahal soalnya. Ngomong-ngomong di Jerman ngapain?

MatthiasJung : Hampir benar semuanya, khusus untuk di bagian tenggara, tidak bermaksud menjelekkan. Maafkan kami yang berperilaku seperti itu. Ini nih yang bikin kami dicap wanita matre (sedih). Di sana kalau cewek yang bayarin cowok dikatain nggak modal, cowok bayar setengah-setengah dibilang pelit.

Bellalala

Post : 325

COWOK PELIT KELEWATAN!

Kenapa sih cewek-cewek di sini kasar banget, yang cowok masih ngebelain. Lagian lumrah dong kalau cewek dibayarin semua sama cowoknya?

MatthiasJung

Post : 450

COWOK PELIT KELEWATAN!

MEIN GOTT, BELLALALA!

Jadi manusia modal dikit dong, memangnya makan sendiri nggak mampu beli? Kerja dong! Udah tahu kein geld, tengil, heran ane. Temen ane aja bayar semua sendiri, ditraktir malah marah, mental bayi malah dipelihara. Berliner nggak sampai dua euro saja dipermasalahin, bego abis. Apa-apa ngandelin pacar, malu gila punya mental kayak gitu. Mending kasih makan anjing lebih berguna, kalau ente apa gunanya? Klause aja ogah beliin lo apa-apa, ironis bener idup lo. Ga berani putusin karena nggak ada yang mau sama lo? Tampang pas-pasan dengan kelakuan anjlok. Cari sana cowok bokek yang sok punya duit rela bayarin ceweknya (kurang bodoh apa statement Bellalala ini).

Seriously ini goblok banget ya si Bellalala ini. Ane pasti ntraktir kalau dia traktir duluan, kalau nggak rugi sendiri. Nggak heran kalau diajak ML, mentalnya saja sudah seperti itu.

Wolfgang Schmidt

Verified Account

Post : 100

COWOK PELIT KELEWATAN!

Matthias Jung : Di belahan dunia manapun sama saja, jaman saya masih di dunia hiburan, wanita model begini ada saja. Mendekati saya itu hanya minta traktir-traktir tidak jelas. Setiap saya tagih balik dibilangnya hutang. Habis itu dihina pelit. Istri bukan, saudara bukan beli ini itu. Wanita model begitu pasti maunya mewah-mewah dan nggak mau kerja. Kalau wanita cantik gampang saja dapat, tinggal main ke prostitusi datang semua. Tapi saya ogah main ke sana, ngapain. Uang bisa dimanfaatkan untuk anak-anak, saudara, orangtua atau sumbang ke tempat ibadah. Otak masih berfungsi dengan benar bukannya dipakai untuk kerja atau menghasilkan sesuatu malah minta traktir-traktir tidak jelas. Mau jadi apa? Anak perempuan saya aja nggak mau saya manjakan, gengsi katanya.

ClauMo : Jangan salah, Mei Ling aslinya agak galak. Apalagi kalau berhubungan dengan keju, maklum alergi keju berlubang. Bisa-bisa saya dikonciin dan disuruh tidur di ruang tamu malam-malam. (tertawa)

AdrianneLinnea

Post : 3.000

COWOK PELIT KELEWATAN!

Saya bisa kasih kesimpulan kalau Bellalala itu cewek matre, manja, self centered, ketergantungan sama cowok, tolol, idiot, cuma mau enaknya doang, menye-menye, lenje, cabe-cabean. Heran banget ini makhluk defensif banget seolah-olah nggak pernah salah.

Heran deh, ini makhluk kalau bikin thread selalu fenomenal. Kalau kelewatan tinggal balik aja apa susahnya? Punya otak nggak dipakai dengan benar.

Avatar ngambil dari foto Annalena Duken, quote nyolong dari Confusius kayak ngerti aja ajaran dia, diaku-aku milik pribadi. Otaknya pada kemana?

Bellalala

Post : 325

COWOK PELIT KELEWATAN!

Adrianne : Ngaku salah ke kamu? Najis, dasar bitch! Stop ngejunk di thread aku.

Wolfgang Heinz

Verified Account

Post : 9.000

COWOK PELIT KELEWATAN!

Apa ini ribut-ribut nggak jelas? (confused)

Sudah CLOSED thread. Jangan ada yang komentar lagi.

TO BE CONTINUED—