Tales of Three Dragon

by: Phantom Devil


Part I: Acara Tv


Menurut Fengshui China, jika di dalam sebuah rumah terdapat dua ekor naga, maka keluarga itu akan mendapatkan sebuah keberuntungan. Selain itu, rumah itu akan dilindungi oleh kedua naga tersebut. Namun,

"Mamat! Balikin Semangka gue!"

"Ryuuzaki!Elo nendang jus anggur gue!"

"Shuichi! elo jangan ngelap lantainya pakai baju gue!"

Sepertinya mengandangkan tiga ekor naga di dalam sebuah rumah, sama dengan bencana besar.

Tiga pemuda itu, Shin Ryuuzaki, Yamato Reo, dan Shuichi Tatsuya. Mereka memang bukanlah saudara kandung, melainkan sepupuan. Meski masing-masing dari mereka memiliki unsur naga pada nama mereka. Entah apa yang dipikirkan orang tua mereka, namun beginilah keadaannya.


Ketiga naga kita ini, saat ini mulai beranjak dewasa, atau bisa dikatakan berada dalam fase remaja. Jadi, wajar saja mereka memiliki tingkah laku yang cukup labil, dan terkesan kekanakan. Seperti siang ini,

"Minggir, lo, Tsuy! Gue mau nonton Pokemon!" protes seorang pemuda dengan surai berwarna ungu, seraya menatap tajam pemuda bersurai hijau pucat tersebut.

"Nggak bisa. Gue mau nonton pertandingan tinju! Lagian, kan elo bisa aja download film pokemon itu di youtube. " protes pemuda bersurai pucat itu, seraya melipat tangannya di dada.

"Sudahlah. Biar adil gue mau nonton acara kuliner aja. Minggir!" timpal seorang pemuda dengan surai abu-abu itu, yang langsung mendapat protesan dari kedua saudaranya itu.

"Woi, untuk apaan elo nonton acara kuliner. Nyoba juga nggak. " ucap pemuda bersurai hijau pucat itu, Shuichi Tatsuya.

"Tau tuh. Tontonan elo nggak berbobot amat. " timpal pemuda bersurai ungu itu, Shin Ryuuzaki.

"Biarin! Setidaknya tontonan gue lebih menarik. Oi Shin-chan elo kalau mau nonton pokemon di youtube aja. Dan elo Shui-tan nonton aja pertandingan tinju yang di gang sebelah!" kesal pemuda berambut abu-abu itu, Yamato Reo.

"Ya udah. Biar adil, gimana kalau kita suit aja. " usul Tatsuya.

"Oke, siapa duluan?" tanya Yamato.

"Pertama gue ngelawan elo, Tat. Sesudah itu gue ngelawan si mamat dan sesudah itu elo ngelawan si mamat. "

"Oke nggak masalah. "

Maka pertandingan suit itupun dimulai, hingga tanpa sadar, untuk mendapatkan pemenangnya. Mereka telah menghabiskan waktu tiga jam. Maka,

"Siaaaal, gue ketinggalan lagi!" pekik Ryu.

"Argh, padahal gue penasaran siapa yang menang!" rutuk Tatsuya.

"Kenapa tuh acara nggak nungguin gue!" jerit Yamato.

Dan kini bisa kita lihat suasana suram tingkat dewa menyelimuti ruang menonton tersebut. Bahkan sang kakak tertua, aka Edward Shin, hanya bisa bingung melihat adik-adiknya yang sepertinya lagi-lagi berkelahi.


TBC


Long Time No see. It almost Halloween, I mean it just 30 days left. Mind To leave a review?

NB:

Ryuuzaki Shin- Ryu is a dragon

Yamato Reo- Yamato is a dragon

Shuichi Tatsuya- Both of them Are Dragon.