Tales of Three Dragon

by: Phantom Devil

-X: Troubling Dragon-


"Loh, Ryuujin-san?" kaget Reo yang sejujurnya tidak mengira akan kedatangan tiba-tiba kakak kembar dari sepupunya itu.

"Hisashiburi desu, Ryunosuke-kun," ucap pemuda dengan surai ungu yang diikat ala ponytail itu sembari menyambut hangat(?) sang mochi yang ada di meja tanpa minta izin dahulu pada sang empunya.

"Ryuujin!" Jerit Reo ketika menyadari salah satu anaknya dalam keadaan sangat berbahaya karena kemunculan sosok itu.

Dan kehebohan di siang hari itupun dimulai.

"Mochie gue... " mewek Reo yang pundungan di pojokan atas terbunuhnya mochie isi kacang tanahnya. Ia merasa gagal, melindungi sang mochie innocent, yang saat ini telah musnah. Seharusnya lain kali ia tidak membiarkan para mochie di tempat terbuka. Terutama dengan adanya serangan dari predator tak terduga.

"Udahlah, nggak usah lebay gitu napa?" sweatdrop pemuda itu, Shin Ryuujin atas kelebayan berlebihan sepupunya itu hanya karena sebutir mochie. Padahal, pemuda itu juga masih punya banyak. Dan ia bisa membelinya kapan saja, lalu kenapa mempermasalahkan satu butir mochie yang di makannya? Dasar sepupu pelit!

"Jadi anda ngapain disini?" tanya Reo mengalihkan pembicaraan, meratapi sang mochie juga takkan membuat sang mochie akan kembalu, kan?

"Liburan. " jawab singkat Ryuujin, yang kini asik meneguk teh milik pemuda itu, lagi-lagi tanpa izin.

"Ini kan belum musimnya liburan. " heran Reo, yang merasa kalau liburan masih sangat lama.

"Memang, aku ambil cuti kok. "

"Hah?"

Dan Reo sukses melongo atas jawaban singkat dan tidak jelas pemuda itu.

"Jadi Ryunosuke-kun ada apa saja selama aku tidak disini?" tanya Ryuujin yang malas jika harus menjelaskan alasan kedatangannya secara mendetail.

"Nggak ada apa-apa sih, dan panggil Reo aja biar lebih singkat," sela Reo, yang membuat Ryuujin mengangguk sembari berkata,

"Hah, iya-iya, jadi ada apa aja?"

"Nggak ada yang penting sih. Cuma bertengkarnya Tatsu sama Ryu kayak biasa karena space kulkas jadi saling menggusur," ucap Reo membuat Ryuujin langsung pokerface.

"Ngomong-ngomong, anda sendiri cutinya berapa lama?" tanya Reo to the point. Kenapa to the point? Karena semakin lama kakak kembar si Ryuuzaki disini, maka semakin lama juga ia dan pasukan mochinya akan tergusur. Dan sebenarnya Ryuujin punya kamar sendiri, hanya saja, kamar itu telah menjadi ruangan kerja pribadinya Edward-san yang notabenenya tetuah sekaligus pemilik rumah ini. Jadi ia memiliki kuasa penuh untuk menggusur adek-adek tampungannya itu.

Bahkan, Reo sendiri masih ingat kejadian Natal tahun lalunya berakhir dengan nginap di pet shop karena sang ketua pergi meeting kerja sedangkan kedua saudaranya ada acara. Maka jadilah dia yang lupa di titipkan kunci terpaksa molor bareng mpus-mpus di petshop. Mungkin sebuah pertanyaan muncul, kenapa nggak nginap di tempat teman? Bukannya Reo nggak mau, hanya saja ia nggak enak ngeganggu dengan numpang nginap. Maka pilihan terakhir adalah nginap di pet shop.

"Yah tiga atau empat bulanan sih, bisa juga lebih," ucap yang bersangkutan.

Dan kini Reo hanya bisa meratapi nasib sebagai mahluk yang digusur. Mungkin akan timbul pertanyaan, kenapa dia nggak di kamarnya Ryuuzaki yang notabenenya adik kembarnya? Jawabannya sederhana, Ryuuzaki kapok jika privasinya malah disebarluaskan oleh sang kakak kembar yang memang senang usil. Bahkan terakhir kali, dia malah senang berkesperimen dengan mencampurkan kopi ke vodkanya Tatsuya membuat yang bersangkutan langsung meradang dan tercyduk. Dan hobi barunya akhir-akhir ini memang senang ngusilin sepupu pokatnya itu. Ada aja yang diusilin, dasar sepupu durhaka!

Karena alasan itulah kamarnya satu-satunya yang bisa ditempatin sama saudara kembar Ryuuzaki itu.

"Jadi elo cuti dalam rangka apa-"

"Ryuujin!"

Dan Reo sukses sweatdrop dengan kehebohan yang selanjutnya terjadi.

"Tsuya, ayo main berbie," rengek Ryuujin yang usilnya kumat.

Dan sepertinya kembarannya Ryuuzaki Shin itu sangat senang mempermalukan Shuichi Tatsuya di hadapan pacarnya.


TBC


Balas Review:

Ah simbah tega Xd.

Reo: soalnya gak mungkin sama kumbang bikin heboh dunia akhirat? Nggak boleh Saki. Nggak boleh.

Thxs for review