The Guardian

by: Phantom Devil


BOOK ONE: PROLOGUE


Sebanyak apapun monster yang telah mereka musnahkan, bukannya berkurang, jumlah mereka malah semakin bertambah pesat. Selain itu, semakin banyak yang dibunuh, maka peningkatan kekuatan mereka juga semakin pesat. Bahkan untuk monster golongan rendah seperti hollow. Hollow merupakan sekelompok monster-monster berbentuk bayangan, namun telah merasuki roh lainnya, menanamkan bibit kebencian dan menyatu dengan korbannya. Meskipun, pada awalnya, orang yang menjadi korban dari hollow ini dapat diselamatkan, namun akhir-akhir ini, kebanyakan tidak bisa diselamatkan, karena besarnya pengaruh yang diberika oleh hollow tersebut.

Diatas hollow terdapat ghoul, yang terbagi dalam empat tingkatan, yaitu low, middle, High, dan Hell.Ghoul ini sendiri, meskipun sama seperti hollow, namun mereka lebih merepotkan. Karena mereka bisa memangsa roh lain, atau bahkan hollow dan ghoul lain yang lebih lemah dari mereka untuk menjadi lebih kuat. Semakin banyak hollow, ghoul, atau roh lain yang mereka konsumsi, maka semakin kuat juga ghoul tersebut.

Pada tingkatan bawah, ghoul itu, rata-rata berwujud abstrak, ada yang berbentuk cairan, atau mungkin tanaman, dan pada kelompok middle, biasanya mereka menyerupai hewan-hewan melata, yang jauh lebih pintar, dengan ukuran yang lebih besar dibanding ghoul tingkat rendah. Pada tingkat high, ghoul tersebut kebanyakan berbentuk binatang campuran, yang jauh lebih kuat, dan mampu membunuh siapapun yang jauh lebih lemah darinya. Dan pada kelas Hell, kebanyakan mereka berwujud seperti manusia, namun dengan topeng dari tulang yang berada di tubuh mereka, meski ada beberapa yang tidak memiliki topeng seperti golongan Vampire, atau Beast, namun mereka mampu berubah menjadi manusia, sehingga mangsanya tak mengira jika ia menjadi target penyerangan. Ghoul tingkat hell, merupakan satu-satunya tingkatan yang sering membunuh dewa kematian, atau sejenisnya, untuk membuat mereka memiliki kemampuan dari dewa kematian yang mereka mangsa. Hollow biasanya berukuran lima puluh senti sampai tujuh puluh senti. Sedangkan ghoul memiliki ukuran antara satu meter hingga enam meter, namun ghoul memiliki ukuran terbesar yaitu pada ukuran middle dan high, sedangkan pada ukuran hell, memiliki ukuran satu meter sampai dua setengah meter.


Dan saat ini, disebuah perkampungan penduduk roh, sekelompok ghoul dan hollow kembali menyerang dan menghancurkan tempat tersebut, menimbulkan kepanikan bagi para roh tersebut. Rumah-rumah yang terbakar, darah dimana-mana, dan para monster yang saat ini berkeliaran untuk memangsa roh yang berada di tempat tersebut.

'Bagaimana ini? Apa kami semua akan mati disini?' batin seorang bocah dengan surai biru muda dan memiliki mata beriris kuning itu, saat ini, ia tengah bersembunyi di sebuah reruntuhan rumah yang aman dari sambaran api. Tidak hanya ia, tapi terdapat beberapa penduduk yang juga bersembunyi disana, dalam keadaan takut dan terancam hingga.

Raungan monster itu secara tiba-tiba mulai memenuhi di sekitar tempat itu, tidak hanya satu, tapi dua, tiga, atau mungkin lebih. Yang pasti, saat ini mereka sepertinya dimusnahkan. Apakah para dewa kematian itu telah datang?

Perlahan, bocah itu mengintip dari reruntuhan tersebut, hanya untuk melihat sekelompok pemuda dengan pakaian serba hitam yang saat ini tengah melawan monster-monster tersebut.

"Ah, mereka datang," bisik salah satu pria.

"Syukurlah, dengan begini kita akan aman, kan?" ucap salah satu wanita.

"Mereka itu siapa?" tanya bocah itu.

"Kau tidak tau? Mereka itu The Guardian, dan mereka akan memusnahkan monster itu dan melindungi kita. " jelas pria itu lagi.

"The Guardian?"

"Benar. "

"Hei, kalian, ayo keluar, tempat ini akan segera runtuh. " perintah pria yang merupakan bagian dari The Guardian itu. Maka, para penduduk yang tadinya bersembunyi itu, langsung keluar, dan tidak ada seekor monster lagi berada disana.

"Terima kasih banyak, kalau tidak ada kalian... "

"Tak masalah, kami hanya senang bisa membantu kalian,"

"Sekali lagi terima kasih. "

Namun, secara tiba-tiba dari dalam hutan muncul seekor monster berbentuk seperti burung yang terbang dalam kecepatan tinggi dan segera menyambar bocah itu dan membawanya pergi.

"Ryu, kau mau kemana!" pangggil pria bersurai ungu itu.

"Menolong anak itu tentunya," ucap pemuda dengan surai ungu itu seraya menggenggam rapiernya.

"Nii-san, percuma, tidak akan sempat-"

"Pasti sempat. "

Dan pemuda dengan surai ungu itu segera melesat mengejar monster burung itu, yang saat ini masih terbang dengan kecepatan tinggi di depannya.

"Furizu!"

Dalam seketika, pecahan es-es runcing segera muncul di permukaan pohon itu dan berhasil menahan pergerakan monster itu. Ia segera memanfaatkan kesempatan itu dan menebas kaki monster itu, lalu menangkap bocah itu dan meletakkanya di tanah.

"Kau baik-baik saja?"

"U-um iya, terima kasih. "

"Tak masalah, KazeYukiShi! Sorera Onageru!" angin tornado segera muncul dan mengurung monster itu seraya menghancurkan pecahan es tersebut dan berhasil membunuh monster tersebut.

"Baiklah beres, ayo kembali. " ucap Ryu seraya menggendong bocah itu dan meninggalkan hutan tersebut.

"Nii-san, bisakah aku, suatu hari nanti menjadi bagian dari The Guardian? Aku ingin seperti nii-san, yang mampu melindungi orang-orang," ucap bocah itu yang membuat Ryu tersenyum, dan mengusap surai bocah itu dan berkata,"Tentu saja. Namamu siapa?"

"Hellious, Furikawa Hellious. "

"Baiklah, Hellious, kau sepertinya punya petensi. Karena itulah monster itu mengincarmu. "

"Potensi? maksud nii-san?"

"Kau akan tahu nantinya, nah baiklah sampai. " ucapnya seraya menurunkan bocah itu di tanah.

"Aniki, Shika, kita kembali. " ucap Ryu, yang dijawab anggukan oleh kedua rekannya itu dan mereka segera meninggalkan perkampungan yang saat ini telah kembali tenang itu.

Sampai saat ini, para Guardian, masih tetap kekurangan anggota untuk memunahkan monster yang saat ini semakin bertambah banyak dan semakin ganas. Namun, saat ini, mereka masih belum bisa membuka pendaftaran untuk anggota baru, mungkin suatu hari nanti.

TBC


Akhirnya di remake #Nhak.

Repost from my other Account

Original character belong to their author!

Mind to leave a review?