Sebelumnya... Aku minta maaf untuk tidak mengirim cerita ini dari awal. Menurutku lebih baik mengirimnya dari sini karena tiga cerita yang sebelumnya tidak begitu bagus dan bahasa dan alurnya masih kacau.

Kay Flame: Tokoh yang di sudut pandangkan saat ini atau bisa dibilang dia yang menjadi pemeran utamanya.

Corwin Wood:Tokoh yang benar-benar terlibat dalam cerita ini. Corwin dinilai sebagai sahabat Zaide sejak lama. Dan ia juga orang yang paling tertekan jika Zaide mengalami sesuatu. Dia ini bisa dibilang kembarannya John (adik tiri Zaide). Corwin saat ini dinilai sebagai seseorang yang penuh misteri dengan berbagai firasatnya yang selalu tepat sasaran.

Tania Flame:Adik Kay ini akan selalu menemani kakaknya dalam cerita ini. Meski tidak selalu, tapi kadang ia menolong kakaknya. Seorang perempuan kuat yang kadang lemah ini, akan menjadi pelindung Kay.

Zaide Lord:Zaide dinilai sebagai puncak masalah lain disini. Kisah hidupnya begitu misterius dan selalu membuat keluarganya kebingungan. Kutukan yang ia dapatkan sejak kecil menjadi masalah dalam hidupnya.

John West:Adik tiri dari Zaide ini, justru tidak penting disini. Karena ia hanya takut dan heran dengan kakaknya sendiri. Seringkali, John menolong Kay disaat sulit. Dan ia dinilai sebagai sahabat Kay yang selalu menolong. John saat ini begitu sulit bertemu dengan Zaide. Setelah tragedi singkat yang nyaris menelan nyawa Zaide, saat ini ia hanya menemui Zaide yang lain. Begitu sulit dirinya untuk mengetahui isi hati kakaknya saat ini.

Grandpa Foregin:Kakek yang membawa mereka berlima berlibur bersama istrinya. Memang direncanakan, mereka hanya berlibur berenam. Tapi... Kejadian yang mengejutkan membuat mereka berlibur bertujuh. Kakek Foregin membantu Kay dan John untuk menyembuhkan Zaide. Meskipun kakek ini sudah menyerah. Tapi kakek punya nekad untuk pasien di tahun 96-an itu.

Grandma Tasya:Nenek membuat semuanya berbahagia sebelum liburan. Nenek yang menyebabkan kejadian tak terduga ini. Meskipun air mata menetes pada awalnya, tapi Nenek Tasya senang sudah membantu mereka. Nenek baik dan cantik ini, selalu bisa diandalkan. Akan tetapi, beliau menjadi korban kejahatan.

Tuan Rico:Resepsionis penginapan yang mereka inapi. Tuan Rico siap membantu keluarga kecil ini.

Doctor Kevin:Dokter yang merawat Zaide dengan baik. Namun hanya sebentar.

Doctor Frank:Dokter yang siap membantu Kay dan keluarganya. Dokter Frank ini adalah orang yang dipercaya Kay dalam mengobati dan memeriksa keluarganya, serta dirinya.

Doctor Alya:Dokter cantik yang ternyata adalah teman Dokter Frank ini tahu tentang Kay dan Tania. Dokter Alya membantu mereka mencari kamar Zaide.

Polisi:Um... Mereka datang tanpa diundang dan pulang tanpa diantar. Tiba-tiba datang dan pergi. Sangat misterius.

Hanya itu saja tokoh yang ada. Yang terakhir mungkin cukup misterius dan aneh. Hehehe...