Renshirenshi
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 08-28-09, id: 686520, Profile Updated: 01-13-13
Author has written 40 stories for Romance, Love, General, Thriller, Friendship, and Young Adult.

Profile update, finally. Lama nggak ngutak-atik Fictionpress ternyata penggunanya dari Indonesia udah banyak banget. Saya merasa tua di sini dan merasa posisi saya tergeser sama penulis-penulis lain yang lebih berbakat. Hiks.

Sekarang saya jarang nge-update orific dikarenakan writter block syndrome. Kayaknya makin dewasa saya, makin sulit berfantasi buat bikin fiksi. Orific yang dalam proses penggarapan adalah When It's begun. Semoga bisa ada endingnya, ya. Semoga...

Lalu terima kasih buat yang sudah mau baca karya saya dan mau review. Saya sangat senang dengan komentar-komentar kalian. Bikin saya jadi tambah semangat buat nulis :D Jangan bosan buat ngereview yaaa. Terima kasih. Buat yang ngereview anonymous, aku juga amat sangat berterima kasih. Padahal aku mau balas review kalian, tapi nggak bisa :( Pokoknya tanpa kalian, aku bukan apa-apa. Review adalah penyuport hidup saya ;)

facebook: Firdausi Riskiviawinanda

twitter : @frdrski

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Sebuah Novel Yang Belum Selesai by Vera Maharani reviews
Semua yang tercipta di dunia ini pasti memiliki tujuan...lalu apa tujuan hidupmu jika kamu adalah seorang tokoh fiksi yang terperangkap dalam kepala penulis amatir yang terlalu sering menderita writer's block? Last Chapter : Dare to Live now up!
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 24 - Words: 7,444 - Reviews: 118 - Favs: 41 - Follows: 26 - Updated: 3/24/2013 - Published: 1/13/2010 - Complete
Filosofi Rel by therunningtrain reviews
Sang Rel bercerita..
Fiction: Romance - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 364 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 4/20/2012 - Complete
Jarak by sachiko11 reviews
Saat itu kulihat sosok yang telah matang dalam usianya, mempesona dalam kharismanya, takzim dalam ketulusannya, bertanggungjawab dalam langkahnya. mungkin seharusnya aku tidak menuruti saranmu, Re.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 249 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 4/5/2011 - Complete
Eja by NessVida reviews
Sebagaimana cinta mampu melukai, ia pun sanggup mengobati
Fiction: Young Adult - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 632 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 3/19/2011 - Complete
Hei Rain, Thanks a lot! by Hey Dhee reviews
Saat itu Hujan. Dan saat itu kami bertemu...
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,576 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Published: 6/12/2010 - Complete
The Jomblosaurus by DelusionalShipper reviews
jadi Jomblo tertua di seluruh penjuru kost? peduli amat.
Fiction: Humor - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 1,689 - Reviews: 20 - Favs: 12 - Follows: 7 - Updated: 1/21/2010 - Published: 10/14/2009
a warrior by tasyamon reviews
seorang anak kecil, dengan dunia pada pundaknya. konflik, intrik, dan tentunya romansa yang khas cerita fantasi. read and review. chapter 2 update.
Fiction: Fantasy - Rated: T - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 3 - Words: 4,728 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 9/21/2009 - Published: 1/16/2009
Die is a Bad Habit by jinki reviews
Ketika ia mati, ia kerap mendapati beberapa malaikat berdebat, apakah dia patut untuk meninggalkan tubuhnya sekarang, atau tidak. Sebenarnya, ia sudah sering melihat adegan seperti ini. Karena... mati adalah kebiasaan buruknya.
Fiction: Fantasy - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Adventure - Chapters: 1 - Words: 2,835 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 3 - Published: 7/2/2009
Winter in Unworld by Souseiseki Rin reviews
Negeri fantasi tanpa sihir? Bagai kaki tanpa sendal jepit. Chapter 2. Review?
Fiction: Fantasy - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Humor - Chapters: 2 - Words: 2,809 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 6/21/2009 - Published: 6/19/2009
Not Just An Accidental by dilia-pyon reviews
Bukan kebetulan, karena ini adalah takdir. Termasuk yang akan menimpa kita di masa depan. Semua sudah digariskan. Jadi, berhentilah bicara kalau semua hanya kebetulan.
Fiction: Fantasy - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 873 - Reviews: 11 - Favs: 1 - Follows: 3 - Published: 6/4/2009
Aku dan Sang Serigala by pounderella reviews
Aku tidak pernah menjadi serigala. Aku mengatakannya pada diriku sendiri saat mereka memukul temanku yang malang habis-habisan. Original Slash
Fiction: General - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 2,958 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Follows: 3 - Published: 7/31/2008
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

A Little Secret of A Promise
"Mungkin pada situasi lain, ketika kita nggak sedekat ini, ketika kita nggak sesering ini bersama, perasaan itu akan tumbuh dengan leluasa. " "Ketika suatu saat nanti kita bertemu lagi, entah itu 40 tahun lagi atau saat kamu jadi kakek-kakek, saat kamu sendirian dan kesepian, aku nggak keberatan berada di sisimu menikmati sisa hidupmu."
Fiction: Young Adult - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,828 - Published: 2/27 - Complete
When It's Begun reviews
Mereka bukan teman. Bukan pula sepasang kekasih. Mereka mesra ketika bicara lewat pesan. Tapi selalu ada kecanggungan ketika mata bertemu mata. Sesungguhnya mereka tidak pernah akrab, tapi hubungan aneh itu tetap berjalan. Hingga akhirnya cinta sungguh-sungguh datang pada salah satu pihak. - final.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 18 - Words: 55,701 - Reviews: 37 - Favs: 8 - Follows: 8 - Updated: 1/6 - Published: 7/1/2012 - Complete
Cerita Malam reviews
Mungkin aku terlalu naif berharap ia akan berpaling padaku. Tapi tatapan lembutnya dan senyum tulusnya nyata. Bukan hanya sekedar delusi cintaku semata. Hanya berada di sisinya sudah cukup. Meski hati itu telah terbagi dua.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,442 - Reviews: 2 - Published: 5/25/2013 - Complete
Jejak Sunyi Suara Hati reviews
Otak bagaikan kanvas, telinga dan mata yang menggoreskan garis-garis sketsa. Memori adalah maha karya yang menjadikannya tumbuh cepat. Tapi ia sering kali bersembunyi malu di antara helaan napas dan detak jantung. Perasaan itu...
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,296 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 12/24/2012 - Complete
In Heaven reviews
"Tiap bunyi dengan ketukan yang sama itu seperti menjilatimu, menyulurkan akar, mengikatmu, mencoba menarikmu pada gelap yang pernah kau lalui. Ketika waktu memberimu kesempatan kedua untuk mengubah takdirmu. Sanggupkah kau mencari cahaya diantara pekat gelap yang memelukmu?" Mind to RR?
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,787 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 6/22/2012 - Complete
Senja Ketika Gerimis Belum Berhenti reviews
Yang terdengar memang hanya suara gerimis halus. Tapi di antara gerimis, ada dua tarikan nafas yang saling menyembunyikan diri dan tanpa suara. Gerimis senja membawaku tenggelam pada masa lalu
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,042 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 4/1/2012 - Complete
Asa Pilu reviews
"Kupikir ketika kau hanya ada pada tiap delusi,Kontrol warasku tak akan mati. Tapi relung hatiku semakin bising tertiup angin lalu yang menjeritkan nyenyat."
Poetry: Love - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 293 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 3/14/2012 - Complete
Staring At You reviews
Sorot matanya yang tajam dan dingin itu seakan-akan memaksaku untuk terus menatapnya. Hari itu ia menangis, kemudian hilang begitu saja dari pandanganku untuk hari-hari berikutnya. Ia memerangkapku, membuatku selalu mencari-carinya. Gadis itu...
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,246 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 1/16/2012 - Complete
To Be Honest, I reviews
Hanya karena kami merasakan hal yang sama, hubungan kami terjalin bukan karena cinta. Untuk itu aku tak punya hak untuk cemburu. Hanya saja... aku sejujurnya telah jatuh cinta entah sejak kapan.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,858 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 1/2/2012 - Complete
Serpihan Waktu reviews
Waktu mempermainkan mereka, berutar-putar pada masa lalu dan saat ini ketika mereka berempat kembali dipertemukan. RR please :D
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 2 - Words: 4,421 - Reviews: 3 - Follows: 1 - Updated: 11/15/2011 - Published: 8/6/2011
Paranoid reviews
Ketika logika berusaha melindungi hati, ia sungguh paranoid.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,500 - Reviews: 9 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 10/13/2011 - Complete
Sepucuk Surat Kenangan reviews
"Orang bilang hujan bisa membersihkan segalanya. Tapi jejak yang kuikuti tidak hilang karena hujan sekali." Review yaa :D
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 671 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 8/21/2011 - Complete
Remember When reviews
Meski tak mungkin bagimu untuk mengingatnya lagi, aku akan setia mendongengkanmu tentang masa lalu. Kuharap kau akan ingat bahwa kau mencintaiku.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,130 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Published: 6/6/2011 - Complete
Track Down The Crush reviews
Pada akhirnya hanya dia lah satu-satunya yang mengerti gadis itu
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 3 - Words: 7,256 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Updated: 6/2/2011 - Published: 4/2/2011
At The Blue Rose We Meet reviews
Selalu, pukul 18.00 saat langit merah menggantung di cakrawala biru, ia datang ke tempat ini. Aku hapal seluruh kebiasaannya. Menarik.
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,441 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Published: 4/26/2011 - Complete
Break The Nora's Curse reviews
Mungkin kalian tidak percaya, tapi laki-laki dengan sorot mata tajam itu adalah kucing hitam yang kupungut. Takdirku adalah mengubahnya kembali menjadi manusia seutuhnya, itu yang ia bilang. RR please.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Humor - Chapters: 10 - Words: 20,177 - Reviews: 27 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 4/2/2011 - Published: 7/20/2010 - Complete
A View Minutes, The Greatest Moment reviews
Setelah sekian lama, ia akhirnya kembali datang padaku. Wajahnya benar-benar terlihat Depresi. Gadis itu, pasti. Karena hanya dia yang bisa membuatnya seperti ini. Ah, andai gadis itu aku.
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,518 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 2/21/2011 - Complete
Don't Make A Joke With Touching On Me reviews
Kisah Ame, gadis phobia pria yang bertemu kembali dengan Yuta, teman kecilnya. Ia bersedia menyembuhkan phobia Ame yang berniat mendekati Essei, seniornya, meski ia menyukai Ame. Alih-alih membantu Ame, ia malah lebih sering mengerjai gadis itu.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 14 - Words: 45,316 - Reviews: 33 - Favs: 6 - Follows: 3 - Updated: 2/21/2011 - Published: 3/4/2010
She Made Up, She Broke Up reviews
based on true story of my friend. "Dengan mudah ia memulai segalanya dan dengan mudah pula ia mengakhiri segalanya." RR please :D . maaf kalo salah genre.
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Angst/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,993 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 11/6/2010 - Complete
Little Cat reviews
target : Little Cat gender : female motive : - "Cantik, kau cantik. Kau akan merasakan penderitaan, hei, wanita cantik. Aku akan membuatmu menikmati permainan ini..."
Fiction: Thriller - Rated: T - Indonesian - Crime/Suspense - Chapters: 1 - Words: 954 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 9/27/2010 - Complete
Hei, Lihat Aku di Sini ! reviews
Aku tertarik pada gadis dengan rambut ber-wax itu sejak pertama melihatnya. Tanpa sadar aku terus memperhatikannya. Tapi sekali pun ia tidak pernah menatapku. Aku bagaikan manusia transparan di matanya. Hei, coba lihat aku yang memperhatikanmu ini !
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,812 - Reviews: 3 - Published: 9/27/2010 - Complete
Stalker reviews
Sang mantan itu terus 'menerorku' dengan pesan singkat berisikan maaf dan penyesalan. Aku sudah terlanjur dibuat kecwa dan takut. Aku trauma bersamanya.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,490 - Reviews: 3 - Published: 9/1/2010 - Complete
Easy Come, Easy Go reviews
begitu cepat kau mengisi hatiku. tapi secepat itu pula kau pergi meninggalkan hari-hari biasaku menjadi tida biasa. RR please
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,864 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 8/21/2010 - Complete
Malam Antara Dua Jendela reviews
Dari jendela kamarku, aku bisa melihat sosokmu di balik jendela rumah lain. Sepertinya kau teman dari orang yang tinggal di sebelah rumahku. Hei, kau tahu? Aku jatuh cinta padamu." RR please :D
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,415 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Published: 7/26/2010 - Complete
I Wish reviews
satu yang benar-benar kuharapkan adalah dia bukan kakakku." review please karena review jadi motivasi saya :D
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,267 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Published: 7/20/2010 - Complete
Parasit ! reviews
puisi yang tercipta saat seorang sahabat terpedaya oleh sahabatnya sendiri. just check it out and review :D
Poetry: Friendship - Rated: K - Indonesian - Poetry/Friendship - Chapters: 1 - Words: 60 - Reviews: 2 - Published: 5/18/2010 - Complete
Story of Murderrer reviews
kisah seorang pembunuh yang mencintai kematian tapi takut akan kematiannya yang dibawa seorang dewa kematian, mencari arti kebahagiaan sejati. R n R please :D
Fiction: Thriller - Rated: T - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,691 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Published: 5/3/2010 - Complete
When Sakura's Falling in Spring reviews
Saat itu kupikir dia hanya laki-laki yang akan kukagumi, Kekasih dari sahabatku. Tapi seiring bunga sakura yang bermekaran, aku jatuh cinta padanya. R n R please.. xD
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,858 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 4/17/2010 - Complete
5 Months My Diary reviews
Semua tentangmu tertulis di diary ini. Jika aku sudah pergi, kuharap perasaanku tersampaikan melalui diary ini.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,440 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 1/28/2010 - Complete
Forbidden Brother Complex reviews
aku tahu kalau kita tidak bisa terus bersama. aku tahu kalau suatu saat nanti kau akan pergi bersama dengan kekasihmu. aku tahu meski kau membalas perasaanku, kita hanya akan menciptakan dosa. tapi aku mencintaimu, kak. mengertilah" RR please
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 5,783 - Reviews: 7 - Favs: 7 - Published: 1/3/2010 - Complete
Catatan Seorang Pecundang reviews
Aku lebih tinggi dari para manusia munafik walau tak sampai satu mili. dengar rintihan itu.
Fiction: General - Rated: K - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 425 - Reviews: 1 - Published: 12/21/2009 - Complete
Sakit Hati Better Than Sakit Gigi reviews
cerita yang bersumber dari pengalaman pribadi. dokter gigi? ga takut ! cabut gigi? kabuuurrr ahhhh
Fiction: General - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,155 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 12/21/2009 - Complete
Can I believe reviews
ya, aku kesepian. dalam dunia yang kuciptakan ini aku sendiri berharap seseorang dapat menarikku. tapi mereka semua sama! penjilat yang hanya bisa mencaci di belakang. apa aku harus percaya padamu? aku tahu senyummu itu tulus, bukan kepalsuan.
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 1 - Words: 5,451 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 12/21/2009 - Complete
In Blinded World reviews
dia adalah cahaya dalam duniaku yang gelap" saya udah memperbaiki karya ini yang sebelumnya banyak kesalahan. kalo masih ada typo, mohon maaf. terima kasih :D review please
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,350 - Reviews: 1 - Published: 11/21/2009 - Complete
Because of Motorbike reviews
Semuanya hanya berawal dari cipratan genangan air yang ditimbulkan Ion saat bergegas mengendarai motornya.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 23,938 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Updated: 11/21/2009 - Published: 10/15/2009 - Complete
Just Look at Me reviews
perjuangan pria playboy yang jatuh cinta pada gadis berhati dingin
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 7,029 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 9/10/2009 - Complete
untitled reviews
Penopang yang mulai rapuh.. Seiring dengan sayap yang mulai patah.." 3puisi yang dibikin dalam satu file.. mind to R&R?
Poetry: Love - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 262 - Reviews: 1 - Published: 9/3/2009 - Complete
when everything is changing reviews
ketika semuanya telah berubah.. apa yang akan kau lakukan jika tiba-tiba kau yang rakyat biasa diangkat sebagai putri kerajaan? apa yg kau lakukan jika ternyata satu dr sahabatmu adl kakak kandungmu dan menyukaimu? R&R please
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,200 - Reviews: 3 - Published: 9/2/2009 - Complete
heart of death angel reviews
ketika dewa kematian jatuh cinta pada manusia yang harus dibunuhnya.. R&R please.. :
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,828 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Published: 8/31/2009 - Complete
fight for your love reviews
“Yah, bolehlah kalau jadi teman,” Rie menyambut tangannya. Kaze manariknya tiba-tiba dan mengecup pipi Rie. Rie dan Haru terdiam, shock. please R&R.. :
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 17,336 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Published: 8/31/2009 - Complete