Yoshikuni Mai
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 07-07-11, id: 785819, Profile Updated: 09-24-11
Author has written 2 stories for Life, and Love.

Mungkin hanya ada diriku dan itu satu

Mungkin hanya ada satu kesempatan dan aku tahu

Mungkin hanya ada sebuah senyum dan aku mengerti

Mungkin ada banyak air mata dan aku merasakannya

Semuanya menyatu dan bercampur, berkecamuk dalam satu pribadi.

Kesakitan

Penderitaan

Pilu

Kebahagiaan

Kesedihan

Tawa

Tangis

Dan aku...

Mulai mengerti, tetapi masih mencari tentang satu hal.

Hal tentang...

Siapakah diriku sebenarnya...


Moshi-Moshi, Minna-san!

Welcome To My Profile... ^ ^

Oke, pertama-tama, ijinkan saya memperkenalkan diri...

Nama: Yoshikuni Mai

Kalian boleh memanggil saya Mai, Nami, atau apapun terserah, asal jangan yang aneh-aneh, yah! ^ ^;

Umurku, err... kalian bisa menebak-nebak sendiri. ha ha ha.

Saya tinggal, em yang pasti di Indonesia.

Oke, cukup sekian saja deh kayaknya. hehehe.

Ya, mungkin bagi yang punya fb atau FFN, ada yang mengenal saya, atau mungkin ngga? Ya sudahlah, gapapa.

Sebelum bikin akun Fictionpress ini, saya sudah lebih dulu mendekam di Fanfiction.net. Di sanalaha saya berkreasi dengan segala macam fandom anime (baru sedikit sih).

Dan saya masih berusaha untuk membuat fic dengan kriteria 5B : Bermutu, Berbobot, Berguna, Bertingkah tanpa typo(?), dan Bisa dibaca semua orang. Kriterianya aneh, ya? Memang itu saya buat sendiri dan tidak ada di toko bangunan manapun #heh?


Tentang saya...

Yea, saya ini orangnya cukup labil atau udah terlalu labil, ya? #eh #plak #abaikan

Saya hanyalah orang biasa dengan tingkah luar binasa(?) dan mempunyai impian luar biasa. khe khe khe(?)

Saya ini juga FUJOSHI tingkat akut yang mana, ga ada satupun dukun yang bisa nyembuhin saya. Maka dari itu, di FFN, kebanyakan fic saya Yaoi semua. hahaha...

Seorang seme(?) yang mencintai dunia seni seperti, menggambar, menulis puisi dan cerita, fashion, cosplay, musik.

Tapi, entah kenapa saya benci sekali dengan dunia hitung menghitung seperti MATEMATIKA, FISIKA, dan KIMIA. Arhh, sepertinya otak kanan saya lebih mendominasi diriku daripada otak kiri. =w=b

Yeah, tapi anehnya, aku senang sekali kalau sudah berhadapan dengan yang namanya 'sesuatu yang unik', entahlah apa itu sesuatu yang unik, sepertinya aku kesulitan menjabarkannya. =w=

Yeah, seperti sesuatu yang tidak umum-lah! Misalnya, Alien, Tentang eksistensi Neraka dan Surga, ah pokoknya sesuatu yang baru dan unik serta menarik!

Oia, saya juga tertarik kepada dunia biologi, tapi tidak sepenuhnya sih. ^ ^;

Hmh, agak sedikit tidak menyukai Love/Romance yang terlalu cengeng dan manja. =A=

Err, pokoknya begitulah.

Saya ini membuat akun FFN dan FPN karena saya hanya ingin menuangkan imajinasi saya yang bisa dibilang gaje abal dan nista. Ha ha ha...

Cukup. Semoga para kita bisa berteman baik dengan Senpai-senpai maupun dengan para Newbie di sini. Mari budayakan ANIME! #plakplak eh maksudnya budayakan berbahasa yang baik dan benar. ha ha...


Contac:

FB: Yoshikuni Mai

FFN:http://www.fanfiction.net/u/2663740/

(with pen name Honami Akimoto)

Yoroshiku yo!!! ^o^/


Akan Selalu by Biandea reviews
Hujan yang begitu kubenci datang,
Poetry: Love - Rated: T - Indonesian - Poetry/Romance - Chapters: 1 - Words: 87 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 7/3/2011 - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

A Power of Love reviews
Melangkah bersama hujan, berlari bersama pilu, terbang bersama angin. Kekuatan itu yang membuatku hidup. RnR please!
Poetry: Love - Rated: T - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 309 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 7/16/2011
Truth about Life and Love reviews
Kehidupan, tak seperti yang kau bayangkan. Di balik semua senyum hambar yang terlukis, terselip banyak pelajaran yang harus kita pahami. First poetry, i'm newbie here. Read and Rivew, please!
Poetry: Life - Rated: T - Indonesian - Poetry - Chapters: 1 - Words: 352 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 7/11/2011