Nyx.Stifo
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 08-12-11, id: 793473, Profile Updated: 09-02-12

Hola! Kami Nyx Keilantra dan Stiforyn, yang bersama Fan-cilopers membuat akun N and S and F di fanfiction. Tapi di sini cuma ada saya (Nyx) dan Stifo yang jarang banget aktifnya.

Cerita-cerita kami kemungkinan besar akan mengandung BL. Boys Love. Yaoi. Male x Male. Homo. Apapun, lah. Jadi buat yang gak suka, gak usah ngefollow kami. *gak usah dibilangin juga udah tau kali* Saya gak tau style nulisnya Stifo itu kayak gimana, tapi kalo saya biasanya pake bahasa gak baku dan (sok) humor.


Berikut adalah karakter-karakter original saya

1. Kikusa Futaba/Futoshi

Ada tiga versi sejarah kehidupan makhluk satu—er, dua?—ini. Yang pertama, Futabatoshi adalah seorang datenshi alias fallen angel, yang gegara gak punya gender, begitu dia nyampe di dunia manusia dia justru bisa berubah jadi cewek ato cowok sesukanya. Kedua, sebenernya dulu cuma ada Futaba. Tapi temennya yang seorang mad scientist ngejadiin Futaba jadi kelinci percobaan dan ngebikin dia bisa berubah jadi cowok, yang setelah beberapa bulan justru ngebikin kepribadian sendiri dan misah tubuh sama Futaba. Ketiga, mereka anak kembar *versi ternormal* Cerita saya yang bakal make Futaba/Futoshi akan make salah satu dari sejarahnya ini. Umur mereka akan berubah dari dua belas sampe empat belas tahun tergantung alur cerita, dan tanggal lahir mereka 15 Februari, tepat abis Valentine.

Sifat mereka pada dasarnya sama; ramah, ceria dan gak bisa ngomong pake bahasa formal. Bedanya cuma Futaba itu hobi masak ketimbang berantem (meskipun jago), punya cita-cita nikah sama pangeran dari negeri impian akibat overdosis baca dongeng waktu kecil, tapi diem-diem seorang fujoshi! Sementara Futoshi jauh lebih polos soal cinta-cintaan, hobi ngutak-ngatik mesin dan hacking. Rambut mereka warna karamel kayak yang di cokelat B*ng-B*ng, mata ijo cerah yang ujungnya lancip kayak mata kucing, badan langsing atletis dan sering banget pake jaket merah bertudung sama anting kristal merah di kuping kiri. Tinggi Futaba 155 cm, lebih pendek 5 senti dari Futoshi.

Keluarga mereka ada empat orang; bokap (Kikusa Yuuma) yang kerja jadi-entah-apa di Jepang. Nyokap (Kikusa Yume/Yume Killiane) yang seorang hacker plus legenda hidup dunia beladiri dan selalu berkelana keliling dunia buat mendalami ilmu beladiri. Kakak cewek (Kikusa Hitomi) tujuh belas tahun yang seorang playgirl dan adek cewek (Kikusa Mitsue) delapan tahun yang jenius bidang mafia alias matematika-fisika-kimia. Mereka semua tinggal di rumah dua lantai yang didominasi kayu dengan interior khas Jepang dengan taman kecil di depannya, di daerah 'kampung kota' Treah City. Oh iya, Futabatoshi juga punya kucing kampung warna oranye yang dinamain Links, coz tuh kucing satu mirip banget sama Links yang Microsoft Office Assistant.

2. Desmond/Desiree/Dedesmona Ionescu

Yang ini beda lagi, nih! Desmond itu versi yang paling saya suka *cough*buat dijadiin uke*cough*. Dia ini sohib pertamanya Futabatoshi waktu mereka kelas 2 SD (dan juga pelaku penciptaan Futoshi di versi kedua) baik sebagai Desmond ataupun Desiree. Kalo Desiree, biasanya dia dipanggil Des. Dedesmona itu nama Desmond kalo dia lagi nyamar jadi cewek *jangan tanya kenapa, yang pasti dia gak suka crossdressing* Umurnya juga antara dua belas sampe empat belas tahun.

Sifat Desmond dan Des rada beda, gak kayak Futabatoshi. Des rada sadis, psikopat, dan gak peduli kebersihan ato apapun itu. Dia juga pyromaniac alias penyuka api—apalagi api gara-gara ledakan. Sementara Desmond anaknya lebih kalem dan rasional *halah* meski juga penyuka ledakan. Cowok gitu, dia justru penyuka kebersihan sampe dicurigai mengidap OCD. Keduanya suka sama tempat lembap dan cuma mau nunjukin rasa sayang ke keluarga aja. Ciri-ciri mereka; rambut merah kayak langit senja (Des sebahu riap-riapan, Desmond pendek dan poni panjang), mata almond menuju amber, dan badan pendek-mungil (cuma 135-140 cm!). Keduanya juga sering make jas lab. putih, tapi punya Des selalu kotor oleh cairan kimia dan bekas bakaran. Punya Desmond? Bersih total, cuy. Entah dia pake deterjen apa, yang pasti dia gak bagi-bagi ke genderbendernya.

Keluarga Desmondiree kisahnya cukup tragis. Ayah mereka yang orang Romania tewas dalam ledakan laboratorium (iya, ayah mereka ilmuwan) tiga hari sebelum mereka lahir, sementara ibu mereka yang setengah Inggris setengah Perancis meninggal setelah ngelahirin mereka. Sejak saat itu, Desmondiree diurus sama tante mereka, Lori Dabney, sodara kembar ibu mereka yang juga rekan ilmuwan ayah mereka. Lori sayang banget sama Desmondiree, bahkan sampe nolak tawaran jadi ilmuwan di Government Cigam City demi ngurus mereka. Waktu umur Desmond (khusus dia aja) 8 tahun, dia dikasih tau Lori kalo dia punya kakak tiri cowok, Clark Clifford, 14 tahun, seorang hacker yang diangkat anak sama ortu Desmond sebelum Desmond lahir dan disekolahin di sekolah asrama di Inggris. Walaupun keliatan dingin, sebenernya Clark pemalu banget dan mengidap hikikomori. Sekarang, kakak tiri dan tantenya itu tinggal di apartemen di District B, Upper Part Nairdlouc City.

3. Eunice Nicholas/Nyx Hellsing

Cewek borju nan total pemalas, umur sebaya ama Futabatoshi dan Desmondiree. Gini-gini, Eunice anaknya hebat banget! Dapet penghargaan balet pas umur 4 tahun, biola pas 6 tahun, piano dan harpa pas 7 tahun, berbagai penghargaan sains, teknologi, bahasa, olahraga dan lainnya sampe umur 10 tahun. Di umur 11, tau-tau aja cewek itu mutusin buat berenti dari segala macam kompetisi dan mutusin buat nyante-nyante doang. Sifatnya bagai pepatah 'air tenang menghanyutkan'; pendiam, tapi sekalinya ngomong bisa banget nyelekit. Seorang fujoshi-in-closet alias masih denial.

Dominic, ayah Eunice adalah direktur Nicholas Corp., perusahaan gede yang punya cabang di seluruh dunia. Ibunya Irene Hellsing (marganya sebelum nikah) adalah novelis terkenal yang sakit-sakitan dan tinggal di kastil keluarga mereka di Yunani, tapi sebenernya sebelum mulai sakit-sakitan dan nikah sama Dominic, adalah seorang mata-mata top Falan Island. Gak heran kalo anak ceweknya ini juga ngikutin jejaknya, dengan nama Nyx Hellsing. Iya, saya tau saya emang narsis makein nama saya buat karakter yang paling sempurna.

Selain ortu, Nyx juga punya dua kakak cowok; Kensel Nicholas 'sang pangeran' yang gentleman abis dan Lionel Nicholas 'ketua pemberontakan' yang emang suka nge-rebel. Rambut pirang dan mata biru Ken ngikutin ayah mereka, sementara rambut dan mata item Lio ngikutin ibu mereka. Nyx sendiri berambut item selutut (?!) dengan mata biru pucat. Dia hobi make baju serba-item gara-gara gampang kedinginan, kebalikan sama Desmondiree yang justru gampang kepanasan. Kayak Futabatoshi, Nyx juga punya piaraan; kucing Russian Blue yang dinamain Rusia.

4. Kira Andrew

Nah, kalo Dedesmona itu namanya Desmond pas lagi nyamar, Kira ini crossdresser beneran! Dia sebenernya sepupu cowok Nyx (nyokap mereka, Irene dan Calista sodaraan) dan juga punya sederet penghargaan yang gak kalah dari Nyx, tapi bedanya, dia lebih licik dan jahil. Kira paling hobi adu kecerdasan sama sepupunya itu—yang ogah banget nanggepin, tapi kepaksa—dan menjahilinya. Kira juga hobi nyamar jadi cewek dan bahkan pernah nyoba-nyoba jadi net idol.

Ciri-ciri Kira; rambut aslinya item lurus dan dipotong pendek sedagu, tapi biasa ditutup pake wig pirang bergulung-gulung ala boneka porselen yang ada pita birunya. Matanya ijo tua. Dia sering make gaun-gaun model lolita warna pastel, kayak pink ato biru muda. Dia juga sering bawa-bawa tas tangan berpita ato parasol berenda yang senada sama warna gaunnya.

Ibu Kira, Calista sendiri adalah seorang aktris. Ayahnya direktur Andrew Group, perusahaan yang juga sama sukses dengan Nicholas Corp. Mereka berdua sih terima-terima aja tentang hobi crossdressing anak mereka itu. Sekeluarga itu tinggal di mansion gede nan megah di Cigam City, tapi Kira pindah ke kondominium pribadi (wuih!) di Treah waktu tau Nyx sekolah di sana.

5. Julia Saadi

Kalo Futabatoshi punya reputasi sebagai yankee yang punya akses sama yakuza, Desmondiree punya rekor kriminal super-panjang di kepolisian Nairdlouc City, Nyx dan Kira punya hubungan sama mafia, Julia ini kebalikan dari mereka semua. Cewek satu ini baik banget! Polos, naif, jujur, selalu berusaha membantu sesama dan sebagainya. Des suka sesak napas ato kejang-kejang mendadak kalo terlalu deket sama dia.

Rambut Julia cokelat muda tipis dan bergelombang sepinggang, sementara matanya abu-abu. Sering blushing. Agak gampang sakit-sakitan dan paling lemah fisiknya dibanding yang lain (kecuali Des, dia mah lari seratus meter udah langsung tepar). Sering make blus sutra putih sama cape cardigan wol warna krem rajutannya sendiri. Cardigan-nya itu juga sering dipake ke sekolah.

Keluarga Julia, jujur aja, saya belum mikir sama sekali soal orangtuanya *diesh* Yang pasti sih dia kaya. Dia juga punya kakak cowok yang overprotektif sama dia, Haegen, umur dua tahun di atasnya. Haegen punya dua versi life style; pertama, sebagai direktur Saadi Corp. cabang software game, dan kedua, sebagai ketua geng mafia di Emalf City. Kedua versi itu sama-sama berambut dirty blond, mata abu-abu, dan bergaya nge-gothic punk. Versi direkturnya Haegen punya mobil Porsche Carrera GT warna keemasan (apa? Norak? Nggak kok! DX) dan versi ketua mafianya punya motor balap item.

Julia adalah sohibnya Kira, yang juga bertanggungjawab ngebikin persepsi Julia soal baik dan benar jadi nge-blur. Dia juga belajar masak, ngejahit, nyulam dan ngerajut sama Futaba. Sama Des? Sebenernya sih Julia nganggep Des itu temennya juga, tapi masalahnya si Des gak tahan lama-lama deket sama dia. Diem-diem, Julia suka ngiri sama Nyx yang kayaknya selalu hidup tanpa beban.

6. Jade dan 7. Joel Champair

The magic twin! Jade dan Joel ini anak penyihir terkemuka di dunia, jadi wajar aja mereka juga bisa sihir. Tapi bakat Jade lebih di ramalan, ngeliat makhluk gaib dan kontak batin kayak telepati, sementara Joel jago telekinetis sama psychometry. Waktu masih awal-awal masuk SMP, Joel dan Desmond sempet 'perang' hebat gara-gara perdebatan mereka di kelas: Alchemy itu sihir apa sains? Penyihir ketemu ilmuwan, ya pikir aja sendiri akhirannya gimana. Walo ujung-ujungnya mereka baikan juga sih...

Penampilan Jade lumayan horor. Rambut itemnya panjang gak keurus, matanya ungu dan kulitnya biru. Dia sering make gaun ungu violet bersabuk kulit yang ada tas pinggang kecilnya, dan jubah berluaran ungu-berdalaman item. Sementara Joel kulitnya pucet kayak orang sakit, mata ungunya ada lingkaran gelap kurang tidur, dan rambut itemnya rada kusam. Hampir transparan gitu, deh! Dia paling suka pake baju warna abu-abu (aneh, saya nyadar).

Jade lebih ceria dan seneng ngobrol, ketimbang Joel yang kalem dan bijaksana *cailah* Jade juga sayang banget sama kakak kembarnya ini, dan gak masalah gelendotan ke dia. Tinggal Joel-nya yang suka risih, tapi tetep sayang juga sama adiknya. Mereka tinggal sekeluarga (bareng ortu, kakek-nenek, om-tante, sepupu-sepupu, para tamu dan hantu-hantu penghuni) di sebuah kastil yang kayak kastil Transylvania, terletak di daerah pinggiran Treah City.

Well, kurang-lebih segitu dulu *segitu juga udah banyak* Sebenernya masih ada banyak karakter lain, tapi mereka ini yang bakal paling sering saya pake. Ini list karakter-karakter lain yang gak bisa saya deskripsiin lebih lanjut:

8. The Chessmaster/Argent Gray = Cowok bangsawan, jatuh cinta pada pertemuan pertama sama Desmond.

9. Raven/Vincent Reinhart = Cowok kaya nan songong, diem-diem suka sama Futaba.

10. Shadow/Gilbert Reinhart = Kakaknya Vincent, hobi dengerin musik pake headset.

11. Cat/Felix Terrence = Cowok anak desainer, kenalan baik Kira.

12. Phi/Keane Winston = Cowok pinter, pengidap superiority-complex, nganggep Des sebagai saingan.

13. Sword/Hideaki Toru = Mantan tunangan (?!) Futaba, murid beladiri Yume

14. 'Leader' = Cewek misterius, super-jenius dan evil. Dengan sukses nge-blackmail ketujuh chara pertama tadi dan orang-orang lainnya untuk jadi budaknya.

15. Keilantra Hazel = Cewek biker, informan jalanan.

16. Kiru = Cewek mantan bio-killing machine, dipungut jadi adek sama Nyx. Muka stoic, ngomong pake singkatan bahasa Inggris (contoh: MIYA = May I have a *insert something here*) ato istilah dari TV Tropes. Selalu bawa-bawa boneka beruang kuning gede yang dikasih Nyx ke dia.


Daaan beneran, selesai sampe sini dulu. Adios!

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Only One Person by KisukeReiRin reviews
Sekolah baru. Budaya yang jauh berbeda. Bahasa yang menjadi kendala. Dan... Senior super annoying. Tidak adakah hal lain yang lebih buruk dari itu? Oh, ada. Ketika kau justru malah jatuh cinta dengan senior itu. SHONEN-AI. Update Chapter 3.
Fiction: General - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 3 - Words: 4,455 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Follows: 3 - Updated: 11/21/2012 - Published: 12/25/2011
Crimson Tears by KisukeReiRin reviews
Seorang yang selalu berada dalam cahaya akan selalu bersebrangan dengan seorang yang selalu berada dalam kegelapan. Tapi, bagaimana kalau mereka justru hidup bersama, dan saling memendam perasaan masing2? Warning: YAOI.
Fiction: Supernatural - Rated: T - Indonesian - Chapters: 5 - Words: 12,288 - Reviews: 12 - Favs: 8 - Follows: 5 - Updated: 3/8/2012 - Published: 8/8/2011
Rei by KisAkaRi2 reviews
Aku ingin menemukan orang yang bisa mengerti diriku dan menerimaku apa adanya. Aku muak hidup dalam kepalsuan, dan takdir memberi jawaban yang tidak pernah kubayangkan. Warning : Yaoi.
Fiction: Fantasy - Rated: M - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,747 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 1/31/2012
MINE! by Crescent Crystal reviews
Pokoknya nggak, ya nggak. Nggak Violane, nggak Malice. Pokoknya NGGAK! Yaoi
Fiction: Romance - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,821 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 7/21/2011 - Complete
Love Lead the Way by FuujiAnima reviews
Anim seorang yang bisa membeli apapun, namun akhirnya dia menyadari bahwa dia tidak bisa membeli cinta Satoshi. Bagaimanakah cerita cinta mereka berdua? Yaoi alert!
Fiction: Romance - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 10,904 - Reviews: 7 - Favs: 8 - Follows: 2 - Updated: 7/14/2011 - Published: 12/12/2009
Love More Than Friendship by Jeannexta reviews
Chapter 1 update! # Mendapat teman baru di kampus jelas saja membuat Fandy menjadi semangat untuk pergi ke kampusnya. Namun... # Slash! I've warned you! Enjoy!
Fiction: General - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 2 - Words: 5,413 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 5 - Updated: 5/19/2011 - Published: 5/17/2011
When Study Plus by Chizula Anggrya reviews
Aku sungguh tak menyangka. Bisa-bisanya akal sehatku hilang dan melakukan itu padanya! Bagaimana jika besok -atau bahkan selamanya- Ia tidak mau dekat-dekat lagi denganku? Arrgh, aku memang bodoh! Warning: Yaoi or BL n little bit Rape!
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 1,157 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Updated: 2/11/2011 - Published: 11/3/2010
Darkness by kuronyanko
Kisah cinta antara mantan pembunuh bayaran, hacker, dan detektif. Serta kasus pembunuhan oleh Sayap Hitam, juga kasus sebuah organisasi gelap, Kurobara. Cuma mau nulis cerita cinta aja,sih... Tapi ada yaoi-nya juga. Maaf yaa...
Fiction: Romance - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 5,643 - Favs: 3 - Updated: 2/8/2011 - Published: 11/24/2010
I like it when you touch me by FuujiAnima reviews
Anim seorang cowo cantik dan kaya, namun bukanlah kebahagiaan yang dirasakannya, ia merasa kosong hingga akhirnya bertemu dengan Clair yang membuat hari-harinya berubah yaoi alert
Fiction: Romance - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 4,385 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Follows: 1 - Updated: 1/14/2010 - Published: 12/1/2009 - Complete
Rock'Omotive by aiko-tantan reviews
2 orang kepala batu yang kini bertemu... Warning : Boy X Boy! Sorry, i'm suck in summary... - -;;
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,354 - Reviews: 10 - Favs: 4 - Follows: 3 - Updated: 11/10/2009 - Published: 9/27/2009