Amacchi
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 06-25-12, id: 851188, Profile Updated: 09-09-13
Author has written 24 stories for Romance, Sci-Fi, Humor, General, Friendship, Haiku, Life, and Love.

Amacchi hanyalah seorang perempuan labil, gaje, aneh, cerewet, nyebelin, tapi baik (apa coba ini). Kadang, dia juga bisa jadi orang yang pendiam dan cuek. Kalian bisa menilai sendiri kalo udah akrab dengannya.

Gak terbiasa (bahkan sulit sekali) memakai kata ganti gue-elo, rada kaku, kadang kalo marah bahasanya mendadak formal.

Penyuka animanga, novel, segala sesuatu yg ada kaitannya dgn negeri matahari terbit. Hobi membaca, menulis, dan menggambar. Suka menghayal di manapun, di waktu kapanpun saat situasi apapun jika memungkinkan.

Seorang author di FFn dan FPs yang mulai berkarya sejak tahun lalu. Berdomisili di Majalengka, dan saat ini masih kelas XII SMA.

Akhir kata, berbincanglah dengannya jika ingin lebih mengenal sosoknya :))

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

When It's Begun by Renshirenshi reviews
Mereka bukan teman. Bukan pula sepasang kekasih. Mereka mesra ketika bicara lewat pesan. Tapi selalu ada kecanggungan ketika mata bertemu mata. Sesungguhnya mereka tidak pernah akrab, tapi hubungan aneh itu tetap berjalan. Hingga akhirnya cinta sungguh-sungguh datang pada salah satu pihak. - final.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 18 - Words: 55,701 - Reviews: 37 - Favs: 8 - Follows: 8 - Updated: 1/6 - Published: 7/1/2012 - Complete
Lensa by Miss.Nightray reviews
Apa yang akan kau lakukan, kalau kau dan saudari kembarmu menyukai seseorang tapi sifatnya selalu berubah? Rasanya seperti ada 'dua' orang yang kau hadapi. Dua gadis memperebutkan hati seorang laki-laki, dan sebuah kenyataan di akhir yang membuat hidup salah satu dari kalian berubah. /Completed
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 11 - Words: 23,491 - Reviews: 70 - Favs: 8 - Follows: 9 - Updated: 12/25/2013 - Published: 12/17/2012 - Complete
Ichi wa Zen, Zen wa Ichi by Cantik-Chan reviews
Tentang bagaimana diriku bisa terpikat dalam dunia anime, hingga membuatku merasa menemukan arti hidup yang sebenarnya.
Fiction: Essay - Rated: K - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 989 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Published: 7/31/2013 - Complete
VERANO A DINAMARCA by amsterdam.leidenschaft reviews
[OLDER MAN/YOUNG GIRL -Carl Trilogy Series] Tiga nama yang sama, berbeda permasalahan dan asal usul. Rate M for later chapter. Three POV. CHAPTER 13 UPDATED
Fiction: Romance - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 13 - Words: 25,318 - Reviews: 54 - Favs: 6 - Follows: 5 - Updated: 4/13/2013 - Published: 7/7/2012
Penggalan Emosi by dilia-pyon reviews
Karena rasanya menyukaimu itu letih, letih sekali. Lelah, lelah sekali.
Poetry: Love - Rated: K+ - Indonesian - Poetry/Angst - Chapters: 1 - Words: 301 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Published: 2/26/2013 - Complete
Kimia is killing me aaargh by Uruta reviews
Pokonya ujian kimia itu mimpi buruk buat murid penganut SKS(sistem kebut semalam) kaya saya.
Poetry: School - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 249 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Published: 1/8/2013 - Complete
The Mistletoe Test by Anything.But.Perfection reviews
ONESHOT I had to pick to kiss either my best friend or a boy I absolutely loathed. Not such a tough decision, right? So why did I find myself kissing Chad Smith, the self-centred jerk, in front of my best friend Aaron whom I might just have feelings for? This was not how I wanted my Christmas to start off. Goodness.
Fiction: Romance - Rated: T - English - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,769 - Reviews: 8 - Favs: 47 - Follows: 3 - Published: 12/27/2012 - Complete
Jejak Sunyi Suara Hati by Renshirenshi reviews
Otak bagaikan kanvas, telinga dan mata yang menggoreskan garis-garis sketsa. Memori adalah maha karya yang menjadikannya tumbuh cepat. Tapi ia sering kali bersembunyi malu di antara helaan napas dan detak jantung. Perasaan itu...
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,296 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 12/24/2012 - Complete
Hangat by V. Vichi L reviews
CHAPTER 5 UPDATED. Aku tahu mungkin psikisku terganggu, tapi aku selalu menolak untuk diperiksa dokter. Aku tidak peduli dengan semua kegilaan itu, karena setelah melakukan semua itu aku akan lebih lega, walaupun kehangatan itu tidak juga datang.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 5 - Words: 18,158 - Reviews: 16 - Favs: 8 - Follows: 4 - Updated: 8/28/2012 - Published: 6/18/2010
Unattainable Desires by V. Vichi L reviews
Kau tidak tersenyum mendengar sapaanku, dan aku tidak tersinggung. Aku akan tetap mengajakmu berbicara, aku akan tetap membuatmu kembali menengok ingatan lama. R&R, please? :
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,153 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Published: 3/13/2012 - Complete
Tak Mampu Jujur by Puspa Bahari reviews
Perasaan diri sendiri yang tak mampu jujur mengakui rasa itu
Poetry: Love - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 217 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Published: 11/18/2011 - Complete
Paranoid by Renshirenshi reviews
Ketika logika berusaha melindungi hati, ia sungguh paranoid.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,500 - Reviews: 9 - Favs: 6 - Published: 10/13/2011 - Complete
The Last Princess by Vianna Orchidia reviews
She is the Princess. And he will be the Prince. Unsure yet full of resolve, he kept on writing poems. Will their ending be as beautiful as in Fairytales? Five shots, Abalism warning. RnR? NOW COMPLETE
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 5 - Words: 6,778 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 7/18/2011 - Published: 2/10/2011 - Complete
At The Blue Rose We Meet by Renshirenshi reviews
Selalu, pukul 18.00 saat langit merah menggantung di cakrawala biru, ia datang ke tempat ini. Aku hapal seluruh kebiasaannya. Menarik.
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,441 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Published: 4/26/2011 - Complete
Don't Make A Joke With Touching On Me by Renshirenshi reviews
Kisah Ame, gadis phobia pria yang bertemu kembali dengan Yuta, teman kecilnya. Ia bersedia menyembuhkan phobia Ame yang berniat mendekati Essei, seniornya, meski ia menyukai Ame. Alih-alih membantu Ame, ia malah lebih sering mengerjai gadis itu.
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 14 - Words: 45,316 - Reviews: 33 - Favs: 6 - Follows: 3 - Updated: 2/21/2011 - Published: 3/4/2010
Sepenggal Kisah tentang Sesuatu by Hosena reviews
Aku dan kamu telah dihancurkan oleh sesuatu yang baru... sadarkah kamu?
Fiction: General - Rated: K+ - Indonesian - Tragedy/Drama - Chapters: 1 - Words: 339 - Reviews: 2 - Favs: 4 - Published: 1/29/2011 - Complete
You by Ryoru Ragennomiya reviews
Bertemu denganmu adalah takdir. Berteman denganmu adalah pilihan. Tapi... Jatuh cinta padamu, itu diluar kontrolku."
Poetry: Love - Rated: K - Indonesian - Poetry/Romance - Chapters: 1 - Words: 496 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Published: 11/5/2010 - Complete
Mulai dari Sini by dilia-pyon reviews
Mulai dari sini, aku menyadari diriku mulai tertarik padamu. Mulai dari sini, aku menyadari perutku bergejolak karenamu. Mulai dari sini, aku menyadari aku jadi adiktif padamu. Mulai dari sini ... mulai dari sini ... mulai dari sini―
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,486 - Reviews: 15 - Favs: 6 - Published: 8/8/2010 - Complete
Her and Him and Him by kouzaki niigaki reviews
Mino dan Stella adalah pasangan bahagia. Hingga Mino sakit dan muncul Ez yang menyukai Stella. Kini kemana-mana mereka bertiga. Sebuah fic drabble nista untuk challenge 50 senteces. Dua kata: sakit jiwa :D
Fiction: Young Adult - Rated: K - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 5,132 - Reviews: 20 - Favs: 10 - Follows: 3 - Updated: 7/14/2010 - Published: 5/23/2009 - Complete
Antara Lensa dan Stalker by V. Vichi L reviews
Dia memakumu dengan keempat lensa yang dimilikinya. Lihat lebih dekat, maka kau akan menemukan bayangannya. Sipitkan matamu, maka sosoknya akan kau tangkap. Sulit, karena dia begitu pintar bersembunyi. Stalker, kau bilang? Bukan, dia si Pemerhati Teliti.
Fiction: Romance - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,084 - Reviews: 13 - Favs: 10 - Published: 6/22/2010 - Complete
Brokenshipping Ballad by Thiea Arantxa reviews
Aku mengharapkan plot yang berbeda dari fanfiksi hidup kita.
Poetry: Love - Rated: K - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 1 - Words: 199 - Reviews: 15 - Favs: 17 - Published: 4/2/2010 - Complete
Kunci by Asri F. Septarizky reviews
Aku merasa terpenjara sekarang.” Aku berkata. “Kalau begitu, bebaskanlah dirimu,” ujarnya lembut. “Bagaimana caranya?” tanyaku. “Kau harus memiliki kuncinya.”
Fiction: General - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 7,969 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 11/27/2009 - Complete
Hiduplah untuk Hidup by noiha reviews
Sebuah esai tentang tujuan hidup. Arsip lama. Er... ini kan nonfiksi ya harusnya? Tapi rata-rata "Essay" di sini semuanya yaa esai yang nonfiksi. Lalu? Ya sudahlah. xD
Fiction: Essay - Rated: T - Indonesian - Spiritual - Chapters: 1 - Words: 883 - Reviews: 9 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 11/19/2009 - Complete
Pasir by moody's mood reviews
Cinta itu seperti......pasir?
Fiction: Young Adult - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,879 - Reviews: 15 - Favs: 12 - Published: 10/9/2009 - Complete
VIRTUAL by Farah Zi reviews
Mereka gila. Benar. Mereka gila. Kita tidak. Kau tidak. Jadi, apa kau tidak tertarik untuk merasakan mati? --nyawa bukanlah sesuatu yang patut dipermainkan--
Fiction: Young Adult - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,862 - Reviews: 8 - Favs: 8 - Published: 10/1/2009 - Complete
SINS by Syahza Kahluswa reviews
Cobaan-cobaan menerpa Sang Pemimpin. Membuatnya bebal dengan cobaan dan kepedihan yang dalam. SIDE STORY 3 UPDATE! review please?
Fiction: Western - Rated: T - Indonesian - Western/Crime - Chapters: 11 - Words: 27,486 - Reviews: 72 - Favs: 9 - Follows: 1 - Updated: 9/22/2009 - Published: 3/21/2009
Kisah Setetes Air by Thiea Arantxa reviews
Aku hanya setetes air, tapi kisah cinta ini kututurkan kepadamu...
Fiction: Romance - Rated: K - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,397 - Reviews: 20 - Favs: 16 - Published: 9/14/2009 - Complete
Jejak Hati by Farah Zi reviews
Ada orang yang memasuki hidup kita dan berlalu dengan cepat. Ada yang tinggal beberapa lama dan meninggalkan jejak kaki dalam hati kita. Dan diri kita pun tak akan pernah sama lagi... based on true story. My first orifict!
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,538 - Reviews: 8 - Favs: 4 - Published: 9/13/2009 - Complete
Ero Dojo by kikuro reviews
Menulis bukan hanya berpikir nonsense. Kita harus mengalaminya, merasakannya, dan mendeskripsikannya. Sehingga kita mendapatkan hasil karya yang layak dibanding hasil dari berpikir hal yang tidak realistis. Saat menulis, nyawamu bukanlah apa-apa.
Fiction: Fantasy - Rated: K+ - Indonesian - Supernatural/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,772 - Reviews: 22 - Favs: 8 - Follows: 5 - Published: 6/16/2009
Aku bukan A tapi aku tahu C by Tsaikai reviews
Gak perlu jadi ahli untuk tau tentang hal kayak gini.
Poetry: Religion - Rated: K - Indonesian - Spiritual - Chapters: 1 - Words: 218 - Reviews: 10 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 9/18/2007 - Complete
Sepotong Kebanggaan by Tsaikai reviews
Kisah tentang seorang pelajar keras kepala yang enggan membuang harga dirinya.
Fiction: Fantasy - Rated: K - Indonesian - Poetry - Chapters: 1 - Words: 307 - Reviews: 7 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 9/18/2007 - Complete
Saya Setan by Tsaikai reviews
Manusia yang mirip setan apa setan yang mirip manusia?
Poetry: Life - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 272 - Reviews: 10 - Favs: 8 - Published: 3/2/2007 - Complete
I Would Die Too Darling I Would Die With You by hi-tanner85 reviews
He would've followed her anywhere, except . . .
Poetry: Love - Rated: K+ - English - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 223 - Reviews: 38 - Favs: 70 - Follows: 5 - Published: 9/27/2005 - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Am I Normal? reviews
Karla, bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Mengapa ia senang memerhatikan keakraban dua aki-laki di sekitarnya? Apakah ia—yang merupakan seorang fujoshi—itu normal?/One shot/alilbit romance/RnR?
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,956 - Reviews: 3 - Published: 12/23/2013 - Complete
Dear Someone reviews
Tentangmu. Sepenggal kisah yang kau torehkan pada hatiku./Monolog/RnR?
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,727 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 9/9/2013 - Complete
Sosok Itu reviews
Dia, aku mengenalnya saat di bangku sekolah dasar. Seorang yang urakan dengan segala kenakalannya./One Shot/RnR? :D
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,730 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 6/27/2013 - Complete
Tidurlah, Papa reviews
Sejak adikku tiada, kehidupanku berubah drastis. Papa dan Mama saling menyalahkan dan terpuruk. Mulai saat itu, Papa sering marah-marah sedangkan Mama sering menyendiri di kamar dengan tangisnya. Mereka juga sering bertengkar hanya karena masalah sepele. Dengan keadaan seperti itu, aku frustrasi. Hingga titik puncaknya Mama meninggal dan hidupku penuh derita./RnR? :D
Fiction: General - Rated: T - Indonesian - Family/Mystery - Chapters: 1 - Words: 2,036 - Reviews: 2 - Published: 5/14/2013 - Complete
Jika reviews
Jika aku melihatmu. Jika mata bertemu mata. Jika kau berada di dekatku. Jika, jika—/RnR? :D
Poetry: Love - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 107 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 4/25/2013 - Complete
Tak Berbalas reviews
Hei, tahukah kau? Aku selalu mencari keberadaanmu. Aku selalu berharap dapat melihat senyummu. Aku—/RnR? :D
Poetry: Love - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 154 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 4/25/2013 - Complete
Smilling reviews
Rintik-rintik air hujan dapat membuat Prilla menekuk wajahnya sekaligus melengkungkan sudut-sudut bibirnya ke atas./Drabble/Fluff, maybe?
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 357 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 4/15/2013 - Complete
Aku adalah Aku reviews
Aku tak peduli bagaimana kaumenilaiku.
Poetry: Life - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 50 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 4/15/2013 - Complete
Sebuah Pertanyaan reviews
Ketika aku lelah dengan kehidupan ini.
Poetry: Haiku - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 19 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Published: 4/15/2013 - Complete
Hanya Mimpi reviews
Hanya curahan hati tentang sepenggal mimpi.
Poetry: Friendship - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 150 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 4/14/2013 - Complete
Chat Paper reviews
Jam pelajaran terakhir itu waktu yang benar-benar membosankan. Apalagi ketika pelajaran kimia. Bawaannya pasti bergaje ria. Seperti kelas XI IPA 1 yang mengisi waktu membosankan itu dengan chat di sehelai kertas./RnR? :D
Fiction: General - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,011 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 4/14/2013 - Complete
Masalah Cinta reviews
Aku hendak mengerjakan tugas fisika namun adik perempuanku tiba-tiba bertanya padaku tentang... err, cinta?/"Itu... Kakak pernah ngerasa cinta sama seseorang gak?"/"Tentu pernah dong. Malahan banyak yang kakak cintai. Ibu, Ayah, Kakek, Nenek, Pam—"/a lilbit of romance/RnR?
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,562 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 3/5/2013 - Complete
Secret Admirer reviews
Aku mendapati sesosok lelaki ketika berada di perpustakaan. Lelaki yang menyita perhatianku jika berada dekat dengannya. Lelaki yang tak kusangka satu intrakurikuler denganku./RnR?
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,893 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 3/1/2013 - Complete
Langit, Awan dan Hujan reviews
Gadis itu dan lelaki itu menyukai dua hal yang berbeda, awan dan langit. Ketika awan kumulus menjatuhkan rinai-rinai hujan, mengingatkan kenangan manis dan membuat sebuah kenangan pahit./RnR?
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,708 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 2/25/2013 - Complete
Crazy Junior reviews
MOPD emang hari-hari menyebalkan buat gue. Tapi... /"Nama elo siapa sih?"/"Nih baca!"/ "Gak kebaca. Tulisan kayak cacing joget gitu!"/ ...gue bisa ngejailin senior-senior gue! \ Humor / RnR?
Fiction: Humor - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,316 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Published: 1/27/2013 - Complete
Don't Call Me Unyil Please! reviews
Kenapa sih dia selalu memanggilku Unyil? Dari dulu sampai sekarang sebutan untukku tetap itu! Bikin sebel aku aja deh./RnR?
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,971 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 1/1/2013 - Complete
Sleeping Angel reviews
Tak sengaja, aku mendapati sesosok makhluk yang berada di bawah pohon sakura. Sosok itu amat indah. Sesosok gadis yang sedang tertidur dengan posisi menyandarkan tubuhnya kepada pohon sakura. Aku memandang sosok itu dengan tatapan tak percaya. Bidadarikah?/RnR?
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,118 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 1/1/2013 - Complete
Bittersweet Marriage reviews
Ch 1 : Janji Suci yang Tak Pernah Diharapkan/Ada kalanya, setelah sekian waktu terucap janji suci, kalbu tak jua menuai benih cinta kepada pasangannya masing-masing. Akankah timbul benih-benih cinta kepada mereka yang menikah tanpa ada komitmen dan tak didasari cinta?/RnR?
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 1 - Words: 1,205 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 12/18/2012
Asal-usul Naruto? reviews
"Ada yang tahu gak asal usul Naruto?"/"Nggak."/"Sebenernya Naruto itu asalnya dari Indonesia. Nama aslinya bukan Naruto Shippuden. Tapi Narto Saipudin,"/Hah?\Obrolan yang berkaitan dengan anime Naruto./RnR?
Fiction: Humor - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 808 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Published: 12/18/2012 - Complete
Langit yang Sama reviews
-
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 639 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 11/25/2012 - Complete
The Raindrops reviews
-
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,876 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 11/25/2012 - Complete
Perumpamaan Aku dan Kamu reviews
-
Fiction: Sci-Fi - Rated: T - Indonesian - Romance/Poetry - Chapters: 1 - Words: 464 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 11/25/2012 - Complete
Harapan untuk Menggapaimu reviews
-
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,484 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 11/25/2012 - Complete
Fake of Test reviews
Saat jam pelajaran sejarah, Narumi-sensei menyuruh dua orang perwakilan XI IPA 1 untuk menghadapnya. Ia menugaskan untuk membuat presentasi tentang kerajaan Jepang. Tapi, Ryu merencanakan hal lain. Ami pun ikut andil di dalamnya./AU/a little bit of romance/ONE SHOT/My first fic in FP/RnR please...
Fiction: Romance - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,638 - Reviews: 1 - Published: 9/10/2012 - Complete