Glace Aquarii
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 09-18-12, id: 871467, Profile Updated: 03-08-14
Author has written 6 stories for Manga, and General.

Halo semuanya! Salam kenal, nama saya Glace Aquarii.

Saya akan mempost cerita saya sendiri dan cerita yang saya buat bersama keempat teman saya.

Karakter yang saya pakai dalam cerita sama, Riri Hikari, Glace Aquarii, Himeka Yumikasa, Lemonade Aquarellius, dan Miku Hatsune.

Juga pasangan-pasangan mereka, Seita Kuze, Hyoga Kizuno, Ryuuka Zeruno, Takumi Aramaki, dan Toru Naruse.

Panggilan mereka itu semua Nonename.

Ada juga karakter-karakter tambahan lainnya. Mungkin saya juga akan mempost cerita dengan character yang berbeda.

Saya harap kalian menyukai cerita-cerita saya. Kritik dan saran membangun sangat di harapkan. Terima kasih.

Terima kasih juga for my BestestFriend ever, Riri Hikari, buat ide-idenya dan juga edit-editannya. XD

Status : UN! (Me: Ganbatte, Glace!)

Please take my roleplaying quiz here and visit my blog


The OCs :

Main Character

NONENAME:

Enthusiastic Couple (12 May 2012)

- Riri Hikari (Ricchie)

Gadis yang selalu ceria dan menebarkan senyumannya pada orang yang tidak ia kenal sekali pun. Anak kedua dari empat bersaudara Hikari. Kakak yang bertanggung jawab dan sangat menyayangi adik-adiknya. Sifat buruknya adalah keras kepala, sulit mengambil keputusan, selalu mengalah demi kepentingan orang lain (adik, teman, keluarga, dkk).

Eyes, Hair, and Skin color : coklat tua, coklat, kecoklatan.

Family : Kaoru Hikari (Father), Airi Hikari (Mother), Hayate Hikari (Older brother), Asako and Chiemi (Younger sisters).

- Seita Kuze (Sei-kun)

Pemuda yang sangat overprotective terhadap adik tiri dan pacarnya. Anak pertama dari dua bersaudara Kuze yang cukup kaya. Dia ceria tapi akan bersifat cukup cuek pada orang yang tidak atau baru ia kenal. Sifat buruknya sulit percaya pada orang lain walaupun orang itu mengucapkan hal yag sebenarnya.

Eyes, Hair, and Skin color : coklat, coklat tua, kecoklatan.

Family : (Father), Misaki (Step-Mother), Shana Asakura (Step-Sister)

Freak Couple (23 January 2012)

- Lemonade Aquarellius (Nade)

Putri tunggal keluarga Aquarellius yang sangat manja. Dia terobsesi pada pacarnya dan sering menelantarkan tugas demi bersama sang pacar. Dia bersemangat dan kadang suka berlebihan dalam melakukan sesuatu. Pintar memasak.

Eyes, Hair, and Skin color : peach, merah muda, putih.

Family : (Father), (Mother).

- Takumi Aramaki (Taku)

Senpai yang cukup lebay dan terlalu santai dalam menghadapi masalah. Cukup pintar dalam pelajaran. Dia sering menegur Lemonade yang tidak mau belajar, tapi akhirnya dialah yang di marahi oleh Nade.

Eyes, Hair, and Skin color : hitam, hitam, kecoklatan.

Family : Souichiro Aramaki (Father), Tamae Aramaki (Mother), Takuto Aramaki (Older brother).

Gamer Couple (26 April 2012)

- Glace Aquarii (Glass/Gelas)

Gadis tsundere yang sok cool dan tenang. Anak pertama dari dua bersaudara Aquarii. Kakak yang cukup menyayangi adiknya. Hobinya menulis cerita, dan menggoda Riri. Sifat buruknya adalah terlalu memandang rendah diri sendiri, selalu berpikiran negative, overprotective terhadap adik dan Riri, serta sangat possessive.

Eyes, Hair, and Skin color : hijau tua, pirang, putih.

Family : Alexander Aquarii (Father), Namina Aquarii (Mother), Yuuki Aquarii (Younger brother).

- Hyoga Kizuno (Hizu)

Pemuda yang sebenarnya tenang dan dingin, tapi berubah kalau Glace ada di dekatnya. Anak kedua dari dua bersaudara Kizuno. Tidak seperti kakaknya yang sangat pintar dalam pelajaran, dia lebih ahli dalam olahraga walaupun nilai yang lainnya tidak buruk. Tidak mau merepotkan orang lain apalagi Glace, Seita, dan Riri. Sama seperti Glace, dia possessive.

Eyes, Hair, and Skin color : biru muda, pirang, putih.

Family : Fleu Kizuno (Father), Natasha Kizuno (Mother), Camus Kizuno (Older Brother).

Innocent Couple (8 March 2012)

- Miku Hatsune (Micchan)

Gadis terpolos dan kadang tidak tahu apa yang terjadi di Nonename. Anak pertama dari dua bersaudara Hatsune. Dia pintar dan baik, tapi kalau dia sudah kesal, dia bisa melakukan apapun yang dia mau. Memiliki trauma terhadap cowok karena kejadian saat dia SMP.

Eyes, Hair, and Skin color : turquoise, tosca, putih.

Family : (Father), (Mother), Keisuke Hatsune (Younger brother).

- Toru Naruse (Naru-Naru)

Pemuda terpolos di Nonename sama seperti pacarnya Miku. Dia putra tunggal keluarga Naruse. Dia tinggal bersama nenek angkatnya karena kedua orang tua angkatnya sudah tiada. Dia juga tidak tahu siapa kedua orang tua kandungnya.

Eyes, Hair, and Skin color : deep blue, biru tua, putih.

Family : Miku Naruse (Grandmother), Takato Naruse (Father), Runa Naruse (Mother).

Study Freak Couple (11 February 2012)

- Himeka Yumikasa (Hicchan)

Gadis terajin dan pintar di Nonename. Anak ketiga dari tiga bersaudara Yumikasa. Terkadang dia sok bijaksana dan bisa apa saja, tapi pada kenyataanya dia itu pemalu. Berkebalikan dengan Nade, dia lebih mengutamakan pelajaran dibanding pacarnya.

Eyes, Hair, and Skin color : hitam, hitam, putih.

Family : Ryuichi Yumikasa (Father), Xenna Yumikasa (Mother), Lyon Yumikasa and Haru Yumikasa (Older brothers).

- Ryuuka Zeruno (Ryuu-kun)

Sosok pemuda yang sangat sempurna. Anak pertama dari dua bersaudara Kizuno. Di sekolah dia cukup populer di antara gadis-gadis sama seperti Seita, Toru, dan Hyoga karena sifatnya yang sangat baik dan gentle. Dia juga sangat pintar dan bertalenta dalam bidang musik. Jangan dekati dia saat dia marah karena meja kalian akan hancur.

Eyes, Hair, and Skin color : hitam, abu tua, kecoklatan.

Family : Neon Zeruno (Father), Miwa Zeruno (Mother), Hyuuga Zeruno (Younger brother).

KUCHIKI FAMILY : (in progress)

Buta Kaisuna

Ayah dari Miku Kaisuna. Pemilik perusahaan cukup besar dan ternama. Dia orang yang cukup keras. Istrinya meninggal setelah melahirkan Miku, anak satu-satunya.

Miku Kaisuna(Kuchiki)

Anak tunggal dari pengusaha kaya Buta Kaisuna. Dia wanita karier yang cukup sukses dalam bidangnya. Dia mengalami pembulian saat dia dari SD sampai SMA oleh orang yang sama. Menikahi Kaito Kuchiki karena ayahnya mendesak agar ia segera menikah.

Kaito Kuchiki

Pekerja kantoran biasa yang merupakan Senpai Miku saat bersekolah dan juga pemimpin dari kelompok yang membuli Miku. Dia menikah karena dia sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi di dunia ini.

Kuzo Kuchiki

Anak pertama keluarga Kuchiki yang di angkat oleh Buta sebelum Miku menikah sebagai bukti kalau Buta ingin segera menimang cucu. Pemuda yang sangat menggilai komputer dan menghabiskan waktunya dengan duduk di depan komputer. Dia menyayangi adik-adiknya, terutama Riri dan Glace.

Riri Kuchiki

Anak kedua yang di angkat karena kedua orang tuanya hilang entah kemana. Dia gadis yang ceria dan selalu ingin mengetahui urusan orang lain. Gadis yang selalu bisa mencairkan suasana.

Himeka Kuchiki

Anak ketiga yang di angkat karena di temukan oleh Miku di depan rumahnya. Dia lah anak terpintar dan terajin dalam keluarga itu.

Glace Kuchiki

Anak keempat yang di angkat karena tersesat di negeri orang lain, untunglah dia bisa berbahasa yang sama dengan para Kuchikis. Dia cukup bawel dan berisik, tapi karena suatu hal, dia berubah. Dia sangat amat menaruh rasa respect dan sangat menyayangi Riri dan Kuzo. Hobinya mengurung diri di perpustakaan Kaisuna Residence yang berubah menjadi Kuchiki Residence saat Buta pensiun.

Kazuki Kaisuna

Anak kandung yang Miku dan Kaito dapatkan setelah sekian lama menanti. Karena merasa dia lah yang paling berhak berada dalam keluarga itu, dia pun sering bersikap semena-mena terhadap kakak-kakak tirinya.

Michio Nishikiori dan Lemonade Aquarellius

Mereka adalah Butler dan Maid yang sudah bekerja pada keluarga Kaisuna selama bertahun-tahun bahkan generasi.

Hoka Tokihisa

Dia adalah supir dan tukang kebun keluarga Kaisuna. Sama seperti Michio dan Lemonade, dia sudah mengabdi cukup lama.


Side Characters

Ren Kirishima

Teman Glace dari kecil, bisa di bilang menyimpan perasaan untuknya.

Shana Asakura

Adik tiri dari Seita Kuze. Papanya meninggal dan mamanya menikah lagi dengan papa dari Seita. Dia agak manja.

Kara Kizawa

Teman kecil dari Seita Kuze. Dia anak tunggal dari keluarga kaya sehingga ia manja dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.


Contact Information :

Twitter : Glace_Aquarii

Fanfiction : Glace Aquarii

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Restart
Dua tahun berlalu dan Riri kembali ke Jepang namun dia tidak sendirian, dia bersama dengan tunangannya. Apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan Riri dan Seita selama dua tahun itu? / "Kenapa ini harus terjadi? Aku selalu menunggu kepulanganmu untuk menjelaskan semuanya. Aku selalu menunggumu karena aku berpikir kalau kita bertemu lagi... Kamu akan kembali padaku." / Complete!
Fiction: Manga - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 6 - Words: 6,660 - Updated: 3/14 - Published: 2/27 - Complete
Kuchiki Household reviews
Kuchiki Household, keluarga yang di bangun tanpa cinta. Kejadian apa sajakah yang akan terjadi pada keluarga itu? / [ON HOLD]
Fiction: General - Rated: K - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 8 - Words: 11,489 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 6/18/2013 - Published: 3/30/2013
HHGR reviews
26 April, dimana hari mereka memulainya menjadi hari dimana semuanya berakhir. Hanya karena sebuah masalah sepele.. / Complete!
Fiction: Manga - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 8 - Words: 16,704 - Reviews: 2 - Updated: 5/23/2013 - Published: 4/26/2013 - Complete
Nemesis reviews
Setelah mereka mendapatkan Prince mereka masing-masing, mereka di perhadapkan dengan sebuah masalah yang berasal dari seorang gadis pindahan dari sekolah elit. Hubungan Riri dan Seita di uji, membuat sahabat-sahabat mereka panik dan ingin membantu mereka berdua dari ancaman itu. Apa Riri dan Seita bisa menghadapinya? / Complete!
Fiction: Manga - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 6 - Words: 7,471 - Reviews: 1 - Updated: 3/17/2013 - Published: 2/21/2013
Dreams Comes True reviews
Semua orang pasti memiliki mimpi dalam hidup mereka. Kelima gadis ini juga memiliki mimpi yang ingin mereka capai dalam masa SMA mereka, yaitu: bersama dengan orang yang mereka sukai ataupun bertemu dengan orang yang bisa menyukai mereka apa adanya. Bagaimanakah kisah mereka? / Complete!
Fiction: Manga - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 8,390 - Reviews: 3 - Updated: 2/17/2013 - Published: 2/14/2013 - Complete
My Fear reviews
Rasa takut selalu menghantuiku. Aku takut sahabatku akan pergi meninggalkanku, aku takut kalau aku memang tidak di ijinkan untuk memiliki seorang sahabat.
Fiction: General - Rated: K - Indonesian - Friendship/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 589 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 2/14/2013 - Complete